Kabar Mengejutkan Mantan Istri Farhat Abbas

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 1 Maret 2018 08:29
Kabar Mengejutkan Mantan Istri Farhat Abbas
Ternyata Regina sudah..

Dream - Lama tak terdengar, Regina Andiane Saputri ternyata memiliki kabar baru. Mantan istri Farhat Abbas dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan.

Kabar ini muncul melalui postingan foto di akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto yang diunggah akun itu Regina bersama rekan-rekannya terlihat sedang berkumpul.

Di dalam foto kolase itu juga ada Regina yang terlihat duduk mesra di sebelah pria berkacamata. Regina mengenakan baju warna biru. Sedangkan pria itu memakai kemeja putih.

Keduanya terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari. Sayangnya belum diketahui siapa sosok pria tersebut.

 Regina Andiane Saputri© Instagram

" Selamat yaaa Mba Regina atas pertunangan nya. Semoga langgeng selalu," tulis akun @lambe_turah. Namun hingga kini belum bisa dikonfirmasi apakah foto itu merupakan ajang pertunangan Regina atau bukan.

Yang jelas, unggahan ini langsung menuai berbagai komentar warganet. " Hahahaha duh hebat regina ya," tulis akun @karyaningsih_gea.

" Reginaaa the winner berrti wkwkwkwkwkwkwk," timpal akun @thafiber.

" Ibu ragina laris manis min mblo mblo," timpal @ayuning365.

1 dari 2 halaman

Curhat Haru Gusti Rayhan, 16 Tahun Tak Diakui Farhat Abbas

Dream - Berperan sebagai tokoh Akew dalam film Dilan 1990, nama Gusti Rayhan mulai dikenal di dunia akting. Tapi siapa sangka, jika pria berusia 16 tahun tersebut ternyata anak dari advokat Farhat Abbas yang tak diakuinya. 

Konflik ini bermulai di Desember 2013 silam. Saat itu, dikutip dari Kapanlagi.com, Rita Tresnawati bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah mendatangi kantor Komnas Anak untuk meminta bantuan mediasi agar Gusti Rayhan mendapatkan pengakuan dari sang ayah.

Selang 4 tahun, keinginan itu belum juga terwujud. Gusti masih belum diakui sebagai anak oleh mantan suami Nia Daniati tersebut. Tak diakui tidak membuat Gusti lupa akan ayahnya. Malah dia mengaku masih memendam rasa rindu kepada Farhat.

" Ya kangenlah," kata Gusti saat di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

Gusti mengaku tidak pernah berhubungan apalagi berkomunikasi dengan Farhat. Bahkan dia sampai lupa kapan terakhir bertemu dengan pria yang diakui sebagai ayahnya itu, 

" Duh kapan ya, kurang tahu lupa, cuman ga komunikasi sih," kata dia.

Mendapat peran di film Dilan dan semakin dikenal publik, Gusti hanya bisa berharap kedua orang tuanya bisa bangga dengan pencapaiannya saat ini.

" Yang penting saya bisa banggain kedua orang tua saya. Bisa berkarya, berkarir, sekolah sukses insyaallah," tuturnya.

(Sah)

 

2 dari 2 halaman

Berpose di Depan Kabah, Mantan Istri Farhat Abbas Dicibir

Dream - Nama Regina Andriane Saputri nyaris tak pernah lepas dari sensasi. Mantan istri siri pengacara Farhat Abbas ini kembali menghebohkan publik lantaran foto yang diunggahnya baru-baru ini di akun Instagram.

Pasalnya dalam foto tersebut Regina tampak berpose tak wajar di depan Kabah yang merupakan tempat suci untuk beribadah.

Dalam foto tampak Regina mengenakan busana kaftan berwarna biru, bergaya mengangkat kedua tangannya di depan Kabah. Yang unik, dalam foto tersebut juga terlihat seorang pria yang sedang duduk di depan Regina begitu serius memperhatikan ia yang tengah asyik berpose.

Entah apa yang ada di pikiran pria itu sampai-sampai melihat Regina seperti itu. Bersama unggahan fotonya mantan istri Farhat Abbas itu pun menuliskan caption,

" Salah fokus, bukan melihat kabah malah liat yg difoto sampe melongooo,"  tulisnya.

Mungkin maksud Regina ingin memperlihatkan dirinya yang tengah beribadah umrah. Namun sayangnya, foto tersebut justru menuai tanggapan negatif dari para netizen.

@restumuhammad05, " Kampungan. Ibadah yang bener."

@ayaaregas, " Mbak mw ibadah ato mw foto model?!!"

@novita_ayu11, " Astagfirullah..."

Beri Komentar