Bikin Hati Meleleh, Ini Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 22 Oktober 2019 11:23
Bikin Hati Meleleh, Ini Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan
Simak penuturan Raffi Ahmad.

Dream - Raffi Ahmad mengaku rehat dari dunia hiburan karena termotivasi sebuah iklan. Raffi sadar selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki anak, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk bekerja.

" Waktu itu saya tuh pernah nonton iklan," kata Raffi di SCBD, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Menurut Raffi, iklan itu menampilkan seorang pria pembuat jam. Pria itu menggeluti pekerjaannya sebagai pembuat jam sejak bujangan, menikah, punya anak, hingga punya cucu.

" Di akhirnya memang dia berhasil, tapi saat dia melihat ke belakang, anak dan istrinya sudah tua, dia kehilangan waktu sama anak dan istri," tambah suami Nagita Slavina tersebut.

Selama lima tahun berumahtangga, Raffi mengaku sangat jarang pergi bersama Nagita dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Dalam hitungannya, mungkin hanya dua hingga tiga kali dia mengajak keluarganya menghabiskan waktu bersama.

 Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Deki Prayoga/ Dream)

" Rafathar juga sudah besar, sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu," ucapnya.

Kini, bos lini busana RA Jeans ini hanya ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Dia ingin membahagiakan dua orang terkasih dalam hidupnya itu.

" Ya, umur saya atau keluarga saya kan tidak ada yang tahu. Kayak kemarin mobil kesayangan saya kebakar. Coba bayangin kalau orang yang kita sayangi yang hilang, bayangin. Makanya saya mau coba spend time sama anak istri keluarga," tutur Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Amy Qanita Beber Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Entertain

Dream - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membeberkan alasan putranya memutuskan rehat dari dunia entertaiment. Menurut Amy, Raffi ingin menenangkan pikiran dengan liburan bersama keluarga.

" Dia pergi sama keluarganya selama empat bulan. Untuk quality time sama keluarganya dan istirahat juga," kata Amy Qanita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Amy mengatakan putranya itu ingin menebus waktu yang selama ini hilang karena kesibukannya bekerja sejak usianya 15 tahun. Apalagi, suami dari Nagita Slavina tidak pernah menghabiskan waktu lama untuk berlibur.

  Raffi Ahmad

Foto : @amy_r_qanita

" Mungkinkan dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya udah mungkin saatnya sekarang," ucapnya.

Menurut ibu tiga anak ini, Raffi rencananya akan menghabiskan waktu empat bulan untuk berkeliling Eropa, Australia hingga Afrika.

" Ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga. Mereka bertiga saja, tapi saya juga diajak," ungkapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Beber Kronologi Lamborghini Aventadornya Terbakar

Dream - Raffi Ahmad menjelaskan kronologi terbakarnya Lamborghini Aventador hitamnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Raffi membawa mobil itu ke Bogor untuk membuat konten Youtube dengan pembalap Sean Gelael.

" Aku ada janjian sama Sean Gelael mau ke Sentul, mau bikin konten. Jadi aku bawa Lambo tapi yang nyopir sopir aku, Salim, aku balik pakai Alpard karena mengantuk," ujar Raffi Ahmad dikutip dari video Yotube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Saat membuat konten, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan kepada Sean tidak bisa berlama-lama di Sentul. Sebab, harus mengisi acara tujuh bulanan Paula Verhoeven di rumah Baim Wong.

" Pas sampai, mobil Lambo tidak dipakai sama sekali (tidak dipakai Raffi). Mobil dipakai sopir dan dibuka cap-nya buat ambil kamera ikutin mobil Sean," tutur Raffi.

   Tumbuh Benjolan di Leher, Ini Kata Raffi Ahmad

foto : @raffinagita1717

Tak lama, Raffi izin pamit menuju ke lokasi acara Baim Wong, sekitar pukul dua. Menurut Raffi, saat menuju ke rumah Baim, mobil Lamborghini masih di belakangnya.

Namun supercar itu tak terlihat saat mobil Alpardnya melaju kencang menuju rumah Baim. Tiba-tiba sang sopir menghubunginya dan memberi tahu bahwa Lamborghini miliknya sudah mengeluarkan asap. 

" Keluar barengan kan tuh Alpard dan Lambo, aduh kok lambat pas minggir Salim (sopirnya) telepon 'bos ini keluar asep', oh mungkin sekadar gimana," ujar Raffi.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Kaget

Tak hanya sang sopir. Raffi sangat terkejut saat Sean juga menelepon dan mengatakan bahwa mobilnya terbakar.

" Sean telepon aku, Raff mobil lo terbakar. Wah aku lemes banget itu. Mobil aku berhenti kan, antara berhenti dan lanjut lagi karena acara Baim itu live. Aku lihat ke belakang juga lihat asap," kata Raffi.

" Sopir aku inisiatif copot pelat nomor, selamatkan STNK, selamatkan BPKP, sudah dimasukin dititipn Sean," imbuhnya.

   raffi ahmad

Suami Nagita Slavina itu juga tak mengetahui apa penyebab mobilnya terbakar. Saat ini Raffi sedang mencari tahu penyebabnya.

" Tidak tahu apa, bensin kali, atau mungkin ada orang jahil atau apa aku masih belum tahu. Sama sekali tidak tahu. Sekarang kan mobilnya ada di bengkel. Mobilnya lagi dicek ke bengkel, penyakitnya apa gituh," kata Raffi Ahmad.

Sumber : Youtube.com/Rans Entertaiment

 

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

Dream Raffi Ahmad membuat pengumuman mengejutkan di laman akun intartagramnya. Suami dari Nagita Slavina itu memutuskan vakum sementara dari dunia entertaiment yang telah membesarkan namanya.

Namun ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut menegaskan jika dia bukan berhenti berkarier di dunia artis. Dia menegaskan hanya ingin beristirahat setelah berkarya 20 tahun di panggung hiburan Tanah Air.

"  Bukan pamit tapi istrirahat sejenak. Alhamdulillah udah 20 tahunan kita di dunia Entertaiment di Indonesia. Alhamdulillahnya, banyak bgt yang percaya sama gue, gigi & Rafathar,"  kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari instagramnya, Senin 21 Oktober 2019.

Selama 20 tahun berkecimpung di dunia entertaiment, Raffi mengaku telah banyak kehilangan waktu berkumpul bersama keluarga. Hampir semua kegiatannya selama ini dihabiskan hanya untuk bekerja.

  raffi ahmad

"  Hampir 20 tahunan itu jga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gw. Sepanjang hidup gw disi kerja, kerja, kerja sampai semuanya banyak yang ketinggalan. Termasuk keluarga,"  tuturnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Bukan Keputusan Mendadak

Pria asal Bandung itu mengatakan jika keputusan vakum itu dibuatnya setelah melalui proses panjang dan lama. Selain berkumpul bersama keluargaRaffi akan memanfaatkan waktu liburnya dari dunai hiburan untuk berobat.

" Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw," kata dia.

  raffi ahmad

Artis berusia 32 tahun ini berjanji akan menjelaskan secara rinci alasannya berhenti sementara dari panggung hiburan. Dia berjanji akan tampil live di channel youtubenya.

"  Bukan pamit, tapi istrirahat sejenak. Sore jam gw akan presscon live streaming di channel gue @rans.entertaiment. Gw akan cerita semuanya, tentang sakitnya gw, tentang kehidupan ge dan kerjaan gw, bisnis gw, dan tentang lambo gw yang kebakar,"   tuturnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik