Jenita Janet Ungkap Banyak Wanita Goda Suaminya Lewat Pesan di Instagram

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 13 Agustus 2022 12:01
Jenita Janet Ungkap Banyak Wanita Goda Suaminya Lewat Pesan di Instagram
Jenita bersyukur suaminya tak pernah tergoda

Dream - Jenita Janet mengatakan bahwa suaminya, Danu Sofwan, kerap mendapat godaan dari banyak perempuan lewat direct message yang dikirim melalui Instagram. Namun bukannya cemburu, Jenita Janet malah tertawa mengetahuinya.

" Saking lucunya saya suka ngobrol sama suami, 'kamu yakin mau sama cewek seperti ini?'" ucap Jenita Janet di Jakarta, belum lama ini.

jenita© instagram

Bersyukurnya Danu Sofwan tidak tergoda sedikit pun dengan pesan yang dikirimkan para wanita itu. Dia tetap mencintai Jenita Janet. " Ya suami enggak kegoda sih," kata Jenita Janet.

1 dari 3 halaman

Sebagai wanita juga, pelantun lagu Direject ini justru miris melihat ada orang yang nekat menggoda suaminya. Dia menilai wanita-wanita yang menggoda suaminya sebagai orang yang pendek akalnya.

" Kalian diberikan kemampuan berpikir, dikasih tenaga dan lain-lain," imbuhnya.

jenita© instagram

Meski demikian, Jenita Janet mengatakan siapapun bisa tergoda hatinya. Namun sikap saling percaya menjadi penguat rumah tangga mereka.

" Janet dan suami bisa tergoda... namanya manusia, cuma ya kita harus bisa menjaga kepercayaan satu sama lain ya dengan berbagai cara," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Jenita Janet genap berusia 34 tahun pada 1 Juli 2021. Dia pun mendapatkan kado yang tidak biasa dari sang suami Danu Sofwan.

Dalam postingan di instagram pribadinya, Jenita mendapatkan hadiah berupa peternakan sapi.

" Dikasih suami kado peternakan," kata Jenita Janet.

Jenita begitu terharu saat mendapatkan hadiah yang tidak biasa ini. Dia tidak menyangka ternyata Danu Sofwan bisa terpikirkan memberikan kado yang tak biasa ini.

Baca Juga: 10 Potret Mantan Istri Danu Sofwan, Tak Kalah Cantik dari Jenita Janet

" ⁣⁣⁣Gak pernah kepikiran mau dikasih kado satu peternakan penuh dengan isi-isi nya sama suami @danu_sofwan ini sih kado paling anti mainstream⁣ & nyeleneh," ucap dia.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenita Janet Official 💙 (@jenitajanet)

Ternyata memiliki peternakan sapi merupakan cita-cita Jenita Janet sudah lama. Karena sewaktu masih susah, dia sangat ingin bisa ikut berkurban. Namun karena keadaan dia tak bisa melakukannya.

Hingga akhirnya cita-citanya ini diwujudkan oleh sang suami dengan dibelikan peternakan sapi.

Baca Juga: Tampil bak Boneka Barbie, Jenita Janet Bikin Pangling

" Sekarang kunfayakun.. cita-citaku terwujud dengan kado terindah dari suami," imbuh dia.

Pelantun 'direject' ini pun sangat bersyukur memiliki suami yang begitu sangat perhatian dengannya.

" Alhamdulillah Allah telah menitipkan aku suami yang baik, pengertian & bertanggung jawab @danu_sofwan serta memberi keran rezeki baru," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Jenita Janet menjawab tudingan miring yang menyebutnya melakukan program kontrasepsi sebelum menikah. Dia menegaskan memasang alat kontrasepsi saat berstatus sebagai istri.

" Orang-orang pada nanya, 'Kenapa kemarin pas saat enggak nikah di-KB? Emang ingin bebas? Ingin free sex?’ Salah," kata Jenita Janet dalam video YouTube Nikita Mirzani.

 

Pedangdut 33 tahun asal Bandung itu menegaskan bahwa alat kontrasepsi itu dipasang saat masih menjadi istri Alief Hedy Nurmaulid --sudah cerai. Saat itu, mereka ingin menunda kehamilan.

" Dan saat itu aku dan suami yang dulu punya rencana ingin bikin rumah tangga yang mandiri dulu lah. Sudah mulai nyaman," ucapnya.

Jenita janet dan Nikita Mirzani© Jenita janet dan Nikita Mirzani

Foto : YouTube Nikita Mirzani

Wanita yang menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu 11 November 2020 itu kini telah melepas alat kontrasepsinya. Jenita dan Danu Sofwan ingin cepat mendapatkan momongan.

" Sakarang sudah dilepas pas akad itu. Suami bilang ya sudah kita mau menikah dilepas saja KB-nya. Aku juga merasa yakin dia mau nikahin aku ya sudah aku lepas," tutur Janet.

Jenita Janet dan suami© Jenita Janet dan suami

Foto : @jenitajanet

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More