Kebersamaan Marshanda dan Sang Ayah Dipertanyakan Netizen

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 Juli 2016 11:28
Kebersamaan Marshanda dan Sang Ayah Dipertanyakan Netizen
"Kasihan bapak kandungnya enggak diajak," komentar netizen

Dream - Hubungan Marshanda dan ayahnya kembali menjadi sorotan jagat maya. Sempat menyatakan akan berlebaran bersama, netizen justru mempertanyakan kehadiran sang ayah, Irwan Yusuf, yang tidak terlihat bersama Marshanda.

Akun instagram pemilik nama asli Andriani Marshanda ini hanya memperlihatkan momen kebersamaan dengan keluarga sang ibunda, Riyanti Sofyan.

" The Sofyans," tulis wanita yang akrab disapa Caca ini, Senin 11 Juli 2016.

Marshanda dan Keluarga© Instagram Marshanda

Tak hanya bersama keluarga besar sang ibunda, mantan istri Ben Kasyafani ini pun menghabiskan waktu lebaran bersama sang kekasih, Egi Jhon. " Lebaran day 1," tulis Caca.

Marshanda dan Egi John© Instagram Marshanda

Unggahan foto Caca dengan keluarga besar sang ibunda itu langsung dibanjiri komentar para pengguna internet. " Kasihan bapak kandungnya enggak diajak," tutur akun Utami.

" Mana bapak kandungnya. Kok enggak ada Ca?, kasihan banget," kata akun Ella.

" Kok sampai sekarang belum ada foto lebaran sama papa kandungnya?," tulis akun Imelda.

Hingga berita ini diturunkan, tim Dream masih berusaha untuk menghubungi ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

1 dari 1 halaman

Balikan, Marshanda Ngaku Berjodoh dengan Egi John

Dream - Sempat putus, Marshanda menyebut kembali berpacaran dengan Egi John. Dia merilis kabar ini lewat video yang diunggah di akun Youtube " Marshanda.com" .

Lewat video yang berdurasi 32 detik ini, terlihat Marshanda bersama dengan Egi John. Dalam rekaman tersebut, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini mengungkapkan kabar mereka kembali menjalin hubungan asmaranya.

" Aku mau cerita. Kita memang sempat putus, tapi sekarang balik lagi," kata dia di video itu

Egi bertanya kepada Marshanda alasannya memutuskan jalinan cinta mereka. Pemeran Lala dalam sinetron " Bidadari" ini beralasan belum berjodoh dengan Egi. Tapi, dia berubah pikiran.

" Intinya, aku merasa kayak mungkin belum jodoh kemarin. Terus ternyata, tapi jodoh. Terus, ya, sudah, balik lagi," kata dia.

Di video ini, mantan istri Ben Kasyafani ini meminta doa dari masyarakat untuk hubungan kedua sejoli ini.

" Ya sudah, doakan yang terbaik buat kita, ya. Dah," kata dia.

Para netizen itu senang mendengar kabar Marshanda dan Egi John kembali berpacaran. Bahkan, ada yang mendoakan hubungan mereka langgeng hingga pernikahan. " Alhamdulillah balikan lagi moga langgeng sampai ijab kabul, amin," tulis netizen bernama ummi_ahmad1.

 

 

Beri Komentar