Kalina Ocktarany Berang, ART yang Rawat Ibu Diduga Embat Uang ATM Sampai Rp70 Juta

Reporter : Alfi Salima Puteri
Sabtu, 13 November 2021 17:13
Kalina Ocktarany Berang, ART yang Rawat Ibu Diduga Embat Uang ATM Sampai Rp70 Juta
Kalina mengunggah foto ART di akun Instagram dan telah melaporkannya ke kepolisian.

Dream - Kalina Ocktarannu tengah sibuk mencari seorang perempuan yang pernah bekerja sebagai asisten rumah tanggah (ART) di rumah ibunya. Dia menuding ART tersebut telah mengambil uang milik orang tuanya hingga totalnya mencapai Rp70 juta.

Pencarian mantan ART oleh Kalina itu dilakukan dengan meminta bantuan netizen melalui unggahan di akun Instagramnya, Sabtu, 13 November 2021.

" Bagi yg melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau whatsapp ke nmr 08xx8050xxxx," tulis Kalina dalam unggahannya.

Istri Vicky Prasetyo itu mengungkapkan ART berinisial Y itu pernah bekerja sebagai ART di rumah ibunya.

 

1 dari 2 halaman

Alasan Ibu Minta ART Ambil Uang

Dia mengaku mempercayakan perawatan orang tuanya yang sedang sakit kepada ART tersebut karena mendapat referensi dari teman ibunya.

Namun karena keterbatasan sang ibu, Kalina mengungkapkan ibunya mempercayakan ART tersebut untuk mengambil sejumlah uang tabungan di mesin ATM.

Tanpa diketahui, lanjut Kalina, ART tersebut diduga mengambil uang sedikit demi sedikit dari tabungan tersebut. " Dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 jutaan," ungkapnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku ibunya tak memiliki akun mobile banking sehingg tidak bisa memonitor arus keluar uang dari tabungannya.

Kalina Ocktaranny : Hati Saya Sudah Mati Rasa© MEN

 

2 dari 2 halaman

Kecurigaan Kalina kepada ART-nya

Kecurigaan Kalina muncul karena ART tersebut meminta izin untuk pulang dengan alasan anaknya hendak menjalani operasi. Sementara urusan perawatan ibu Kalina diserahkan kepada saudaranya.

Di saat itulah saudara Kalina melihat kejanggalan di rumah ibunya karena banyak barang di rumah yang hilang. Kecurigaan semakin menguat karena nomor telepon ART tak bisa dihubungi lagi.

" Kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib, jadi bagi yg melihat wajah ini tlg hati2," tulis Kalina.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More