Bahagianya Opick karena Sang Istri Hamil Setelah Menikah 3 Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 April 2021 18:23
Bahagianya Opick karena Sang Istri Hamil Setelah Menikah 3 Tahun
Usia kandungan Bebi sudah memasuki 6 bulan

Dream - Opick sangat bahagia karena sang istri, Bebi Silvana, akhirnya hamil setelah tiga tahun membangun bahtera rumah tangga. Kini, usia kandungan Bebi memasuki trimester ke dua.

" Alhamdulillah sudah masuk usia enam bulan," kata Opick di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 6 April 2021.

bagi Opick, kehamilan Bebi merupakan berkah di tengah pandemi Covid-19. Sebab, selama pandemi Opick memang lebih sering berada di rumah.

" Alhamdulillah, ya di rumah apalagi yang dikerjakan," tambah pria asal Jember itu.

3 tahun Menikah, istri Opick Tombo Ati Hamil© MEN

Opick mengaku menjadi suami siaga selama istrinya hamil. Apalagi, selama ini dia juga bekerja dari rumah.

" Ya menjaga, ya siaga ya, kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung samperin," ucapnya.

Dia juga tidak terlalu khawatir meski istrinya hamil di tengah kondisi pandemi. Bagi dia, yang penting tetap waspada dan peduli dengan kesehatan.

" Enggak takut, cuma waspada aja. Ya didoakan aja semoga kehamilannya lancar lah sampai melahirkan nanti," imbuh Opick.

1 dari 3 halaman

Istri Opick Tombo Ati Hamil Anak Pertama di Usia 3 Tahun Pernikahan

Dream - Kabar bahagia menyelimuti istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana. Memasuki usia pernikahan tiga tahun, Bebi lewat akun Insatgramnya mengumumkan tengah mengandung anak pertama.

" Masya Allah Thabarrakallah Semoga Allah memberi Sehat Kami Berdua Aku dan Bayi di dalam Rahimku," kata Bebi dalam postingannya di instagram.

Dalam foto yang diunggah Bebi, memang sudah terlihat perut Bebi yang semakin membesar. Bagian tersebut sedikit tertutup dengan pilihan busana Bebi yang menggunakan rok dan kemeja yang cukup lebar.

bebi© Instagram

Dalam unggahannya, Bebi berharap dirinya dan sang janin senantiasa dalam keadaan baik dan sehat sampai masa persalinannya nanti.

" Allah Jauhkan Kami dari berbagai hal buruk dan merahmati serta terus berikan karunia kepada Kami.. Kesehatan,Keselamatan dan Keberkahannya Aamiin yra," katanya lagi.

Postingan Bebi pun banjir doa dan ucapan selamat dari netizen.

" Selamatt bundaaaaa bebi..... Masya Allah,, happy ny.... sehat2 yaa bumil," kata akun olivealisya.official.

" Masyaalloh.. sehat terus bumil...," kata akun shenny_oshin

" Selamat syg...aku mw punya ponakan xixiii...jadi mama cantik donkkkk skrg," kata akun shintabebi.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Opick & Bebi Silvana: 3 Kali Ketemu, Lamar, Nikah

Dream - Opick tidak butuh waktu lama untuk melamar Bebi Silvana. Penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengaku hanya tiga kali bertemu sebelum akhirnya mengajukan lamaran.

" Tiga kali ketemu saya langsung lamar. Ternyata Bebi mau nerima lamaran saya, ya sudah," ujar Opick, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 18 Desember 2018.

Dalam tayangan program Silet, Opick mengatakan bahwa Bebi awalnya merupakan penggemar beratnya. Oleh karena itulah mereka saling tertarik.

" Kayaknya dia ngefans berat sama saya. Jadi saya agak gimana sama dia. Akhirnya saya lamar. Becanda," kata Opick sambil tersenyum.

opick dan bebi silvana© opick dan bebi silvana

Pertemuan Opick dengan Bebi memang hanya tiga kali. Tapi dalam kurun waktu yang tidak begitu lama itu, mereka bisa merencanakan pernikahan.

" Ya udah kita kumpul-kumpul, kita membicarakan banyak hal. Alhamdulillah tiga pertemuan saja," imbuh Opick.

3 dari 3 halaman

Yakin Jadi Suami Baik

Sementara, Bebi Silvana mengaku yakin bahwa pelantun Tombo Ati itu bisa menjadi suami sekaligus imam yang baik bagi keluarganya. Dia mengaku memang mengidolakan Opick sebagai penyanyi lagu-lagu religi.

Dia juga mengaku Opick memperlakukannya dengan baik setelah pernikahan yang digelar di Bandung itu. " Selama ini sudah menjadi suami yang baik ya yang saya rasakan. Karena saya ngefans sama Beliau gitu," kata Bebi.

Bebi mengaku bertemu dengan Opick di salah satu asosiasi artis Indonesia saat itu. " Kebetulan saya jadi sekjen di situ, dan Beliau ada beberapa masalah, saya tanyalah di situ," kata dia.

Beri Komentar