Jenazah Istri Tukul Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 24 Agustus 2016 09:37
Jenazah Istri Tukul Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut
Presenter dan komedian itu pun berusaha menenangkan kedua anaknya, yang terlihat sangat sedih ditinggal ibunda tercintanya.

Dream - Jenazah Almarhumah Hj. Susiana atau Susi 'Similikiti', kini tengah disemayamkan di Masjid Al Hidayah, jalan H. Jian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Dream, raut kesedihan terlihat dari wajah Tukul Arwana, namun air mata ia coba tahan dari pelupuk matanya. Presenter dan komedian itu pun berusaha menenangkan kedua anaknya, yang terlihat sangat sedih ditinggal oleh ibunda tercintanya.

Terlihat, Novita Eka Afriani dan Wahyu Jovan Utama menangis dipelukan ayahnya, kesedihan mendalam sangat dirasakan oleh Jovan.

Keluarga Tukul© Dream/Ilman Nafian

Terlebih ia yang pertama kali menemukan ibunya sudah tak sadarkan diri di kamar. Hari itu, almarhumah memang berencana mengantar dia membuat surat keterangan sehat yang diminta pihak sekolah.

Istri Tukul disholatkan© Dream/Ilman Nafian

Hadir pula teman-teman dan guru-guru sekolah Jovan, untuk mengucapkan rasa bela sungkawa. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU), Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelumnya sempat dikatakan sahabat Tukul, Tarzan, Susi akan dimakamkan dekat dengan pusara sang ayah. 

Rencananya almarhuman akan dimakamkan disamping makam ayahnya. " Dimakamin dekat makam ayahnya," pungkasnya.

Beri Komentar