Indadari Doakan Caisar Cepat Nikah Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 September 2017 18:29
Indadari Doakan Caisar Cepat Nikah Lagi
Indadari ikut mendoakan Caisar jika nanti kembali menikah.

Dream - Indadari Minrdayanti berdoa agar Caisar Aidtya Putra cepat memiliki pendamping hidup bila kelak mereka benar-benar berpisah. Dia mengaku turut bahagia bila nantinya Caisar segera menikah kembali.

“ Saya berharap kita sama-sama bisa membuka lembaran yang baru,” kata Indadari di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Menurut Indadari, wajar bila seseorang ingin menikah kembali, termasuk Caisar. Sebab, tambah dia, jodoh yang diberikan Allah SWT bukan hanya satu orang.

“ Jodoh kan datang dari Allah, bisa datang sekali, dua kali, tiga kali. Bahkan ada yang tidak dikasih jodoh. Jadi saya pikir life is must go on," ucapnya.

Mantan istri Lucky Hakim ini berharap Caisar bisa mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik darinya. “ Dan saya juga begitu,” imbuh Indadari.

Biduk rumah tangga Indadari dan Caisar memang terancam kandas. Caisar yang memutuskan berjoget kembali telah menjatuhkan talak pertama. Sementara, Indadari telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

1 dari 3 halaman

Resmi Gugat Cerai Caisar, Indadari: Saya Bahagia...

Dream - Indadari akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami, Caisar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Indadari mengaku tidak sedih.

Malah, ibu dua anak ini bahagia. Kenapa? Ini karena masih banyak teman-temannya memberi dukungan. 

" Saat ini alhamdulillah bahagia-bahagia saja. Karena memang saya tidak mau komplain dengan apapun yang Allah kasih ke saya. Saya menerima takdir yang Allah sudah izinkan ke saya," kata Indadari saat di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Bagi Indadari, tak ada gunanya jika dia harus sedih dan meratapi permasalahan rumah tangganya. Sebab, kata dia, semua ini sudah menjadi ketentuan Allah SWT.

" Karena dalam Al-quran ada perintahnya, jangan bersedih. Bahkan malaikat yang bilang jangan bersedih dan jangan takut. Itu yang menguatkan saya," kata dia.

Lebih lanjut, mantan istri Lucky Hakim ini juga mengaku, permasalahan ini merupakan ujian yang bisa membuatnya lebih kuat lagi menghadapi cobaan hidup.

" Harus tetap saya syukuri. Barangkali ini biar saya lebih baik lagi di kehidupan selanjutnya. Biar saya makin kuat lagi, sabar lagi. Karena Allah memberikan pahala yang luar biasa ketiak diuji dan menjadi bahan buat saya introspeksi diri," tuturnya. (ism) 

2 dari 3 halaman

Digugat Cerai Indadari, Begini Reaksi Caisar

Dream Caisar Aditya Putra tak ambil pusing dengan gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri, Indadari Mindrayanti. Bagi lelaki yang tenar dengan nama Caisar 'YKS' itu, perceraian merupakan bagian dari roda hidup.

" Iya itulah ujian. Roda berputar, kita kadang di atas kadang di bawah," kata Caisar saat di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 4 September 2017.

Ayah satu anak itu meminta kepada para penggemarnya agar urusan rumah tangganya bersama Indadari cepat selesai. Meski demikian, dia tetap menutup rapat persoalan rumah tangga ini.

" Penyebabnya karena ada cintaku terhadapmu penuh dengan rasa cinta," ujar Caisar seraya tertawa.

Caisar Aditya dan Indadari menikah pada 5 April 2014. Mereka dikaruniai satu anak lelaki yang diberui nama Kipsmail Aditya Harnano.

Keretakan rumah tangga ini mulai terlihat setelah Caisar memutuskan kembali berjoget di televisi.

3 dari 3 halaman

Caisar Kirim SMS Usai Indadari Gugat Cerai, Begini Isinya

Dream - Usai ditalak Caisar Putra Aditya awal Agustus lalu, Indadari Mindrayanti sudah tidak lagi tinggal serumah dengan suaminya. Dia bahkan sudah satu bulan tidak berkomunikasi dengan Caisar.

Hubungan pasangan selebriti yang sempat mendingin itu tiba-tiba berubah usai Indadari melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Indadari mengakui komunikasinya dengan Caisar malah berjalan lancar. 

" Masih dong, masih ada komunikasi, tadi pagi WhatsApp-an," ujar Indadari saat dihubungi di Jakarta, Senin, 4 September 2017.

Mantan istri Lucky Hakim ini mengaku dihubungi terlebih dahulu oleh Caisar. Kepada Indadari, Caisar mengatakan ingin melihat berkas gugatan cerai yang diajukannya.

" Tadi pagi masih sms, mau lihat surat gugatan gitu. Ya sudah, saya bilang via WhatsApp aja ya gitu. Trus WhatsAppnya dibuka, jadinya bisa WA-an lagi. Saya tunjukin surat gugatannya seperti apa," katanya.

Sejak Caisar memutuskan kembali tampil berjoget, Indadari tidak lagi berhubungan dengan suaminya. Bahkan Caisar memblokir nomor ponsel dan akun media sosial milik Indadari.

Beri Komentar