Kehebohan Marcell dan Raisa Jelang Konser Chrisye

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 28 Agustus 2016 13:30
Kehebohan Marcell dan Raisa Jelang Konser Chrisye
Lebih dari itu, pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini pun akan puasa berbicara menjelang konser.

Dream - Penyanyi Marcell Siahaan mempunyai ritual khusus untuk menjaga kualitas suaranya. Terlebih modal utama ayah tiga orang anak itu sebagai penyanyi memang suaranya.

Pelantun 'Peri Cintaku' itu pun selalu beristirahat cukup, terlebih saat dirinya didaulat sebagai salah satu penyanyi dalam konser 3 Dekade Cinta Chrisye. Lebih dari itu, pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini melakukan puasa berbicara menjelang konser.

Hal ini pun dilakukan Marcel menjelang konser mendiang Chrisye yang bertajuk '3 Dekade Cinta Chrisye'. Marcel menjadi salah satu pengisi acara di konser yang akan digelar pada 28 Agustus 2016 di Taman Ismail Marzuki.

Marcell Siahaan© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Istirahat ya, kalau vokalis itu suaranya harus tetap terjaga. Biasanya ada puasa ngomong sih jelang konser. Karena semuanya nyambung," ujar Marcell disela latihan konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2016.

Berulang Kali Pindah Agama, Ini Alasan Marcell Siahaan© MEN

Disamping itu suami dari Rima Melati Adam itu pun rutin mengonsumsi buah dan memperbanyak minum air putih. Semua itu dilakukan demi menjaga performanya saat di panggung.

" Saya selalu makan buah, enggak pernah lolos. Saya selalu minum air putih dulu. Istirahat sejam, makan buah," pungkas pria berkepala pelontos itu.

1 dari 1 halaman

Raisa Sampai Harus....

Dream - Terlibat di konser mendiang penyanyi Chrisye yang bertajuk '3 dekade Cinta Chrisye', Raisa Andriana melakukan persiapan khusus. Salah satunya latihan vokal, seperti saat ditemui di studio Rossi kawasan Fatmawati Jakarta Selatan. 

Selain itu, Raisa mengungkapkan masih ada persiapan khusus lainnya seperti menghapal lagu-lagi dari mendiang Chrisye. 

" Persiapan khususnya pasti ngapalin. Kebetulan lagu-lagu yang aku bawain belum aku kenal sebelumnya. Jadi menarik banget buat membuka lagi lagunya om Chrisye. Maksudnya mempelajari semua karya dia," ucap Raisa, Jumat 26 Agustus 2016.

Raisa© Dream/Amrikh Endah Palupi

Perempuan berusia 26 tahun ini pun mengaku sangat antusias dalam berlatih untuk konser tersebut. Apalagi diakuinya saat konser nanti ia diiringi dengan banyak choir dan orkestra.

" Sekarang latihan pertama, jadi ini persiapan khusus. Latihan sama choir yang banyak banget, terus pakai orchestra juga. Itu sebuah tantangan," paparnya.

'Firasat' Raisa Getarkan Ramadan Jazz Festival© MEN

Sementara di konser yang rencananya akan digelar pada 28 Agustus 2016 di Taman Ismail Marjuki itu, Raisa mengatakan akan membawakan dua lagu. " Judulnya Hura-hura sama mungkinkah," ucapnya.

Konser 3 Dekade Cinta Chisye sendiri berdurasi 95 menit dan selain Raisa akan dimeriahkan oleh Marcell Siahaan, Mikha Tambayong, Vina Panduwinata dan Harvey Maiaiholo.

Beri Komentar