Kata Atta Halilintar soal Kedekatannya dengan Aurel Hemansyah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 Mei 2019 11:29
Kata Atta Halilintar soal Kedekatannya dengan Aurel Hemansyah
Atta Halilintar mengakui kedekatan dengan Aurel Hermansyah.

Dream - Atta Halilintar mengaku dekat dengan Aurel Hermansyah. Dia bahkan juga dekat dengan orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

" Dekat memang, aku dekat sama keluarganya, sama Ashanty dan Anang," kata Atta Halilintar saat di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019.

Tapi, kata Atta, kedekatan dengan Aurel hanya sebatas teman saja. Dia menegaskan tidak ada hubungan yang istimewa, apalagi sebagai kekasih. " Kita teman baik tidak harus punya hubungan spesial, malah enakan jadi teman," ujar Atta.

 Komentar Atta Halilintar Soal Penembakan di Masjid Selandia Dikecam

Atta Halilintar (foto : @attahalilintar)

Selain itu, Youtuber nomor satu di Asia ini membantah dirinya bersaing dengan Verrel untuk mendapatkan hati Aurel Hermansyah.

" Tidak ah, tidak ada saingan ama Verrell. Verrel bro gue, Aurel juga teman saya. Saya temanan sama Verrel sudah lama juga tidak ada saing-saingan," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Atta Halilintar Bongkar Rahasia Akun Lambe Turah

Dream - Atta Halilintar belum lama ini bertemu dengan pengelola atau admin akun gosip @lambe_turah. Saat bertemu, Atta mengungkap beberapa fakta yang dilakukan oleh akun itu. Salah satunya pengelola akun itu mencapai 20 orang.

" Berapa karyawan lu? Lambe Turah ada berapa orang sih di dalemnya?" tanya Atta Halilintar dikutip Dream, Senin 29 April 2019.

Admin @lambe_turah mengaku memiliki jumlah pengelola 20 orang untuk satu akun.

" Jumlahnya yang pasti adminnya lebih dari lima, cuma yang bisa akses masuk salah satunya gua sama, sama. Kurang lebih 20 orang (karyawan)," kata sang admin.

  Atta Halilintar

" Kerjaannya bagiin gosip saja gitu?" tanya Atta lagi.

" Tidak, 20 orang itu dibagi, ada yang di lapangan," jawab sang admin.

2 dari 2 halaman

Bayar Netizen yang Kirim Foto ke Lambe Turah

Tak cukup dengan itu, Atta bertanya terkait kabar lambe turah yang membeli konten dari netizen yang telah memberikan informasi gosip.

" Gue pernah dengar kabar kalau lo tuh beli konten dari orang. Misalnya ni orang punya gosip ditawarin ke lo terus lo bayar. Papi pernah lo lakuin," tanya Atta.

Akun ini membantah memberikan uang kepada netizen yang mengirim foto atau video ke akunnya. Tapi dia mengakui bahwa memberikan reward kepada netizen yang telah memberikan konten berita gosip.

" Kita ngomong gini, kalau kita bayar tidak bisa tapi kalau kasih reward berupa barang parfum atau apa. Tapi kalau soal duit gue tidak,"  jawab sang admin.

" Jadi sampai sekarang itu gosip kalau lambe turah itu gosip. Soalnya kan banyak yang bilang, gue jual ke lambe turah 5 juta gosip itu, bohong?," tanya Atta lagi.

"  Tidak, gosip, bohong. Cuma kalau kasih reward berupa barang, parfum, baju atau apa, iya," jawab akun tersebut.

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting