Respons Keluarga Saat Kartika Putri Putuskan Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Februari 2018 11:15
Wanita 27 tahun terkesan mendadak dalam mengungkapkan niatnya untuk berhijab.

Dream - Keputusan Kartika Putri untuk berhijab membuat keluarga, termasuk teman-temannya, kaget. Sebab, wanita 27 tahun terkesan mendadak dalam mengungkapkan niatnya untuk berhijab.

" Di tanggal 7 aku baru bilang manajer aku, dia pun enggak percaya karena dia pikir mungkin enggak benar. Tanggal 10 aku baru memutuskan untuk berhijrah, semua shock, keluarga shock, manager shock," kata Kartika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.

Wanita yang sohor dengan panggilan Karput ini mengaku sempat meyakinkan keluarga untuk menjalankan keputuan berhijab itu. 

" Karena pada saat ada niatan itu, malah pihak keluarga ada bilang bahwa pikir dulu satu bulan, mantepin dulu takutnya nanti ragu. Cuma aku pikir yang aku lakuin adalah hal yang sangat positif dan seratus persen benar," ucap dia.

 karput

Kini dengan perubahan itu, Kartika mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar, termasuk sang bunda. Bahkan sang bunda menunjukan foto-foto yang berisi busana Muslim.

" Kayak tadi ama kirim gambar buat milihin baju-baju yang ketutup, karena benar-benar aku enggak ada sama sekali baju Muslim," tuturnya.

Beri Komentar
#MovieTalk DOA: Cari Jodoh - Trailer Reaction