Foto Rio Haryanto Sempat Muncul di Akun IG, Apa Kata Yuki Kato?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 Mei 2019 06:30
Foto Rio Haryanto Sempat Muncul di Akun IG, Apa Kata Yuki Kato?
Ini penuturan Yuki Kato

Dream - Yuki Kato baru-baru ini membuat warganet heboh. Akun instagram Yuki mendadak menampilkan wajah foto Rio Haryanto. Namun tak berselang lama foto tersebut menghilang.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2019, Yuki mengatakan akun Instagramnya telah `dibajak` oleh Imam Darto. Akibatnya, muncul foto Rio di salah satu unggahannya. 

" Itu dibajak sama Imam Darto saat di The Comment  jam 11 malam," kata Yuki Kato saat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.

Yuki mengatakan langsung menghapus unggahan foto tersebut begitu mengetahui akun instagramnya telah `dibajak` Imam Darto. Selain itu, Yuki menganggap terlalu banyak komentar netizen yang tidak menyenangkan muncul dalam unggahan tersebut.

Wanita blasteran Jepang ini juga merasa tak enak hati karena merasa tak memiliki hubungan apapun dengan Rio. 

" Komentar netizen nggak enak makanya dihapus," ujarnya.

Disinggung soal reaksi Rio saat mengetahui fotonya diunggah, Yuki tidak mengetahuinya karena dia langsung menghapus foto tersebut. 

" Nggak tahu komentar Rio apa, soalnya gue langsung dihapus," imbuhnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Yuki Sebut Rio Orang Baik

Dream - Kedekatan Yuki Kato dengan pembalap Rio Haryanto masih mengundang tanda tanya. Keduanya sekan menutupi hubungan mereka.

Namun ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, aktris 23 tahun itu salah tingkah di hadapan awak media.

" Publish apa? Wow! Klarifikasi apa ya?" kata Yuki usai peluncuran gerai Clarks PIM, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Ia bahkan kebablasan menyebutkan kalau dirinya sedang tidak sendiri. " Tahu darimana saya jomblo? Eh, kepo ya?" celetuknya.

Tak ingin lebih jauh membuka kisah asmara, pesinetron 'Monyet Cantik' itu menyuruh bersiap jika sewaktu-waktu ia menikah.

" Kayaknya untuk menjawab pertanyaan berbau percintaan, jujur aku belum bisa dan belum mau untuk sharing dulu. Kalau memang udah waktunya, tiba-tiba nanti gua nikah gua undang dah," ujarnya.

 Yuki Kato

Kabar kedekatan mereka bermula dari presenter Imam Darto yang menyebut Yuki sebagai kekasih Rio Haryanto. Sempat mengaku hanya sebagai teman, kini ia memuji sang pembalap F1. " Dia baik," kata Yuki. (ism)

2 dari 3 halaman

Disebut Pacar Rio Haryanto, Begini Reaksi Yuki Kato

Dream – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan postingan instagram Yuki Kato. Artis berdarah Jepang-Indonesia ini memposting foto Rio Haryanto.

Akibat postingan tersebut, teman dekat Ariel Tatum ini disebut punya hubungan spesial dengan pembalap tersebut. Sayangnya, unggahan tersebut telah dihapus oleh pemain film Heart Series ini.

Ternyata foto Rio Haryanto bukan diposting oleh Yuki sendiri, melainkan ulah rekan kerjanya di acara The Comment, Imam Darto. Saat itu, Darto membuat Instagram Story bersama Yuki, dan menyapanya dengan sapaan yang mengejutkan.

" Hai pacarnya Rio Haryanto," kata Imam.

Mantan kekasih Ryuji Utomo itu terkejut dan langsung menutup mulut Darto.

Setelah menghapus unggahannya, Yuki memberikan klarifikasi akun Instagramnya dibajak oleh Darto.

“ Itu, kan, dibajak di The Comment sama Imam Darto. Dia orangnya iseng,” kata dia dalam “ Launching Program Game Show SCTV”, di Kebon Jeruk, Jakarta.

Yuki menjelaskan hubungannya dengan pembalap itu hanya sekadar teman.

Laporan: Ratih Permata Sari

3 dari 3 halaman

Sebut Rio Haryanto Si Ganteng, Yuki Kato: Itu Dibajak

Dream - Yuki Kato menghebohkan publik dengan postingan foto di laman akun instagramnya. Dia mengunggah foto pembalap Rio Haryanto yang mengenakan kaca mata hitam. 

Pada keterangan foto, wanita berusia 23 tahun ini bahkan menyebut Rio dengan 'Si Ganteng'. Namun setelah diunggah, Yuki langsung buru-buru menghapusnya. Sayang, unggahan itu keburu di-capture netizen.

Sontak foto tersebut langsung membuat riuh warganet setelah beredar di akun gosip. Banyak yang mengomentari dengan memberikan selamat dan meledek Yuki telah memiliki hubungan dengan Rio Haryanto.

  unggahan yuki kato

Tak lama kehebohan soal unggahan fotonya tersebut, Yuki langsung mengonfirmasi jika instagramnya telah dibajak oleh rekan kerjannya di The Comment Imam Darto.

" Hai guys sorry ya yang tadi itu dibajak di acara The Comment sama si mas muka Deadpool ini, mohon maaf ya semuanya ya," kata Yuki Kato dalam insta story instagramnya, dikutip Dream, Jumat 25 Januari 2019.

Tapi saat Yuki mencoba menjelaskan kepada warganet, Imam Darto mengatakan yang diucapkan Yuki Kato adalah bohong.

  unggahan yuki kato

" Bohong, bohong, bohong," kata Imam Darto.

Yuki semakin kesal dengan ucapan Imam Darto yang mengatakan dia terus berbohong. Sampai membuatnya berteriak kepada Imam Darto.

" Itu dibajak," teriak Yuko Kato.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya