Didi Riyadi Datang di Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Warganet Geger

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 21 Juni 2020 13:36
Didi Riyadi Datang di Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Warganet Geger
Didi berada di tengah-tengah keluarga Ayu

Dream - Ayu Ting Ting genap berusia 28 tahun pada 20 Juni 2020 kemarin. Ternyata di hari ulang tahunnya itu, Ayu mendapatkan kejutan dari keluarga besarnya.

Namun di hari bahagianya itu, ada yang menarik perhatian. Yakni kehadiran Didi Riyadi di perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Ayu di Instagramnya. Didi berada di tengah-tengah keluarga Ayu.

Didi© Instagram



" Alhamdulillah Makasih Semua," tulis Ayu.

Sontak kehadiran Didi di perayaani ulang tahun Ayu menjadi pusat perhatian. Terutama para netizen, banyak ysng berharap Ayu dan Didi berjodoh.

" Semoga berjodoh Ayu dengan Didi amin," kata akun omanyaparker.

" Cie Ayu gaya malu-malu didatangin Didi Riyadi," kata akun yohan_kurnia.

" Uhuy Ayu sama Didi cocok banget," kata akun frischasantosarini.

1 dari 3 halaman

Fantastis! Ayu Ting Ting Beri Kado Ultah Rumah Rp2,5 Miliar Buat Adik

Dream - Assyifa Nurani atau yang kerap disapa Syifa mendapatkan hadih istimewa sekaligus bernilai fantastis di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 11 Juni 2020. Syifa dibelikan Ayu Ting Ting hadiah berupa rumah mewah berharga miliaran.

Dikutip dari Dalam chanel youtube Qiss You, Ayu Ting Ting memperlihatkan momen saat Syifa melihat rumah baru pemberiannya.

" Kita mau kasih kado rumah buat aunty," kata Bilqis Anak Ayu Ting Ting.

Rumah yang dilihat Syifa hari itu memang bukan bangunan yang akan dihuninya kelak. Ayu mengajak keluarganya melihat rumah contoh yang nantinya akan menjadi contoh dari kado untuk Syifa.

" ini rumah contohnya nanti Syifa begini rumahnya. ini hadiah dari tetehnya," kata Umi Kalsum.

ay© Youtube

Ayah Rozak yang ikut melihat rumah itu tak ketinggalan ingin ikut berkomentar. Bahkan dari mulut ayah Rozak diketahui harga dari kado rumah yang diberikan Ayu kepad adiknya tersebut.

" Inilah hadiah termewah tahun ini, harganya M M an, milyaran 2,5 M," kata Ayah Rozak.

Pemberian tersebut ternyata membuat Ayah Rozak iri karena putrinya mendapat kado dari Ayu. Saat ulang tahun lalu, Ayah Rozak mengaku hanya mendapatkan kado sebuah sepeda motor dari putrinya tersebut.

" Ayah aja nggak semewah ini yah, ayah cuma motor, tapi alhamdulillah, eh syifa satu buah rumah mewah," ungkap dia.(Sah)


2 dari 3 halaman

Puji Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Jatuh Hati?

Dream - Didi Riyadi mengaku mengagumi sosok Ayu Ting Ting baik sebagai seorang entertainer sekaligus ibu dari satu orang putri. Drummer Element ini bahkan memberikan banyak pujian untuk Pelantun Sambalado tersebut.

" Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja, maksudnya ramah," ujar Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Didi, sifat ramah Ayu kemungkinan muncul dari perjuangannya yang meniti karier sebagai pedangdut dan selebriti dari nol. Perjalanan panjang itulah, masih kata Didi, yang membuat Ayu termasuk sosok low profile. 

Disinggung soal masa lalu Ayu Ting Ting yang sudah pernah menikah memiliki seorang putri, Didi menegaskan status tersebut bukan persoalan untuknya. 

" Enggak ada masalah," ungkap Didi.

Andaikan benar-benar menjadi pasangan dari Ayu, Didi berusaha bisa menjadi pemimpin bagi keluarganya. Dia juga berharap sosok wanita kelak yang mendampinginya memiliki karakter seorang ibu.

" Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri, tapi belum tentun semua bisa jadi ibu," tutur dia.

Sementara itu Ayu Ting Ting mengakui telah memberikan nomor telepon seluler pribadinya kepada Didi. Nomor itu memang sebelumnya telah diminta oleh drummer Element tersebut. 

" Oh iya memang ada, mau ada kepentingan," ujar Ayu singkat.

 

Disinggung kabar yang menyatakan ada hubungan di luar pertemanan di antara mereka berdua, Ayu tidak mau membahasnya. Selama ini Ayu hanya mengaku Didi merupakan pria yang baik.

" Baik dia baik, semua orang baik," ujar Ayu.(Sah)

3 dari 3 halaman

Cieee... Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi Bertukar Nomer HP

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Didi Riyadi. Drummer Element ini bahkan mengakku sudah bertukar nomor telepon dengan pedangdut asal Depok tersebut.

" Iya nggak apa-apa kan, karena sudah beberapa kali ketemu baru sekarang timing-nya pas,"  ujar Didi tanpa malu mengaku sudah memiliki nomor Ponsel Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Meski telah berulang kali ketemu, Didi diketahui baru bisa memiliki nomor Ponsel Ayu saat menjadi bintang tamu Browis.

Menurut Didi, hubungan dengan Ayu saat ini baru sebatas pertemanan. Didi menduga munculnya kabar jika dia memiliki hubungan khusus dengan ibu satu anak itu kemungkinan karena status keduanya yang sama-sama single. 

Walau masih berstatus teman, penabuh drum Element ini mengakui ada ketertarikan terhadap pelantun Geboy Mujair itu.

Didi© Dream.co.id

" Oh ya pasti tertarik ya dia baik dan low profile," ungkap dia.

Beri Komentar