Panggilan Umi Pipik Saat Nasihati Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 30 Mei 2021 17:00
Panggilan Umi Pipik Saat Nasihati Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan
Umi panggil Kalina dengan sebutan Elo

Dream - Belum lama ini Kalina Ocktaranny mencurahkan perasaannya soal kondisi rumah tangga dengan Vicky Prasetyo di akun Instagram. Kegundanga Kalina terhadap sang suami ternyata menjadi perhatian Umi Pipik yang memberikan nasihat kepadanya.

Menurut Kalina, persoalan rumah tangganya dengan Vicky selama ini tak pernah diceritakan kepada Umi Pipik yang dipujinya sebagai wanita sholehah. Namun, dalam beberapa hari terakhir, istri mendiang Jeffry Al-Buchory itu telah menjadi sosok yang selalu memberikan perhatian dan dukungan kepadanya.  

" .. memang sejak lama kita bersahabat, kita saling mensupport satu sama lain," kata Kalina Oktarani.

 

 

1 dari 6 halaman

Umi Pipik Jadi Tempat Curhat

Kalina tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik yang selalu hadir dan bersedia menjadi tempatnya berkeluh kesah ketika ingin curhat.

" Um.. @_ummi_pipik_ Terima kasih untuk masukan-masukan yg luar biasa.. Mengingatkan hal-hal positive.. Menenangkan aku saat hati lelah… Merangkul aku dari jauh saat aku sedang butuh banget pelukan.. Dan tidak menjudge aku, apapun itu masalah yang sedang aku hadapi.. Terima kasih..Love you um," ucap dia.

kalina© instagram

Tak hanya itu saja, Kalina juga mengunggah chat pribadinya saat berkomunikasi dengan Umi Pipik. Terlihat Umi memberikan nasihat dan masukan untuk Umi Pipik.

2 dari 6 halaman

Ini Nasihat dari Umi Pipik

" Allah menciptakan hati di dalam dada elo adalah agar sedih elo cukup Allah dan elo yang tau.. karena masih ada yang elo punya dan itu masih ada dalam diri elo dan ada dalam diri nyokap elo yaitu doa. Doa adalah kekuatan kita," kata Umi Pipik.

Postingan Kalina mencuri perhatian netizen, terutama chat Kalina terhadap Umi Pipik. Disitu Umi memanggil Kalina dengan panggilan 'elo'.

" Panggilan Elo aja di permasalahkan sama netizen heran gw," kata akun imamjhy.

" Bagi orang Jakarta elo elu lu gue adalah panggilan yang wajar, mungkin bagi orang luar Jakarta kurang wajar, mungkin," kata akun zay2091.

" Sahabat sedekat apapun kenapa panggilnya elo elooooo....kenapa nggak panggil bu aja kan lebih sopan santun untuk teman yang sudah ibu-ibu," kata akun bilqiskhumairah

 

 

3 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo Ingin Jadi Pendakwah, Begini Reaksi Kalina

Dream - Karakter Vicky Prasetyo jauh dari kesan berwibawa dan agamis. Ia justru identik sebagai penakluk banyak wanita.

Siapa sangka ternyata Vicky memiliki cita-cita mulia. Ia ingin menjadi pendakwah.

" Cita2 ku sejak kecil kepengen menjadi pendakwah,belajar dari sekarang, maaf yaa baru belajar semoga manfaat ????????????,"  tulis Vicky Prasetyo dalam instagramnya.

Vicky juga mengunggah video dakwahnya. Kata Vicky, keinginan dia menjadi pendakwah karena dia melihat dua sosok Ustaz yang diidolakannya.

" 2 pendakwah yang amat sangat saya idolakan alm KH Zainudin Mz dan alm ustadz jefry albuchory," ungkap dia.

vicky© instagram

Keinginan Vicky menjadi pendakwah rupanya mendapat dukungan dari sang istri Kalina Ocktaranny. Kalina setuju jika memang Vicky berniat menjadi pendakwah.

" Mudah2an cita2 km utk menjadi pendakwah suatu hari nanti akan terwujud ya sayang ?????????? @vickyprasetyo777,"  tulis Kalina.

Sedangkan netizen yang melihat keinginan Vicky ini ikut mendukungnya.

" Kerennn!! Semangat brooo,"  tulis @ifanseventeen.

" Slalu suka sama orang orang yg gini. Bungkusannya biasa aja tapi bisa menghasilkan cahaya... insyaallah niatnya terkabul. Aamiin,"  kata akun @hestgram.

" Kereeeenn Maas ???????????? serbaa bisaaa,"  kata akun @ucychan_717. (mut)

 

Dream - Kalina Ocktaranny mengatakan sudah tiga hari tidak berjumpa dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Sebab, Vicky tak pulang karena sibuk bekerja dan harus tidur di lokasi syuting.

Lantaran kengen dengan sang suami, Kalina memutuskan untuk menemui Vicky di lokasi syuting. Dia menunjukan kondisi Vicky yang sedang tidur di backstage program sahur salah satu televisi swasta.

" Ngga ketemu suamik 3 hari..Malam ini mampir ke lokasi syutingnya, makan bareng, ngobrol sebentar, trus dia tdr..Ini tmpt istirahat mas Vicky di lokasi syuting Pesbukers...Kasur lipet, bantal + selimut..,"  tulis Kalina.

Kalina temui Vicky di lokasi syuting© Kalina temui Vicky di lokasi syuting

Kalina juga memberikan semangat kepada suaminya yang sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. " Nggak pernah bosen untuk bilang ke kamu semangat kerja ya sayang," tuturnya.

Unggahan Kalina langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut memberikan semangat kepada Vicky.

" Semangat mas Vicky..semoga dilimpahkan rejeki yang barokah dibulan Ramadhan ini..aamiin...stay healthy always Ling," tulis akun @julia.law_268.

" Sehat selalu abankk vicky sma kk kalina,,salam dari NTT..TERKHUSUS SUMBA," tulis akun @harunabdbima.

" Semangatt," tulis akun @mikha.msglow.

4 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo 3 Hari Tak Pulang, Kalina Ocktaranny: Semangat Baru Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bahas Selingkuh

Dream - Kalina Ocktaranny mengatakan sudah tiga hari tidak berjumpa dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Sebab, Vicky tak pulang karena sibuk bekerja dan harus tidur di lokasi syuting.

Lantaran kengen dengan sang suami, Kalina memutuskan untuk menemui Vicky di lokasi syuting. Dia menunjukan kondisi Vicky yang sedang tidur di backstage program sahur salah satu televisi swasta.

" Ngga ketemu suamik 3 hari..Malam ini mampir ke lokasi syutingnya, makan bareng, ngobrol sebentar, trus dia tdr..Ini tmpt istirahat mas Vicky di lokasi syuting Pesbukers...Kasur lipet, bantal + selimut..,"  tulis Kalina.

Kalina temui Vicky di lokasi syuting© Kalina temui Vicky di lokasi syuting

Kalina juga memberikan semangat kepada suaminya yang sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. " Nggak pernah bosen untuk bilang ke kamu semangat kerja ya sayang," tuturnya.

Unggahan Kalina langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut memberikan semangat kepada Vicky.

" Semangat mas Vicky..semoga dilimpahkan rejeki yang barokah dibulan Ramadhan ini..aamiin...stay healthy always Ling," tulis akun @julia.law_268.

" Sehat selalu abankk vicky sma kk kalina,,salam dari NTT..TERKHUSUS SUMBA," tulis akun @harunabdbima.

" Semangatt," tulis akun @mikha.msglow.

5 dari 6 halaman

Baru Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bahas Selingkuh

Dream - Belum genap satu bulan menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny membahas soal perselingkuhan. Melalui unggahan Instagram, Kalina Ocktaranny bertanya-tanya soal definisi perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan suami istri.

"  Definisi selingkuh menurut kalian kya gimana sih?,"  tulis Kalina Ocktaranny dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 31 Maret 2021.

Ibu satu anak itu juga bertanya tindakan pasangan seperti apa yang dikatagorikan sebagai selingkuh. Membalas pesan dari wanita lain secara diam-diam dan jalan dengan lawan jenis tanpa sepengetahuan pasangan termasuk selingkuh.

Kalina Ocktaranny© Kalina Ocktaranny

"  Apakah bales DM, WA, TELEGRAM lawan jenis yg “ nakal” itu sama dgn selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh?," tuturnya.

6 dari 6 halaman

 

Tak hanya itu, Kalina juga juga menyinggung perempuan genit yang menghubungi pasangan yang sudah menikah.

"  Bingung akutu sama org2 yg msh cb “ ngejar” org yg ud punya suami atau istri.. #BaladaPunyaSuamiKebangetanRamahSamaPerempuan
#UntungSayang," kata Kalina.

Curhatan Kalina pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meminta Kalina untuk tidak menggubris orang-orang yang sengaja ingin merusak dan menggoda suaminya.

Tak sedikit pula yang menyebut, Kalina drama bahkan menyebut soal settingan karena belum lama menikah sudah curhat soal perselingkuhan.

" Drama lagi hemmm," tulis akun @jessylin6.

" Tar lagi viral di akunt gosip...siap siap dah dramanya," tulis akun@niaatriana.

" Ran, cuekin aja, selama vickynya setia dan tdk terpengaruh dgn goda2an itu stay cool aja. The most important saling percaya! Hidup loe akan lebih tenang," tulis akun @nov4str4.

" Menghapus wa lawan jenis guna menyembunyikan dr pasangan itu sudah termasuk (selingkuh) cece kalina," tulis akun @maria_ratriana_kusuma.

 

Beri Komentar