Kabar Poligami Uje Jadi Omongan, Keluarga: Tanya Ummi Pipik

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 28 Mei 2021 12:52
Kabar Poligami Uje Jadi Omongan, Keluarga: Tanya Ummi Pipik
"Ya saya tahu apa aja yang diperbuat almarhum, cuma saya di sini lihat beliau sudah meninggal, sudah selesai. Kita doa saja untuk almarhum".

Dream - Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje kembali menjadi bahan perbincangan. Ini lantaran istrinya Pipik Dian Irawati membuka fakta bila sang suami poligami dengan menikah siri dengan dua wanita tanpa seizinnya.

Berbagai informasi pun muncul mulai dari siapa sosok istri publif figure yang disebutkan Umi Pipik. Mulai dari Okisetiana Dewi sampai yang terbaru Jenniferr Dunn.

Kabar poligami terus manjdi perbincangan publik, pihak keluarga Uje akhirnya angkat bicara. Adik Uje, Fajar Sidik mengatakan persoalan masa lalu almarhum sebaiknya tidak udah dibahas lagi karena sang kakak sudah lama meninggal.

" Saya ikut management beliau dari 2004 sampai 2010. Kami berkomunikasi seperti abang adik biasanya. Ya saya tahu apa aja yang diperbuat almarhum, cuma saya di sini lihat beliau sudah meninggal, sudah selesai. Kita doa saja untuk almarhum," kata Fajar ditemui di kawasan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

 

1 dari 5 halaman

Tidak Terganggu

Pihak keluarga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori merasa tidak terganggu dengan kabar yang berembus kencang. Mereka malah menganggap hal ini lucu.

" Kami dari keluarga santai aja kok. Kayak lucu aja orang udah meninggal malah ramai lagi, udah gitu aja. Almarhum udah meninggal, orangnya juga baik, yang nguburin nggak kehitung, artinya ada sisi baik yang orang lain belum tentu punya," imbuh Fajar.

Fajar Sidik meminta untuk menanyakan langsung terkait kebenarannya kepada Pipik Dian Irawati. Karena pihak keluarga berprinsip tidak mengatakan apapun selain meminta supaya mendoakan almarhum.

" Tanya Ummi Pipik aja. Saya terima kasih teman media sudah silaturahmi sama saya dan keluarga. Cuma mau bilang apalagi? Kan udah meninggal. Benar nggaknya silakan tanya ke Ummi Pipik. Saya nggak tahu, artis siapapun nggak kenal, intinya gitu aja," tuturnya. 

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Oki Setiana Dewi Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik: Bukan! Sosok Itu...

Dream - Umi Pipik buka suara soal kabar Oki Setiana Dewi yang dikabarkan menjadi istri ketiga Jefri AL Bukhori. Soal kabar tersebut, Umi Pipik buka suara.

" Masya Allah, nggak itu, tidak tidak," kata Umi Pipik dikutip dari channel YouTube Esge Entertaiment, Senin 24 Mei 2021.

Kata Ibu dari Abidzar Al Ghifari tersebut, istri ketiga Uje yang merupakan seorang publik figure bukan Oki Setiana Dewi.

" Bukan Oki Setiana Dewi, bukan ustazah Oki. Saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi memang bukan beliau, adalah cuma nggak etis kalau saya sebutkan," ucapnya.

Kata Umi Pipik, istri ketiga Uje itu kita sudah menikah lagi, namun bukan Oki Setiana Dewi.

" Karena toh juga dia pun juga sudah menikah dan nggak perlulah diungkit lagi," kata dia.

Sebelumnya memang Oki Setiana Dewi membantah kabar soal dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Jefri.

" Astagfirullahadzim enggak. Semuanya baik. Guru itu guru. Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru bagi saya," tutur dia.

3 dari 5 halaman

Jennifer Dunn Dikaitkan Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Buka Suara

Dream - Pengakuan Umi Pipik tentang mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al-Buchori menjalani poligami menyeret nama sejumlah artis. Yang terbaru, Jennifer Dunn ikut disebut sebagai istri ketiga dari penceramah yang terkenal gaul semasa hidupnya itu.

Perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu menegaskan tak pernah mengungkapkan nama dari istri ketiga mendiang suaminya. Umi Pipik meminta agar semua orang tak berusaha mengait-kaitkan nama-nama selebriti lain sebagai istri dari suaminya, termasuk Jennifer Dunn sebagai istri ketiga Uje.

" Di setiap wawancara saya dengan semua media, saya tidak pernah menyebutkan nama publik figur siapapun dan urusan saya bukan untuk hal ini," kata Umi Pipik dalam postingannya.

 

4 dari 5 halaman

Takut Anak Nikah Sedarah

Menurut Umi Pipik, keputusannya untuk mengumumkan kehidupan sang suami semasa hidup semata-mata dilakukan mencari keberadaan putra dari sang suami hasil pernikahan dengan istri lainnya.

" Sekali lagi fokus saya hanya untuk putra beliau saja," ungkap Umi Pipik.

Wanita bercadar ini mengaku khawatir jika putra mendiang Uje dari istri keduanya suatu saat bisa jatuh cinta kepada anak perempuan yang ternyata sedarah.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Lengkap Umi Pipik

Kecemasan itu pula yang mendorong Umi Pipik untuk memberikan informasi tentang suaminya yang baru diketahui menjalani kehidupan berpoligami.

pipik© instagram

" Tujuan saya supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu tidak sengaja bertemu anak gadis saya dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tahu sedarah," tutur dia.

Bantahan soal Jennifer Dunn menjadi istri ketiga Udje sebelumnya sudah disampaikan Umi Pipik yang tayangannya bisa dilihat di Status Selebriti. Umi Pipik juga membantah soal suaminya menikah dengan Oki Setiana Dewi.

" Ada yang bilang Oki. Masyaallah itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi karena saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat jadi memang bukan beliau, ada lah," ujar Umi Pipik kala itu. 

Saat ingin dikonfirmasi langsung ke wanita yang akrab disapa Jedun ini, Jennifer enggan berkomentar. Jennifer menolak ditanya gosip yang belum tentu kebenarannya.

" Aku enggak mau bahas apa-apa tadi kan udah janji kan nggak mau bahas kemana-mana. Diberitain belum tentu benar itu nggak enak," kata istri Faisal Harris ini.

Beri Komentar