Jessica Mila Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Yakup Hasibuan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 29 Agustus 2022 12:23
Jessica Mila Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Yakup Hasibuan
Rencanannya pernikahan digelar tahun depan

Dream - Jessica Mila buka suara terkait acara lamaran yang digelar di Bali beberapa waku lalu. Artis 30 tahun ini mengaku tidak tahu bahwa kekasihnya, Yakup Hasibuan, memberikan kejutan untuknya.

" Karena mau ada acara kita siap-siap buat makeup dan pakai dress putih, ternyata bukan wedding anniversary ada acara buat aku juga, aku senang dan kaget banget," ungkap Jessica Mila dilansir Youtube Starpro Indonesia.

Pada momen itu, ada penyanyi Tulus yang meramaikan acara. Jessica mengaku bahwa dia memang sangat mengidolakan sosok Tulus.

Fakta Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila© © 2022 https://www.dream.co.id

Dia tidak menyangka kekasihnya sudah mempersiapkan acara lamaran ini dengan apik. Apalagi, sang kekasih mendatangkan Tulus, penyanyi favoritnya.

" Saat ada Tulus aku kaget dan terharu banget," imbuhnya.

Soal rencana pernikagannya dengan Yakup, Jessica Mila memastikan bukan pada tahun ini.

" Pernikahan rencananya enggak di tahun ini sih, di tahun depan," ujarnya.

1 dari 5 halaman

Jessica Mila dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan, saat berada di Bali. Kabar bahagia ini diketahui disampaikan oleh Vidi Aldiano melalui Instagram.

" Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," tulis Vidi dalam unggahannya.

Prosesi lamaran ini terbilang romantis karena Yakup sampai mengundang penyanyi Tulus untuk acara tersebut. Sementara itu, Jessica Milla tidak bisa menutupi raut bahagianya.

jesmil© instagram

Tidak pikir panjang saat sang kekasih mengajaknya untuk menikah, Jessica langsung menerima lamaran tersebut.

Prosesi lamaran ini disaksikan oleh kerabat dan sahabat Jessica Milla, antara lain Vidi Aldiano, Enzy Storia, Yuki Kato, Feby Rastanty dan masih banyak lagi.

Postingan Vidi pun banjir ucapan selamat untuk Jessica Mila dan Yakup.

" Nangis banget😢😢 congrats kaka," kata akun @deviaanindya.

" CONGRA2LATIONS Kak @jscmila and Kak Yakup," kata akun @artikasd.

" So sweet," kata akun @shassanahh.

2 dari 5 halaman

Nama Jessica Mila baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini baru saja mengunggah foto mesra bersama seorang pria saat menghadiri sebuah acara.

Fto tersebut membuat netizen penasaran dengan sosok pria yang tengah dekat dengan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut. Setelah ditelusuri rupanya pria tersebut adalah Yakup Putra Hasibuan. 

Usut punya usut, Yakup Hasibuan bukanlah pria sembarangan. Ia merupakan anak dari pengacara kondang Indonesia. Selengkapnya, simak ulasannya berikut ini!

3 dari 5 halaman

1. Bukan dari Kalangan Sembarangan

Ilustrasi© Foto : Instagram/jscmila

Melalui platform Instagram pribadinya, terlihat jika Jessica Mila sedang menghadiri acara pesta keluarga dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan sang istri Norwati Damanik, yang diketahui adalah orang tua dari Yakup Hasibuan.

Yakup Hasibuan adalah putra keempat dari pengacara Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Dia memiliki tiga orang kakak perempuan yaitu Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

4 dari 5 halaman

2. Putra Pengacara Otto Hasibuan

Ilustrasi© Foto : Instagram/ ottohasibuanprivate

Otto Hasibuan, ayah Yakup Hasibuan juga bukan pengacara sembarangan. Otto Hasibuan pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Ikadin (Ikatan Advokasi Indonesia) pada 1995 dan akhirnya menjadi Sekjen Ikadin. Dia juga menjadi Ketua Umum DPP selama dua periode pada 2003-2012.

Otto Hasibuan juga menjalankan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Atas dedikasinya selama 32 tahun dalam dunia hukum dan keadilan Indonesia, Otto Hasibuan mendapat gelar profesor kehormatan dari Universitas Jayabaya.

5 dari 5 halaman

3. Tangani Kasus Besar

Ilustrasi© Foto : Instagram/ ottohasibuanprivate

Tak sampai di sana, Otto Hasibuan diketahui merupakan seorang pengacara kondang sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates yang namanya sudah sangat terkenal.

Otto beberapa kali mengangani banyak kasus besar di Indonesia, seperti tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yaitu terdakwa atas dugaan pembunuhan kopi sianida terhadap Mirna, dan juga menjadi tim kuasa hukum Setya Novanto atas kasus korupsi e-KTP. 

Beri Komentar