Raffi Ahmad Vakum, Ini Kata Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 26 Oktober 2019 09:00
Raffi Ahmad Vakum, Ini Kata Ayu Ting Ting
Selama ini, Ayu Ting Ting memang karib dengan Raffi Ahmad. Dia berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dalam sejumlah program acara televisi.

Dream - Ayu Ting Ting mendukung keputusan rekan artisnya, Raffi Ahmad, yang menyatakan rehat dari dunia hiburan. Menurut dia, keputusan itu merupakan yang terbaik bagi Raffi.

" Ya itu kan sudah pilihan Raffi," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 25 Oktober 2019.

Raffi memang baru saja memutuskan vakum dari dunia hiburan. Dia beralasan ingin punya banyak waktu dengan keluarga. Raffi pun mengajak keluarganya berlibur.

Selain itu, suami Nagita Slavina ini memutuskan vakum karena ingin memulihkan pita suaranya yang mengalami masalah. Sehingga, Ayu pun berdoa agar Raffi cepat sembuh dan kembali terjun ke dunia hiburan.

" Mudah-mudahan bisa istirahat, bisa lebih baik," tutur Ayu Ting Ting.

Selama ini, Ayu Ting Ting memang karib dengan Raffi Ahmad. Dia berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dalam sejumlah program acara televisi. (eko)

1 dari 6 halaman

Ledekan Makjleb Nagita Slavina Ditunjukan Raffi Ahmad Poster Ayu Ting Ting

Dream - Nagita Slavina meledek suaminya, Raffi Ahmad saat memperlihatkan poster Ayu Ting Ting. Nama Ayu dan Raffi memang pernah seringkali dikaitkan dengan ayah Rafathar Malik Ahmad karena dikabarkanya punya hubungan dekat,

Ledekan itu disampaikan Nagita saat Raffi mengajukan pertanyaan kuis tebak gambar di acara  'Rumah Seleb'. 

Mendengar sang suami, Nagita ternyata menjawabnya dengan enteng.

" Cie Raffi Ahmad. Pengen banget sih lu dikatain mulu," ledek Gigi, sapaan Nagita dikutip Dream dari akun Youtuber Rumah Seleb MNCTV, Kamis, 2 Oktober 2019.

Rupanya Raffi tak kalah gesit saat mendapat ledekan dari istrinya tersebut. Pria asal Bandung itu balik menggoda Nagita.

Nagita slavina© Nagita slavina

" Ada yang cemburu," kata Raffi tersenyum.

Candaan itu ternyata ditanggapi berbeda oleh Gigi. Nagita balik meledek sang suami yang dianggapnya kegeeran jika dia harus cemburu dengan ulah Raffi.

" Dih geer gila," kata Nagita Slavina.

Begitu juga saat pelatih yoga Fajar Putra menyamakan baju Ayu Ting Ting dengan Gigi. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu oun langsung menolak pernyataan dari Fajar. 

" Bajunya samaan kayak Gigi," ucap Fajar Putra.

" Aku enggak punya baju kayak gitu," jawab Gigi spontan.

(Sah, Sumber : youtube.com/Rumah Seleb)

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Bermimpi Bangun Komplek Perumahan Rans

Dream Raffi Ahmad berencana membeli tahan seluas 2,5 hektare (Ha) yang akan diubahnya menjadi kawasan perumahan Rans House. Nantinya tipe rumah di kompleks tersebut akan menggunakan nama sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. 

Meski baru wacana, Raffi telah mulai meniti rencananya itu dengan memilih lokasi tanah incarannya di kawasan Jakarta

Melalui channel youtubenya, pria asal Bandung itu menjelaskan detail dari rencana bisnis barunya tersebut.

" Ini mah cita-cita aku saja buat rumah Rans Hoause. Misalnya tipenya rumah tipe Raffi, tipe rumah Rafathar, tipe rumah Nagita," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Ransentertaiment, Selasa 1 Oktober 2019.

raffi ahmad© raffi ahmad

Raffi rupanya tak sekadar berwacana. Bersama lima rekannya, Raffi memperlihatkan luas tanah yang rencananya akan dibangun sesuai impiannya itu.

" Anak-anak muda harus terus berkembang. Kita ngelihat opportunity saja kita ngelihat tanah-tanah. Ini luasnya kira-kira 2,5 hektar. Kita jadikan apa? Rahasia," kata Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

Belajar bisnis Properti

Ayah satu anak ini mengatakan perkembangan era digital saati ini berjalan sangat pesat. Tak mau ketinggalan, dia ingin belajar dan memikirkan peluang bisnis di sektor properti seperti membangun perumahan ataupun apartemen.

tanah raffi ahmad© tanah raffi ahmad

" Sekarang lagi ingin belajar kalau tanah kosong kira-kira bisa kita sulap jadi sesuatu yang bermanfaat. Jadi apa hayo bisa jadi rumah, apartemen, gue harus belajar nih," imbuhnya.

Pria Bandung ini bahkan sudah memasang target tanah kosong seluas 2,5 hektar itu akan berubah dalam kurun waktu 3-4 tahun ke depan.

" Ini tanggal 25 september 2019. Lihat tiga sampai empat tahun lagi ini jadi apa nih," imbuh Raffi tersenyum.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

4 dari 6 halaman

Bisnis Raffi Ahmad Go International, Kini Impor Film

Dream - Raffi Ahmad tampaknya tak main-main dalam mengembangkan bisnis rumah produksi RA Picture. Buktinya, Raffi mengimpor film asal Turki, Siccin 6, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Oktober 2019.

" Yang jelas buat saya ini penghargaan bisa bawa film ini ke Indonesia, karena enggak gampang," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 25 September 2019.

Menurut Raffi, menjadi seorang importir film luar negeri merupakan pekerjaan baru untuknya. Raffi pun masih ingin terus berkembang dengan melebarkan bisnisnya. " Gue masih muda, jadi apa aja gue kerjain. Menggali potensi, kenapa tidak," tutur Raffi.

Bagi Raffi untung dan rugi dalam sebuah bisnis merupakan hal biasa. Bisnis impor film ini memang baru pertama dia lakukan, sehingga tidak takut apabila film yang ia beli tidak laku.

" Kalau bisnis ada untung ada rugi, kalau rugi jangan kapok. Karena PH besar saja sampai sekarang masih belajar. Apalagi saya yang masih baru," tutur Raffi. 

5 dari 6 halaman

Merry Mendadak Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Balik Jadi Asisten?

Dream - Merry Ahmad mendadak muncul di rumah mantan majikannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski sudah mengetahui mantan asistennya akan datang mengambil pakaian, kedatangan Merry ke kediamannya membuat Raffi terkejut.

Seperti diketahui, Merry lebih dari sebulan telah memutuskan berhenti menjadi asisten Raffi dan pamit pulang ke kampung halaman. 

" Kaget juga Merry dateng, emang dia sudah bilang mau dateng ambil baju. Tapi kaget karena dia dateng hari ini, dia nggak bilang," tutur Raffi Ahmad dalam chanel youtube Rans Entertainment.

Tak ingin menyia-siakan kedatangan Merry, Raffi langsung menodong Merry tentang kemungkinannya bekerja kembali menjadi asistennya.

" Lu mau kerja lagi sama gue, balik lagi. Jawab jujur," tanya Raffi.

Jawaban Merry ternyata mengejutkan. 

 

6 dari 6 halaman

Tolak Kerja dengan Raffi Ahmad

Merry kembali menolak tawaran dari Raffi. Menurut Merry, tujuan datang ke rumah Raffi adalah untuk mengambil pakaiannya yang tertinggal.

Kepada Raffi, Merry mengatakan masih tidak tega meninggalkan ibunya di kampung. Apalagi Merry belum lama ini memutuskan membatalkan perjodohan yang diminta ibunya.

" Buat sekarang ini aku masih mau di kampung," ujarnya. 

Saat berada di kampung halamannya, Merry menceritakan jika ibunya sedih karena dia belum menikah padahal usianya sudah tak muda lagi. Sang ibu sebetulnya sudah menjodohkannya dengan perempuan pilihannya.

" Aku dijodohin tapi sama saudara sendiri. Aku nggak mau, takut kalau jodoh nggak panjang. Nanti bisa musuhan sama keluarga," tutur Merry.(Sah)

Beri Komentar