Kata Manager Soal Penangkapan Fariz RM Terkait Narkoba

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Agustus 2016 18:05
Kata Manager Soal Penangkapan Fariz RM Terkait Narkoba
Ia mengaku baru saja bertemu Fariz. Dan kondisi Fariz dalam...

Dream - Fariz RM kembali ditangkap kepolisan karena kasus narkoba. Ia ditangkap pada Jumat pagi, 25 Agustus 2018, saat berada di kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan.
 
Mengenai penangakap  musisi era 80-an ini, Thommy Tahitu, manager Fariz mengaku belum tahu perihal penangkapan itu.
 
" Saya masih terus cek tapi belum tahu sekarang ditangkap apa nggak," kata Thommy saat dihubungi, Sabtu 25 Agustus 2018.
 
Mengenai pengkapan Fariz yang berlangsung kemarin, Thommy mengaku baru saja bertemu Fariz. Dan kondisi Fariz dalam keadaan baik.
 
" Kemarin masih ketemu. Dia baik-baik saja. Ini kami masih terus mencari tahu," paparnya.
 
Ditanya lebih lanjut mengenai Fariz yang ditangkap dengan barang bukti narkoba, Thommy mengaku tak mau ikut campur.
 
" Kita hubungan lebih kepekerjaan. Ranah pribadinya tidak tahu," imbuhnya.
 
Diketahui Fariz sudah 2 kali tertangkap kasus narkoba yang pertama di 2007 dan kedua 2015. Dia pernah mengaku akan bertaubat dan menjauhi barang haram tersebut.

1 dari 1 halaman

Detik-detik Fariz RM Kembali Ditangkap Karena Narkoba

Dream - Penyanyi Fariz RM kembali diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Utara karena diduga kedapatan memiliki narkoba di kawasan Pondok Aren, Tanggetang Selatan, Jumat 24 Agustus 2018.    " Iya benar diamankan," kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono saat dihubungi, Sabtu, 25 Agustus 2018.  

Fariz RM berpenutup kepala dan berbaju tahanan© Merdeka.com

  Musisi era 80an diamankan pada pukul 09.45 pagi. Dengan barang bukti berupa 2 paket plastik klip diduga sabu, 9 butir Alprazolan dam 2 butir dumolit serta alat hisap sabu.   Ditanya lebih lanjut mengenai penangkapan kemarin seperti apa, Sungkono belum bisa menjelaskan lebih detail. " Besok (minggu) saja rilis jam 9 pagi," tuturnya.   Diketahui sebelumnya, Fariz pernah terjerat kasus narkoba pada 2007 dan 2015. Ia juga sempat diketahui berjanji untuk tidak kembali terjerumus lagi . Namun, kini Fariz malah terlbat kembali.

Beri Komentar