Tatjana Saphira Suka Korea, Mulai Fashion Hingga Kecanduan Drakor

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 3 November 2018 14:00
Tatjana Saphira Suka Korea, Mulai Fashion Hingga Kecanduan Drakor
Ini cerita Tatjana Saphira.

Dream - Tatjana Saphira menceritakan pengalaman saat pertama kali menginjakkan kaki ke Korea Selatan. Artis yang karib disapa Tata itu mengaku langsung jatuh cinta pada kota Seoul yang nyaman, bersih, dan sangat maju.

" Enggak tahu kenapa suka Korea, kayak pas pertama kali ke situ, kayak ngerasa suka sama kota Seoul yang bersih. Suka sama kotanya gitu sih. Suka banget Seoul," ujar Tatjana di Cikajang, Jakarta Selatan, Jumat 2 November 2018.

tatjanasaphira© tatjanasaphira

Foto : @tatjanasaphira

Mulai tertarik dengan Korea, kekasih Herjunot ini mulai mempelajari tentang negeri Ginseng tersebut. Mulai dari style fashion, menonton film-film Korea, sampai belajar sejarah negara yang terkenal dengan boy band dan girl band itu.

" Tahu sedikit tentang budayanya dan itu membuat aku semakin penasaran," kata dia.

1 dari 1 halaman

Tak hanya itu, untuk mengisi waktu luangnya disela-sela kesibukan syuting, gadis berusia 21 tahun ini kerap menonton film serta drama Korea.

Salah satu drama favoritnya adalah Goblin yang dimainkan oleh aktor Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Tatjana Saphira dan Gong Yoo© Tatjana Saphira dan Gong Yoo

Tatjana Saphira dan Gong Yoo (foto : @tatjanasaphira)

Selain itu untuk mengisi kebosanan di jalan karena macet atau tidak malakukan aktivitas lain, Tata memanfaatkan dengan menonton film Korea.

" Di rumah download filmnya nanti kalau lagi di jalan bosen daripada enggak ngapa-ngapain diisi aja dengan nonton," tuturnya.

Laporan : Ava Haprin/Dream

Beri Komentar