Jennifer Dunn: Hentikan Istilah Pelakor

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 11 April 2018 07:15
Jennifer Dunn: Hentikan Istilah Pelakor
Kuasa hukum Jedun mengaku pernah melihat surat keterangan menikah Jennifer dengan Faisal Harris

Dream - Keluarga besar Jennifer Dunn meminta publik tak lagi melayangkan sebutan perebut laki orang (pelakor) untuk wanita yang karib disapa Jedun. Alasannya, Jedun dan Faisal Harris diklaim telah menikah.

Kuasa hukum Jedun, Pietter Ell di Sarinah, Jakarta, Selasa, 10 April 2018 mengaku telah melihat dengan jelas surat keterangan nikah yang dikantongi kliennya dan Faisal Harris.

" Sekali lagi saya minta mewakili kedua keluarga untuk menghentikan istilah pelakor dari pihak-pihak tertentu," ujar Pietter.

Menurut Pietter, fakta pernikahan menunjukan Jedun telah melakukan pernikahan siri saat Faisal masih berstatus suami sah Sarita Abdul Mukti.

Faisal Haris Sering Kunjungi Jedun di Penjara Setiap Malam© MEN

Dengan fakta pernikahan itu, Jedun seperti diungkapkan kuasa hukumnya, mendesak agar publik tak lagi menilainya sebagai pelakor.

" Saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan," kata Pieter Ell

Dia menambahkan, masyarakat yang masih menuding kliennya sebagai Pelakor bisa terkena dampak hukum dari ucapannya tersebut.

" Jadi sekali dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor itu dihentikan. Sehingga ke depan diharapkan tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak-pihak tertentu yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu," ujarnya. 

Sementara Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, pernah membantah adanya pernikahan antara kliennya dengan Jennifer. Dia menegaskan hubungan Faisal dari Jedun hanya sebatas sahabat.

" Ya kan masih dugaan. Artinya seperti Mas Harris ke saya, Mas Haris ke Mbak Jeje, itu cuma sebagai sahabat," kata Firman Chandra seperti dikutip Dream dari laman Bintang.com

Karena hanya berdasar dugaan, maka tudingan perselingkuhan tersebut tak bisa dibenarkan. Firman bahkan menantang kepada semuanya agar membuktikan tudingan yang selama ini menjadi bahan pemberitaan.

(Sah. Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

1 dari 1 halaman

Hotman Paris Beberkan Bukti Nikah Siri Faisal Harris dan Jedun

Dream - Hubungan Faisal Haris dan Jennifer Dunn perlahan namun pasti mulai terkuak. Sebelumnya pengacara Faisal mengungkap kalau hubungan kliennya dan Jedun hanya sebatas teman dan rekan bisnis.

Pernyataan tersebut ternyata disanggah oleh Hotman Paris yang saling berkirim pesan dengan Jedun. Menurut Hotman, berdasarkan pengakuan Jedun, sudah terjadi pernikahan anatara dirinya dan Faisal. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri dengan dihadiri ibunda Jedun dan seorang ustaz.

" Waktu nikah siri dengan laki-laki itu, WA-nya pun ada ke saya semua. Makanya saya juga bingung kemarin tiba-tiba ada pengacara mengatakan tidak ada kawin siri," ungkap Hotman, seperti dikutip dari YouTube channel Cumicumi.com.

Dalam pernyataannya, Hotman juga memperlihatkan foto-foto Faisal Harris sungkem dengan ibunda Jedun. Pengacara kondang itu juga memperlihatkan saat Faisal bersalaman dengan ustaz yang menikahkannya dengan Jedun.

" Saya oleh Jennifer boleh menunjukkan kepada siapa pun tapi jangan di-forward katanya," ujar Hotman.

[crosslink_1]

Beri Komentar