Peringatan Lesti Kejora Andai Suami Selingkuh atau Poligami, Rizki Billar: `Aduh`

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Oktober 2021 08:24
Peringatan Lesti Kejora Andai Suami Selingkuh atau Poligami, Rizki Billar: `Aduh`
Lesti akui sudah membicarakan soal prinsipnya dalam membina rumah tangga semenjak awal perkenalannya Billar.

Dream - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu Deddy sempat menanyakan reaksi Lesti jika seandainya Billar diketahui berselingkuh atau meminta izin berpoligami.

Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu ternyata sudah pernah membicarakan soal hubungannya dengan Billar sejak pertama kali mereka menjalin hubunngan. Bahkan Lesti sudah mengungkapkan sikapnya jika sang suami melakukan perbuatan tersebut.

" Kalau Dede pribadi dari awal kenal Kakak tuh udah bilang, 'Kakak, kalau Kakak mau aneh-aneh di belakang Dede, buat Dede tuh, ya InsyaAllah nggak rugi ya.Karena apa yang Kakak lakukan itu akan Kakak tanggung sendiri akibatnya`," kata Lesti santai.

bilar© instagram

Mendengar pernyataan Lesti tersebut, Billar justru mengaku merasa terbebani. Alasannya, istri yang sedang mengandung buah hatinya itu seakan-akan sudah bersumpah dan mendoakan hal tidak baik yang akan menimpanya jika sampai berselingkuh.

" Ketika saya ngelakuin kesalahan, kalau dia curhatnya ke Tuhan. Kalau dia tahu, itu jauh lebih berat. Ketika saya mau ngelakuin itu, (bisa) kena karma, Aduh" ungkap Billar.

Tak hanya soal selingkuh, Deddy juga sempat menanyakan sikap Lesti seandainya Billar meminta izin berpoligami. Lewat jawaban secara tersirat, Lesti tak ingin Billar melakukan poligami.

" Saya perempuan biasa, Om Dedi. Dede rasa dengan jawaban Dede bilang Dede perempuan biasa, itu sudah mewakilkan sih," ungkap Lesti.(sah)

1 dari 4 halaman

Janin di Dikandung Disebut Anak Haram, Begini Reaksi Lesti Kejora

Dream - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus mendapat cibiran dari netizen melalui media sosial. Bahkan, ada yang menyebut janin dalam kandungan Lesti merupakan anak haram.

" Cie yang hamil anak haram," kata seorang netizen, sebagaimana diunggah akun Instagram @mak.bacot.

Namun, Lesti tidak marah mendapati komentar tersebut. Dia hanya tertawa dan minta pendapat Rizky Billar. " Sayang, kita apakan ini sayang?" tanya Lesti.

Rizky Billar menganggap netizen itu hanya berani berkomentar di sosial media. Kalau dilaporkan ke polisi, kata dia, hanya bisa menangis.

" Dikit-dikit nangis, beraninya jarinya," ujar Rizky Billar.

Sedangkan, Lesti meminta netizen untuk tidak berkomentar negatif kepadanya. " Di sini tidak menerima omongan-omongan yang tidak baik," ucap Lesti.

Kehamilan Lesti memang menjadi buah bibir banyak orang. Dia dituding hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar. Namun Lesti dan Billar tak peduli dengan cibiran tersebut.

© Dream
2 dari 4 halaman

Diledek Rizky Billar Pura-Pura Pingsan Saat Manggung, Begini Kata Lesti Kejora

Dream - Lesti Kejora belum lama ini mengejutkan publik lantaran pingsan usai mengisi acara off air. Namun kejadian tersebut dikomentari sinis oleh netizen.

Banyak netizen menyebut video pingsan yang beredar di sosial media hanya rekayasa. Lesti pun akhirnya angkat bicara melalui video yang diunggah di Instagram Story. 

Dalam video itu, Rizky Billar meledek Lesti kalau pingsan kemarin hanya prank. " Enggak prank, tadinya mau prank pengantinnya. Malah kita yang di-prank sama Dede," kata Rizky Billar.

Billar dan Lesti© Billar dan Lesti

Wanita yang sedang mengandung anak pertama ini langsung membantah tudingan itu. " Ih, mana ada prank," ucap Lesti Kejora.

Rizky Billar langsung menjelaskan kalau istrinya pingsan itu bukan prank tapi benar-benar pingsan. " Iya maksudnya bukan prank, tapi beneran," kata Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Pembelaan Lesti Kejora

Pedangdut 22 tahun ini menjelaskan, kejadian yang sebenarnya. Awalnya, suaminya Rizky Billar yang berniat prank pengantin.

Tapi setelah selesai menggung Lesti mengeluh sakit kepala sampai akhirnya pingsan.

" Jadi tadinya kakak mau prank pengantin karena Dede ceritanya enggak pamit. Pas udah selesai enggak kuat tuh, pas mau naik lagi," kata Lesti.

" Pas mau naik panggung, dede sudah mulai mengeluh kepalanya pusing. Terus sudah, jatuh, tumbang. Blackout ya sayang?," kata Rizky Billar.

" Iya blackout (pingsan)," jawab Lesti Kejora.

 

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

© Dream
4 dari 4 halaman

Beredar Video Lesti Kejora Pingsan dan Dibopong Rizky Billar

Dream - Media sosial dihebohkan dengan video Lesti Kejora yang pingsan dan dibopong suaminya Rizky Billar. Dalam video tampak Rizky Billar membopong istrinya yang sudah tak sadarkan diri masuk ke dalam ruangan.

Billar yang mengenakan setelan jas hitam meletakkan istrinya di atas sofa. Saat dibopong Lesti terlihat mengenakan gaun berwarna kuning keemasan.

Penampakan Rumah Artis Istri Polisi, Ada yang Tinggal di Luar Negeri!

Terlihat pula beberapa orang yang mengawal Billar saat menggendong Lesti masuk ke dalam ruangan. Kru juga meminta orang-orang untuk tak berkerumun agar dan memintanya keluar dari ruangan.

Lesti Kejora pingsan© Lesti Kejora pingsan

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @insta.nyinyir yang membuat netizen khawatir kondisi dengan kondisi Lesti yang saat ini sedang hamil.

" Kasian lagi hamil banyak tekanan,trs kerja.

Huhu," tulis akun @amandanurulalifah.

" Kasihan si dede lesty.... dy lemes sampe jadi pingsan gitu krn dia sebenar.y itu lelah dgn banyak yg orang menghujat.y yg menjdi beban d pikiran dede krn dy memilih utk bungkam... belum cibiran" dr orang" ... belum kegiatan sehari" .y.... mana dy lagi mengandung... Untung.y aja si dede lesty sabar.... Bertutur kata aja dy lembut dan sopan... Semoga selalu dalam lindungan Allah yah Leslar dan dd bayik y," tulis akun @noer_annie_octavia.

 

Namun masih ada juga netizen yang mempertanyakan kejadian tersebut benar terjadi atau bagian dari gimmick.

" Ini beneran ngga sih apa settingan?:(," tulis akun @melindskarini.

Beri Komentar