Ucapan Perpisahan Atta Halilintar untuk Anak Pertamanya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Mei 2021 12:22
Ucapan Perpisahan Atta Halilintar untuk Anak Pertamanya
Atta tetap bersyukur meski sang janin tak bisa diselamatkan

Dream - Atta Halilintar tak bisa menutupi rasa sedihnya saat mengetahui buah cinta yang sedang dikandung sang istri, Aurel Hermansyah, telah meninggal dunia. Lewat akun instagramnya, Atta mengungkapkan kesedihannya sekaligus menitip pesan kepada calon anaknya yang telah tiada itu.

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang calon buah hati yang sempat membawa kebahagiaan di keluarga kecil yang sedang dibangunnya bersama Aurel.

" Makasih ya Nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan," kata Atta Halilintar.

Menantu Anang Hermansyah ini juga bersyukur karena sempat diberikan kepercayaan untuk memiliki anak.

" Papa beruntung sempet punya kamu nak. LOVE U My First son," tutur Atta Halilintar.

Dalam unggahannya itu, Atta juga menyertakan pesan dari Ustaz Dusuki tentang bayi yang meninggal di dalam kandungan harus diberikan nama. Meski usia janin Aurel masih muda.

" Jika kita mengandung, anak itu gugur, walaupun kandungan itu baru seminggu atau sebulan, beri nama kepada anak ini. Jika belum tahu dia lelaki atau perempuan, maka berilah mereka nama lelaki karena dia akan ada di akhirat nanti," kata Ustaz Duzuki.

Kata Ustaz Duzuki juga janin yang telah tiada itu juga menunggu kehadiran kedua orang tuanya di surga nanti.

" Dia tunggu untuk berkasih sayang dengan kita di surga nanti. Jangan bersedih jika keguguran karena anak itu sedang menunggu kita," katanya lagi.

1 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Beri Pesan Menyentuh

Dream - Mengetahui Aurel Hermansyah mengalami keguguran, Krisdayanti langsung datang mengunjungi sang putri.

Seperti yang terlihat dalam insta stories KD, dia membagikan momen saat datang ke kediaman Aurel. Ia  juga foto bersama Atta, sedangkan posisi Aurel masih duduk di atas kursi roda.

" Stay strong (tetap kuat)," kata Krisdayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah ini juga berpesan kepada sang anak agar ikhlas menerima cobaan ini. Karena jalan menuju tujuan yang indah memang tidak mudah.

kd© instagram

" Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," kata Krisdayanti.

Diketahui Aurel sempat mengalami pendarahan, dia pun harus istirahat total di atas tempat tidur.

Namun kenyataannya justru janin yang dikandung anak sulung Krisdayanti ini tak bisa bertahan.

2 dari 5 halaman

Aurel Dicibir Keguguran, Atta Halilintar Murka Singgung Hamil di Luar Nikah

Dream - Di tengah rasa duka karena Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar meradang karena ada saja netizen yang masih nyinyir ditengah rasa duka yang dia rasakan.

" Mohon maaf teman-teman semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis-tulis di sosmed," kata Atta Halilintar di Instagram.

Atta sadar seharusnya dikehamilan muda biasanya tak boleh diumbar, namun dia lakukan hal ini agar menghindari fitnah dan takut kehamilan Aurel dianggap terjadi di luar pernikahan.

" Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tanggal dan lain-lain supaya tdak ada fitnah semakin buruk," katanya.

ata© instagram

3 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Kirim Pesan Mengharukan

Dream - Kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut anak pertama berubah menjadi kesedihan. Setelah beristirahat total dan tidak boleh beranjak dari tempat tidur, Aurel Hermansyah keguguran setelah mengalami pendarahan.

Janin yang dikandung Aurel Hermansyah tak bisa diselamatkan di saat pasangan ini harus menjalani momen sedih itu berdua.

Mendengar kabar Aurel keguguran, Ashanty yang sedang menjalani pengobatan di Dubai, Uni Emirat  Arab sudah mendengar kabar duka tersebut. Berusaha mengobati kesedihan putri pertamanya, Ashanty mengirimkan menguatkan hati pasangan pengantin baru tersebut.

 

4 dari 5 halaman

" Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas," kata Ashanty di instagram.

aurel© instagram

Ashanty mengirimkan pesan itu dengan mengutip beberapa ayat Al-Quran yang membahas mengenai sikap berpasrah diri kepada Allah SWT terhadap apapun yang diberikannya.

 

5 dari 5 halaman

Aurel dan Ashanty© Foto: Instagram @ashanty_ash

Seraya memanjatkan doa agar Aurel akan segera bisa kembali hamil.

" Insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn," ucap dia.

Mendapatkan dukungan dari sang bunda, Aurel pun merasa lebih tenang.

" Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan," kata Aurel.

Beri Komentar