Karenina Sunny Hengkang, Ini Penjelasan Girls Squad

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 Februari 2018 15:28
Karenina Sunny Hengkang, Ini Penjelasan Girls Squad
Girls Squad ungkap alasan hengkangnya Karenina Sunny dari geng mereka.

Dream - Girls Squad akhirnya membenarkan Karenina Sunny Halim keluar dari geng mereka. Sebelumnya, kabar keluarnya Karenina Sunny dari geng pertemanan ini memang santer terdengar.

" Ada yang keluar maksudnya? Ada yang enggak jadi anggota Girl Squad lagi? Kalau itu ada," ujar Nia Ramadhani, dikutip Dream dari laman kapanlagi.com, Jumat 23 Februari 2018.

Sementara, anggota lain Girls Squad, Irene, menambahkan bahwa Karenina Sunny memang keluar. Namun dia membantah telah terjadi keretakan pada geng pertemanan ini.

Menurut dia, Karenia Sunny keluar dari Girls Squad karena ingin mengurus bisnisnya. " Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi judul kita itu arisan dan charity," lanjut Irene.

Menurut Irene, Girls Squad tidak terlibat permusuhan dengan siapapun. Bila ada yang keluar, maka karena sudah tidak sama visi dan misinya. " Cewek-cewek di sini bisa komitmen dengan misi itu," kata dia.

" Jadi tidak ada yang retak. Seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Kalau orang ngomong retak kayaknya itu cuma untuk naikin isu aja. Pun misalnya itu ke arah yang positif, why not? Damai itu lebih indah," lanjut Irene.

 

1 dari 4 halaman

Inikah Tanda-tanda Karenina Sunny Dikucilkan `Girl Squad`?

Dream - Persahabatan yang terjalin pada genk selebritis alias grup Girl Squad dikabarkan sedang retak. Salah satu anggota bernama Karenina Sunny Halim dikabarkan dikucilkan genk yang digawangi Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan Chacha Frederica itu. 

Benarkah Miss Indonesia 2009 itu dikucilkan dari genk seleb itu? Tanda-tanda itu dalam sebuah video yang sudah tersebar di sosial media.

Dalam video itu, Karenina sedang duduk sendiri. Sedangkan anggota lain seperti Chacha Frederica dan Jessica Iskandar sedang berfoto.

Namun saat Karenina ingin mengabadikan momen dan ikut berfoto, Chacha justru menghindar dan seperti menyudahi sesi foto itu.

Gelagat lainnya, personel Girl Squad justru tidak mem-follow akun instagram milik saudara kandung artis Steve Emmanuel itu. Jedar dan Chacha tidak men-follow Karenina. Begitu pun sebaliknya.

" kabarnya sih mereka lagi diem dieman.. dan kabarnya jedar ama kerenina sunny gak saling follow," tulis akun @tanntee_reempoonng, diakses Dream, Kamis 8 Februari 2018.

Berbagai komentar pun dituliskan netizen menyoroti persahabatan sembilan perempuan itu. Ada yang merasa kasihan kepada Karenina, ada juga yang menyebut jika hal tersebut dilakukan demi menaikan pamor girl squad.

" Settingan biar kumpulan mrk lbh tenar terus. Drama queen mrk smua,"  tulis akun@_riobachtiar.

" Kayaknya nia, dr irene dll udah unfollow nina juga deh,"  kata akun @zef_ellishe.

" Kyk nya lg di kacangin bgt yah tp ak liat mb nina nya udh usaha nutupin gtu tp liat jedar am cha2 kyk yg gmn gtu kasian jg mb nina nya,"  tulis akun @sydney070911.

Hanya saja setelah dikonfirmasi, Chacha membanta. Menurutnya, hubungan dengan Karenina baik-baik saja.

" Nggak ada yang berseteru. Secara internal sih gak ada. Semua baik-baik aja,"  kata Chaca ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selasa, 6 Februari 2018.

2 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan Karenina Sunny, GirlSquad yang `Dikucilkan`

Dream - Isu keretakan salah satu geng artis tengah menjadi perbincangan hangat. Karenina Sunny Halim, salah satu anggota GirlSqud dikabarkan dikucilkan oleh teman-teman geng yang digawangi Jessica IskandarNia Ramadhani, dan Chacha Frederica itu.

Kabar keretakan itu muncul setelah Karenina dikabarkan dikucilkan saat perayaan ulang tahun mewah Jessica Iskandar bersama gengnya tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial, Chacha bahkan terlihat bermuka masam saat Karenina hendak ikut berfoto. 

Dikucilkannya Karenina semakin santer setelah Jessica dan Nia tidak berteman dengan Nina, sapaannya, di Instagram.

Chaca sendiri sudah membantah adanya keretakan di geng pertemanannya itu. Buktinya, semua anggota geng akan menggelar kegiatan amal dalam waktu dekat. 

Siapa ebenarnya Karenina yang pernah terpilih menjadi Miss Indonesia 2009?

3 dari 4 halaman

Karenina Sunny adalah...

Orang-orang mungkin baru mengetahui sosok Nina sejak melambungnya Girls Squad. Padahal, wajah cantiknya pernah membintangi Film 'Dream Obama'.

Dunia hiburan, bagi Nina sudah tidak asing lagi. Apalagi wanita kelahiran Jakarta ini adalah adik dari artis Steve Emmanuel.

Karenina Sunny Halim© Instagram

Tak hanya cantik, Karenina juga memiliki otak cerdas. Dia mengantongi enam gelar ijazah dari Christian Vocational Academy. Diantaranya gelar Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts.

Berkat wajah dan otak yang cemerlang, wanita kelahiran 13 Juni 1986 ini menjuarai ajang Miss Indonesia 2009. Di tahun yang sama, dia mewakili Tanah Air di ajang Miss World di Afrika Selatan.

Karenina Sunny Halim© Instagram

Meski begitu wanita berdarah Amerika-Bandung ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Nina bahkan terjun langsung ke Aceh untuk membantu korban Tsunami pada akhir 2004 lalu. Selain itu, bersama Girs Squad juga sering melakukan kegiatan sosial lainnya.

4 dari 4 halaman

Awal Gabung GirlSquad

Nina sudah lama bergabung di Girls Squad. Bahkan dari awal terbentuknya geng tersebut.

Awalnya, GirlSquad hanyalah geng arisan yang terbentuk tanpa direncanakan. Nama itu sendiri mula-mula hanya sebatas tanda pagar yang kerap mereka cantumkan setiap kali menggunggah foto kebersamaan di Instagram.

girl squad© Instagram

Kala itu, grup srisan itu hanya berisi, Nina, Jessica Iskandar, Rosma, Sally, dan Tika. Dari situlah, tercetus untuk membuat arisan lebih bermanfaat dan untuk charity.

Karakter dari masing-masing anggota membuat GirlSquad unik dan berbeda. Bahkan geng ini disebut-sebut menjadi pelopor geng-geng artis lainnya.

Beri Komentar