Kabar Ayu-Raffi Liburan Bareng, Ayah Rozak: Gak Bisa Juga....

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 22 Juli 2016 14:14
Kabar Ayu-Raffi Liburan Bareng, Ayah Rozak: Gak Bisa Juga....
Menurut Rozak hal tersebut kemungkinan tidak mungkin dilakukan Ayu, karena anaknya akan selalu mengajak keluarga bila berlibur.

Dream - Kabar yang menyebutkan pedangdut Ayu Ting Ting liburan bersama dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda sepertinya mengganggu hati ayah pelantun 'Sambalado' itu, Abdul Rozak. Ayah Ayu membantah keras kabar yang beredar di Jagat maya.

Menurut Rozak hal tersebut kemungkinan tidak mungkin dilakukan Ayu, karena anaknya akan selalu mengajak keluarga bila berlibur. " Kalau Ayu mau jalan-jalan itu pasti ngajak keluarganya. Ayah, ibu, adiknya, Bilqis diajak liburan," ujarnya kepada wartawan, Jumat 22 Juli 2016.

 Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?

Rozak juga memastikan waktu libur Ayu dihabiskan bersama keluarga. " Diajak semua karena Ayu ingin menghibur anaknya. Enggak bisa juga kalau ia (Ayu) pergi tanpa orangtua apalagi liburan," tuturnya.

 Orangtua Ayu Ting Ting

Berbeda dengan Rozak yang terlihat lebih santai, sementara ibunda Ayu, Umi Kulsum Sempat emosi di sosial media. Di kolom komentar akun instagramnya, Umi mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar 'miring' netizen.

" Pada pusing ya mikirin anak saya. Enggak ada kerjaan ya. Pada kepo anak saya dimana," tutur Umi.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone