Dituduh Telantarkan Ibunda, Barbie Kumalasari: Dia Stres

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juni 2018 17:15
Dituduh Telantarkan Ibunda, Barbie Kumalasari: Dia Stres
"Memang ada masalah kejiwaan. Semua keluarga tahu sifat mama saya, tipe orangnya seperti itu. Sedikit enggak diturutin langsung marah, ngancam membabi buta, seperti itu," imbuh Kumalasari.

Dream - Barbie Kumalasari mengaku tidak pernah menelantarkan ibu kandungnya, Della. Dia menyebut, pengakuan sang bunda melalui video yang menjadi viral di media sosial tidaklah benar.

" Bukan begitu, enggak ada yang benar sama sekali. Semua diputarbalikkan. Semua keluarga aku tahu sifat mamaku," Kata Kumalasari di Jakarta, Rabu 27 Juni 2018.

Video perempuan yang mengaku sebagai ibunda Barbie Kumalasari memang tengah membetot perhatian pengguna media sosial. Dalam video itu, perempuan paruh baya itu terlihat marah dan menangis. Dia mengaku ditelantarkan oleh Barbie Kumalasari.

Barbie menjelaskan awal mula kemarahan sang bunda. Istri Galih Ginanjar ini mengatakan, sang bunda marah kepadanya karena merasa tidak diperdulikan saat datang ke Jakarta. Padahal Della sudah jauh-jauh datang dari Yogyakarta.

" Jadi gini, masalahnya sepele banget karena tidak ada yang bisa menemani mama. Dia jadi kesal akhirnya ngomong direkam video dan disebar ke akun gosip," tutur Kumalasari.

Barbie mengatakan, ibundanya juga memiliki masalah kejiwaan. Kemarahan sang bunda bukan kali ini saja terjadi, sehingga Barbie mengaku santai saja menanggapi pengakuannya dalam video tersebut.

" Mama saya lagi stres beratlah. Memang ada masalah kejiwaan. Semua keluarga tahu sifat mama saya, tipe orangnya seperti itu. Sedikit enggak diturutin langsung marah, ngancam membabi buta, seperti itu," imbuh Kumalasari.

Beri Komentar