Kabar Nikah Siri dengan Chand Kelvin, Ini Kata Baby Margaretha

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Juni 2018 14:53
Kabar Nikah Siri dengan Chand Kelvin, Ini Kata Baby Margaretha
Jadi pernah nikah siri?

Dream - Sebelum menikah dengan Christian Bradach, Baby Margaretha disebut-sebut sudah menikah siri dengan Chand Kelvin. Kabar tersebut bahkan dibahas saat menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu Billy Syahputra dan Uya Kuya.

Namun saat dikonfirmasi kabar tersebut, Baby Margaretha terkensan menghindar. Dia enggan membahas mengenai masa lalu dengan mantan kekasihnya tersebut. 

" Aku enggak tahu, enggak bisa ngomong. Nanti aja deh ceritanya beberapa tahun kemudian enggak sekarang," kata Baby di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

 baby margaretha© baby margaretha

Baby Margaretha mengangap pertanyaan Billy soal pernikahan tersebut hanyalah bercanda. " Oh itu karena lagi bercanda-canda kadang ngomong gitu, susah deh bilangnya nanti  aja deh," imbuhnya.

Meski demikian, Baby tak memungkiri memang pernah menjalin hubungan serius dengan Chand Kelvin beberapa tahun lalu.

" Iya serius sih namanya tahap pacaran kalau udah lama pasti ke jenjang yang lebih serius apalagi lama kan," paparnya.

1 dari 2 halaman

Beredar Video Baby Margaretha di Resepsi, Perutnya Disorot

Dream - Baby Margaretha resmi dinikahi oleh kekasihnya, Christian Bradach, pada 1 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Setahun sebelumnya, Baby mengaku telah menikah siri dengan pria berkebangsaan Australia tersebut.

Di tengah masa-masa menjalani hubungan suami istri yang sah, artis cantik ini sudah didera kabar miring. Baby dituding telah hamil setelah netizen melihat kondisi perutnya yang lebih gendut dari biasanya. Namun kabar tersebut langsung dibantah sang suami.

" Enggak. Dia makan terus makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya," ujar Christian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.

Usai foto resepsi tersebut, rupanya kabar kehamilan Baby belum mereda. Kali ini sebuah video saat Baby dan sang suami menghadiri sebuah pernikahan beredar di akun gosip Instagram. Pasangan ini terlihat sedang mengantre untuk bersalaman dengan mempelai.

Dalam video yang beredar itu, Baby mengenakan dress warna merah muda dan rambut yang panjang. Dengan pakaian agak ketat, bagian perut Baby memang terlihat lebih besar.

2 dari 2 halaman

Picu Polemik

Postingan ini menuai komentar menohok dari warganet.

" Expres bgt kaka beby Margaretha,"  kata akun @ricky_dudutz.

" Baru nikah 2 bln uda hamil 6bln? Hebatt,"  komentar @delis1547.

" Sudah membesar saja tuh perut,"  sahut @rinaldirosul1.

 Baby Margaretha© instagram

Namun tak sedikit juga yang memberikan komentar lain. Sebab, Baby mengakui telah menikah secara siri dengan Christian pada Oktober 2017.

" Wajar kali min , kan mereka udah nikah sirih satu tahun sebelum nya,"  kata akun @dhiaharab.

" Udah nikah siri setahun,"  timpal @rinikanos@delis1547.

" Nikah siri nya bkn uda lama yaa?bru diramein sama di sah kan kmren kan?,"  ujar akun @amel_chamelia.

Beri Komentar