Kebersamaan Marshanda dan Istri Ben Kasyafani Bikin Haru

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 11 November 2016 17:02
Kebersamaan Marshanda dan Istri Ben Kasyafani Bikin Haru
Keharmonisan hubungan antara Ines, Marshanda, Ben Kasyafani dan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani begitu menyentuh hati netizen.

Dream - Meski Ben Kasyafani telah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, ayah satu anak itu tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Marshanda. Tak hanya itu, istri Ben juga berusaha untuk bisa dekat dengan Marshanda.

Keharmonisan hubungan antara Ines, Marshanda, Ben Kasyafani dan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani begitu menyentuh hati netizen.

Foto kebersamaan pasangan muda ini menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Ketiganya dengan kompak menemani Sienna menonton acara musikal anak-anak.

 Unggahan Lambenyinyir© Instagram Lambenyinyir

Tak ada raut kebencian diantara mereka, kehangatan dan kebahagiaan begitu terlihat dalam foto tersebut. Netizen pun memuji hubungan baik mereka, " seneng deh lihat mereka yang rukun-rukun saja. Enggak drama kaya artis lain," tulis akun Linea.

" Senang banget lihatnya, damai itu indah," tulis akun Lia.

 Marshanda Galau Anak : Aku Kuat Karena Allah Tuhanku© MEN

" Alhamdulillah ya tetap bersama, enggak ada bekas anak sampai kapanpun," tuls akun Sisca.

" Terharu mereka bisa begitu dewasa, foto itu menyentuh semoga bisa menjadi contoh untuk keluarga broken home lain. Untuk anak memang harus mengesampingkan ego," papar akun Reyna.

1 dari 3 halaman

Sienna Lengket dengan Ines, Marshanda: Ajari Aku Tentang...

Dream - Sejak Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, artis Marshanda kerap memperlihatkan kegundahannya. Caca, sapaan akrabnya, seolah khawatir akan kehilangan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Perasaan itu semakin menguat karena publik kerap membandingkan keakraban Sienna dan istri Ben dengan momen kebersamaan Caca sebelumnya.

Untuk melepas kegundahannya, Caca kerap menuliskan curahan hati di akun instagram miliknya. Tak ingin berjarak dengan putrinya, Caca juga berusaha untuk memaksimalkan momen saat ia bersama Sienna.

Caca beberapa kali mengunggah video dengan ekspresi menangis atau sedih jika mengingat Sienna.

  Marshanda dan Sienna© Instagram Marshanda

Salah satu video yang mencuri perhatian, saat Sienna bersandar di tubuh Caca, wajah mantan istri Ben itu begitu sendu. Caca pun berdoa....

2 dari 3 halaman

Bandingkan Marshanda dan Nesyana, Netizen Bungkam Haters

Dream - Sejak dipinang Ben Kasyafani Juli 2016 lalu, Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines kerap dibandingkan 'haters' dengan Marshanda. Tidak sedikit yang menilai Ines tak lebih cantikdari mantan istri Ben itu. namun sepertinya komentar para 'haters' hanya dianggap angin lalu.

Meski di akun instagramnya masih banyak komentar tak sedap, Ines sendiri sampai sekarang tidak menggubrisnya. Justru netizen lainnya yang membantu Ines untuk membungkam mulut'haters'.

" Kalau mau dibandingkan ya emang cantikan Caca, cuma si Caca menyia-nyiakan keberuntungannya. Dan menurut gue ines ini beruntung banget bisa nikah sama Ben,"  tulis akun Yana.

  Nesyana Ayu Nabila© Instagram Nesyana

" Setiap orang itu punya kelemahan dan kelebihan masing-masing, kenapas sih 'haters' masih juga banding-bandingin. Kasihan kan Ines, dia anak baik,"  papar akun Fitra.

  Nesyana Ayu Nabila© Instagram Nesyana

Cukup banyak juga netizen yang meminta Ines tidak mendengarkan komentar-komentar miring tentangnya.

"  Kecantikan itu suatu saat akan memudar, tapi akhlak dan agama yang baik itu tidak akan pernah pudar. Hai @nesyanabila kuat-kuatin kuping dan hati ya jangan dibawa perasaan resiko jadi istri publik figur. Ben laki-laki yang baik, pasti kamu perempuan yang baik juga. Karena Allahmenciptakan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula. Selamat jd ibu buat sienna.. Semoga Allah selalu melindungi keluarga kalian,"  kata akun Moega.

3 dari 3 halaman

Heboh Video Curhat Marshanda, Ini Kata Ben Kasyafani

Dream - Belum lama ini Marshanda membuat video yang menggetarkan hati. Dalam video tersebut ia mencurahkan kerinduannya terhadap anak semata wayangnyanya Sienna.

Ternyata video tersebut menjadi viral dan dikomentari oleh netizen yang menontonnya. Meski demikian sang mantan suami, Ben Kasyafani mengaku justru belum melihatnya.

" Aku belum lihat sih, belum nonton juga. Aku kayaknya nggak mau komentar-komentar dulu ya. Karena kita semua memang adaptasi kan. Doain lah semoga yang terbaik," ucap Ben Kasyafani belum lama ini di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 13 Agustus 2016.

Menurut Ben, hubungannya dengan mantan istrinya tersebut baik-baik saja. Bahkan minggu ini Marshanda juga telah bertemu dengan putri kecilnya Sienna.

" Sudah ketemu. Minggu ini kita udah ketemu. Artinya teman-teman media juga bantu suasana jadi lebih tenang karena kan juga semuanya masih adaptasi," paparnya.

Lebih jauh Ben juga membeberkan kalau belum lama ini, ia dan Ines pernah mengajak Sienna untuk jalan bersama Marshanda. Melalui kesempatan tersebut, Ben ingin membuktikan kalau hubungan mereka berempat baik-baik saja.

" Iya, iya, biasa sih. Emang udah berapa kali kita ketemu," kata pria yang juga aktif sebagai Penyiar di salah satu radio itu.

Beri Komentar