Cerita Pilu Pedangdut Janet Cemaskan Warung Orangtua Diusir

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 21 Juni 2017 16:44
Cerita Pilu Pedangdut Janet Cemaskan Warung Orangtua Diusir
Tak mau mengulang pengalaman pahit itu, Jenita Janet membuka warung makan sunda di daerah Jakarta Timur.

Dream - Pedangdut Jenita Janet merambah dunia bisnis kuliner. Dia membuka warung makanan sunda di sebuah kawasan di daerah Jakarta Timur.

Rupanya pelantun 'direject' itu membuka bisnis kuliner karena keinginannya mewujudkan impian sang orang tuanya.

" Itu impian keluarga. Ibu senang masak, bapak senang dekorasi," kata Jenita Janet saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 20 Juni 2017.

Janet ternyata bukan kali ini saja terjun ke dunia kuliner. Sebelumnya, dia pernah memiliki usaha kuliner namun bukan di tempat yang layak seperti saat ini. Dengan jerih payahnya sebagai seorang penyanyi, kini Janet bisa mewujudkan mimpi orang tua memiliki rumah makan yang lebih layak. 

Menurut Janet, dirinya sebetulnya mempunyai memasak. Namun selama ini dia tidak pernah punya tempt untuk menyalurkan keahliannya itu.

" Tidak punya tempat buat dagang itu tidak enak banget," kata Janet. " Nunggu diusir orang gitu tidak enak."

Memiliki restoran yang dikelola sendiri, lanjut Janet, dilakukan dengan bermodal nekat. Alasannya, Janet tak punya latar belakang mengelola bisnis restoran.

" Tapi saya berusaha dari pengalaman Janet Kuliner yang kalau di tiap daerah makan makanan khasnya, itu benar-benar learning by doing dari saya," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar