Jinan Laetitia gandeng Pamungkas Lewat 'Timeless'

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 November 2021 18:37
Jinan Laetitia gandeng Pamungkas Lewat 'Timeless'
Jinan bangga bisa berkolaborasi dengan Pamungkas

Dream - Musisi Jinan Laetitia kembali meluncurkan single terbaru, Timeless. Dalam penggarapan single ini, Jinan berkolaborasi dengan Pamungkas.

Lagu Timeless sendiri masih memiliki benang merah dengan single Mannequin. Jika Mannequin menjadi cara Jinan untuk tidak mempedulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, di Timeless dia mencoba mengeksplorasi kegelisahan diri dan banyak orang atas pentingnya konsep living in the moment.

" Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini. Untuk hadir dan hidup di momen saat ini," kata Jinan.

Konsep ‘living in the moment’ dalam lagu ini diceritakan melalui kisah dua orang yang saling bertemu dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu.

1 dari 1 halaman

Untuk proses kreatifnya, lagu diciptakan secara bersama oleh Jinan Pamungkas. Sementara itu, yang bertindak sebagai produser ialah musisi muda asal Yogyakarta, Osvaldorio.

Di sisi lain, bisa berkolaborasi dengan Pamungkas merupakan kebangaan bagi Jinan karena suara khas Pamungkas sangat cocok dengan lagu ini.

" Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar," kata Jinan.

Beri Komentar