Kedekatan Dituduh Settingan, Ini Reaksi Adipati-Vanesha

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 18 Maret 2018 14:15
Kedekatan Dituduh Settingan, Ini Reaksi Adipati-Vanesha
Apa kata mereka?

Dream - Kesuksesan Vanesha Prescilla sebagai artis pendatang baru tak perlu diragukan lagi. Sukses membintangi Dilan 1990, pemeran Milea ini kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam film terbarunya, Teman Tapi Menikah.

Meninggalkan keromantisan bersama Iqbaal Ramadhan, kali ini Vanessa beradu peran dengan Adipati Dolken. Mendalami chemistry sebagai pasangan suami istri, keduanya dituntut untuk bermain total.

Tak hanya dekat di lokasi syuting, belakangan ini kedekatan mereka di luar urusan pekerjaan pun santer dibicarakan. Tak sedikit yang menduga jika hubungan mesra mereka dilakukan secara sengaja demi dongkrak film yang mereka perankan.

Dikonfirmasi langsung mengenai hal itu, Adipati memilih untuk memberikan jawaban jika kabar tersebut akan terjawab seiring berjalannya waktu.

adipati dan vanesha© adipati dan vanesha

" Lihat saja nanti. Biar waktu yang menjawab. Karena kita mau ngomong apapun panjang lebar juga percuma," kata Adipati Dolken di kantor Dream, Jumat 16 Maret 2018.

" Iya itu dia," kata Vanesha menambahkan.

Menurut Pria kelahiran Bandung 19 Agustus 1991 ini, publik memiliki opini dan berhak berkomentar apapun tentang hubungannya dengan Vanesha saat ini.

" Mereka punya opini sendiri, buat kita nggak bisa memutus opini mereka. Yang bisa memutuskan opini mereka hanya waktu sih, hanya waktu yang bisa menjawab," jelas Adipati.

 

Beri Komentar