Maia Estianty Bela Kekasih Al Ghazali Karena Tak Tahu Sendok

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 11 September 2020 16:24
Maia Estianty Bela Kekasih Al Ghazali Karena Tak Tahu Sendok
Netizen penasaran apa betul Alyssa tak tahu sendok

Dream - Maia Estianty pasang badan untuk Alyssa Daguise, kekasih putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali yang disindir netizen. Kejadian itu bermula saat Alyssa tak mengetahui alat makan sendok yang sedang dipakai.  

Hal itu terjadi saat Maua mengunggah cuplikan video Al itu tengah merekam video memasak bareng bersama Alyssa. Selama ini kedua pasangan itu memang kerap memperlihatkan kemesraannya di depan publik.

Momen masak bareng itu merupakan bagian dari konten Youtube yang dimiliki Al bersama dua saudaranya, El dan Dul. 

" Romantisnya @alghazali7 dan @alyssadaguise di Bali. Dimasakin pula ama Alyssa, so sweet.Tayang di ALELDUL FAM TV sekarang. @aleldulfamtv," tulis Maia.

Salah satu adegan cuplikan video itu memperlihatkan Alyssa yang tak mengenal alat makan yang tengah dipegang. Saat itu Alyssa diketahui sedang memegang sebuah sendok untuk mengerok tomat.

" Jadi luarnya aku pakai ehhhh.....," kata Alyssa yang kebingungan menyebut alat makan di tangannya sambil melirik Al.

Al yang sadar kekasihnya tak tahu dengan alat makan itu lanngsung memberi tahunya jika benda yang dipegang Alyssa adalah sendok.

" Sendok," kata Al

" ya sendok, sorry," ucap Alyssa.

Melihat Alyssa yang tak tahu sendok, netizen penasaran apakah Alyssa benar-benar tak mengetahui nama alat makan sendok itu. 

" Awakmu wong endi loh cah ayu kok ra roh lek kui sendok," kata akun @inekepangalila.

Rupanya komentar netizen itu mendapat balasan dari Maia.  " Perancis," balas Maia singkat.

Ternyata Maia tak hanya meladeni satu komentar iseng netizen. Dia juga terlihat membalas komentar netizen yang curiga jika Alyssa berpura-pura tak tahu nama alat makan itu.

" Asli apa dibuat-buat sih, masa benar-benar ndak tahu sendok? biasa makannya muluk seperti aku ya mbak?," kata akun dindutcuby.

" taunya spoon mbak," balas Maia.

1 dari 4 halaman

Foto Mesra Al Ghazali dan Kekasih Jadi Sorotan

Dream - Unggahan terbaru Al Ghazali di Instagram lagi-lagi jadi perbincangan netizen. Kali ini, putra sulung Ahmad Dhani itu menguggah foto mesranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Difoto itu, Al tampak bertelanjang dada dengan memeluk sang kekasih dari depan. Sedangkan Alyssa tampil memukau mengenakan dress berwarna hijau.

" Grow old with me," tulis Al melengkapi unggahan itu.

Alyssa pun menyetujui permintaan Al, untuk bisa menua bersama. " yes please, i love ypu so much," tulis Alyssa.

al© Instagram

Unggahan itu mengundang komentar banyak netizen hingga disukai lebih dari 247 ribu pengguna Instagram. Sang bunda, Maia Estianty, juga ikut berkomentar.

" Cieeehhh calon ehem," kata Maia.

Namun netizen lain malah banyak yang mencibir foto mesra Al dan Alyssa ini. Mereka dianggap terlalu berlebihan menunjukan kemesrannya di muka publik.

" Segini teh belum nikah wooyyy kenapa orng tua nya ga melarang ya," kata akun @meliariana88.

" Ingett bang belum muhrim," kata akun @aanfahriansyah12_.

" Lebih baik segera menikah ya," kata akun @titi_hananingsih

2 dari 4 halaman

Siap Menikah, Al Ghazali Akan Temui Ayah Alyssa Daguise?

Dream - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendapat menjadi sorotan lagi. Sepasang kekasih muda yang sama-sama menggeluti industri hiburan ini berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

Hal itu diungkapkan mereka dalam tayangan YouTube Ustadz Derry Sulaiman. Mereka tengah berkumpul di rumah Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Derry Sulaiman sempat menguatkan Al Ghazali untuk mendapatkan hati ayah Alyssa. Ia diyakinkan untuk segera mendatanginya secara langsung.

" Pokoknya Al datang deh, Om Derry yakin pasti diterima. Kalau enggak diterima itu akting untuk mengikuti kesungguhan Al," kata Derry.

Al Ghazali© Foto: YouTube Derry Sulaiman And Sahabat

3 dari 4 halaman

Pria 42 tahun itu juga menegaskan kepada Mulan Jameela agar pernikahan keduanya dilakukan secara terbuka. Ia tidak menyarankan apabila pernikahan dilakukan secara diam-diam.

" Mbak Mulan, kayaknya enggak perlu silent silent. Diumumin aja karena mereka udah (usia) 23, 22," ucapnya.

Mendengar perkataan Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Daguise pun menanggapi bahwa mereka tak ingin menunda pernikahan.

" Memang sebentar lagi sih plan-nya," kata Alyssa.

4 dari 4 halaman

Ustadz Derry kembali menegaskan Al Ghazali untuk menemui ayah Alyssa secara baik-baik. Ia juga menyarankan untuk pergi menemuinya bersama Ahmad Dhani.

" Seandainya tidak diizinkan dengan berbagai cara, seandainya begitu kita bisa dengan cara lain. Tapi bila ini belum dicoba, terus menikah diam-diam itu nanti adabnya rusak. Kalau dia tahu kan marah," tegasnya.

 

Beri Komentar