Atta Halilintar Kembali Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Aurel?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 April 2021 09:24
Atta Halilintar Kembali Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Aurel?
Atta meminta siapa saja yang kontak dengannya diminta test covid 19.

Dream - Atta Halilintar mengaku terinfeksi Covid-19 untuk ke dua kalinya. Suami Aurel Hermansyah itu Atta mengaku baru mengatahui kembali positif Covid-19 setelah melakukan swab test sebelum berencana ke Solo, Jawa Tengah.

" YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," tulis Atta Halilintar di Instagram.

Menurut Atta, awalnya Aurel mengaku badannya panas dan suranya sedikit terganggu. Dia mengira istrinya yang positif, namun setelah hasil tes keluar, ternyata Atta dinyatakan positif.

Atta Halilitar positif covid 19© Atta Halilitar positif covid 19

" Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku... istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku..," kata Atta.

Pria 26 tahun ini berharap kondisinya segara pulih dan tidak sampai lebaran Idul Fitri. Ia juga meminta maaf kepada para fansnya di Solo karena tidak jadi hadir membuat acara disana. Ia berjanji setelah sembuh akan terbang ke Solo.

" Semoga ga sampe lebaran Ya Allah :( Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya Maaf ya temen2 di solo :( udah exited banget mau kesana semoga setelah sembuh tetep bisa kesana! I'll Be back stronger insyallah," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Atta Halilintar: Why Always Me, Kenapa Cuma Bahas Jet Honeymoon Saya?

Dream - Atta Halilintar rupanya gerah dengan cibiran yang menyebutnya senang memamerkan kekayaan lewat media sosial. Apalagi, keberangkatannya ke Bali dengan jet pribadi untuk berbulan madu turut disorot.

"  WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?!" tulis Atta halilintar di Instagram.

Menurut suami Aurel Hermansyah itu, media sosialnya berisi banyak konten. Dia menyebut ada seratus video tentang perjalanan cintanya dengan Aurel menuju hubungan yang halal.

Video menuju hubungan yang diridai Tuhan itu tidak diangkat. Padahal maksud video itu sangat positif, di tengah banyaknya pasangan yang memilih menunda pernikahan. "  Yang dibahas 1 video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," tambah Atta.

Dia juga menyebut masih banyak konten positif di media sosialnya. Dia menyebut ada seribu video yang berisi beragam konten, mulai naik bajaj, naik angkot, membuat film, musik, buku, hingga membuat usaha dengan menyerap banyak tenaga kerja.

Selain itu, masih banyak konten tentang perjuangan hidup, kepedulian dengan sesama, hingga kegiatan beribadah, seperti sahur dan tarawih dengan sang istri. "  Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari," tegas Atta.

 

 

 

2 dari 6 halaman

Sudah Berpesan ke Aurel

Karena sorotan-sorotan itu, Atta sudah berpesan kepada Aurel sejak sebelum menikah, harus kuat-kuat mental dengan banyaknya hinaan dan cacian orang lain jika ingin berumah tangga bersamanya.

" Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari2 masalah. dan aku bukan tipikal orang yang membalas," imbuh dia.

Youtber nomer satu di Indonesia ini meluapkan uneg-unegnya karena sudah tak tahan dengan cibiran yang dia hina. Namun kini yang terpenting, dia ingin membina rumah tangga yang baik dengan Aurel, meski banyak cobaan yang akan dia hadapi kedepannya.

" Yang Penting sekarsng fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby," imbuh dia.

3 dari 6 halaman

Puasa Perdana Bareng Istri, Atta Halilintar: `Dia Jago Nyuapin`

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani puasa Ramadan perdana sebagai sepasang suami istri. Atta mengaku bahagia bulan puasa tahun ini tak lagi menjalani puasa sendiri dan sudah bisa ditemani istri.

Tak sekadar ditemani, youtuber berusia 26 tahun ini girang ketika Aurel begitu telaten menyuapinya makan saat sahur. Atta mengaku salah satu hal yang membuatnya sayang terhadap putri Ananng Hermansyah itu adalah kelihaiannya menyuapi makan.

" Salah satu hal yang bikin saya sayang sama dia (Aurel) tuh, dia jago nyuapin," kata Atta Halilintar diutip Dream dari YouTubenya, Selasa 13 April 2021.

Aurel yang ada di sampingnya membenarkan jika suaminya itu memang suka disuapi dan makannya menjadi lahap.

" Tapi abang bener, kalau makan disuapin tuh makannya hap hap," ujar Aurel.

Atta disuapi sahur Aurel Hermansyah© Atta disuapi sahur Aurel Hermansyah

Atta menjelaskan kebiasaan disuapi makan karena dia memiliki kelemahan yaitu hanya mau makan saat perutnya benar-benar terasa sudah lapar atau terpaks harus makan.

" Kenapa? Karena aku tuh pas makan suka kepikiran kerjaan. Jadi aku tuh butuh orang yang suapin. Kayak anak kecil," tuturnya.

Atta dan Aurel sahur perdana© Atta dan Aurel sahur perdana

Menurut Atta, aksi Aurel yang begitu telaten menyuapinya makanan disebut dengan mesra. Baginya salah satu momen pasangan agar tetap romantis adalah saling menyuapi.

" Tapi kalo dia (Aurel) yang nyuapin itu namanya mesra. Kata Nabi apa, salah satu yang bikin hubungan itu tetap romantis adalah suapin istri sama suami, suami ke istri," kata Atta Halilitar.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Atta Halilintar Pamer Kemersaan Bareng Aurel, Komentar Dul Jaelani Jadi Sorotan

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menimati bulan madu di Bali. Keduanya pun memperlihatkan momen romantis di Instagram masing-masing.

Dalam unggahan terbaru, Atta memperlihatkan momen mesra dengan Aurel Hermansyah saat duduk berdua di atas hammock. Youtuber berusia 26 tahun menuliskan caption sedang belajar menjadi imam yang baik bagi Aurel.

" Lagi belajar jadi imam terbaik buat istri #HoneymoonDay3Bantu kasi caption terbaik...  (yang terbaik aku taro story)," tulis Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar langsung mengundang komentar dari warganet. Salah satu komentar datang dari Dul Jaelani yang menarik perhatian netizen.

Atta Halilintar© atta halilintar

"  Jadi Imam yang baik itu tugas utamanya untuk menyelamatkan istri dan keturunan serta keluarga dr api neraka.. Enjoy your new chapter ya. Sorry kmrn gak dateng ada manggung," komentar Dul.

Komentar Dul ini langsung mendapat perhatian dari para netizen. Banyak yang memuji akhlak Dul sebagai seorang pria dewasa. Ada juga yang mengingatkan Dul sebelum berkomentar nasihati dulu dirinya sendiri.

" Bener banget nasehatnya ..tapi alangkah baik dan bijak sebelum menasehati ornag lain..harus menasehati diri sendiri dulu yah bang dul karena pasti bang dul juga masih banyak kekurangan sukses selalu," tulis akun @irma_pati09.

"  Masyalah ini mantu idaman juga," kata @alineyayu.

"  @duljaelani Masya Allah," kata akun @yuli_yasasa.

5 dari 6 halaman

Isi Amplop Artis Saat Kondangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi suami istri seteleh menggelar akad pada Sabtu 3 April 2021. Di malam harinya, mereka menggelar syukuran yang dibanjiri selebritis.

Salah satu selebritis sekaligus YouTuber ternama adalah Edho Zell bicara soal amplop saat kondangan ke pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah. Sayangnya, amplop tersebut tidak jadi diberikan oleh Eddo karena beberapa alasan.

Ia pun menjelaskan alasannya dan isi amplop yang rencananya diberitakan untuk pasangan yang bulan madu ke Bali itu.

Edho Zell© Edho Zell

 Kebetulan saya masih punya amplopnya untuk kondangan Atta. Nah ini dia. Kenapa saya masih punya? Nanti saya jelasin ya. Saya mau kasih lihat dulu isinya amplop saya," kata Edho Zell dikutip Dream dari akun TikToknya @edhozell, Kamis 8 April 2021.

Edho mengaku sebenarnya ia ingin memberikan uang jutaan rupiah untuk kondangan Atta dan Aurel. Tapi, saat dalam perjalanan menuju ke tempat acara, Edho mengaku tidak menemukan ATM.

Alhasil Edho mengaku hanya mengambil semua uang yang ada di dompetnya.

6 dari 6 halaman

Isinya amplop saya itu cuma Rp500 ribu karena waktu saya ke kondangannya Atta, saya enggak nemu ATM. Ada vlognya di YouTube. Tapi ya sudah semua isi dompet saya, saya masukkan saja ke amplopnya," kata Edho.

" Tadinya pengin amplopin Rp2 jutaan, tapi pas sampai sana ternyata tidak ada kotak untuk naro amplop, tidak ada QR code. Jadi tidak menerima," imbuhnya.

Namun di saat bersamaan, tersebar video yang memperlihatkan Gisella Anastasia sedang memasukkan amplop kondangan ke sebuah kotak. Edho Zell pun sedih melihat video itu.

" Tapi Gisel ngamplop ada videonya, au ah pusink," kata warganet.

Beri Komentar