Deddy Corbuzier Dilabrak Lucinta Luna, Sabrina Jadi `Korban`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 17:30
Deddy Corbuzier Dilabrak Lucinta Luna, Sabrina Jadi `Korban`
Apa kata Sabrina setelah dibanjiri pertanyaan terkait perseteruan Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier?.

Dream - Perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna turut menyeret Sabrina Chairunnisa pada masalah yang sebenarnya tak diketahuinya. Sabrina mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet terkait perseteruan kekaishnya tersebut.

" Gue di bombardir DM (direct message) dan komen. Bahkan foto gue yang hari Kartini, semua comment nanya tanggapan om Deddy dan Lucinta Luna, " kata Sabrina Chairunnisa dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

Saat kabar perselisihan mencuat, Sabrina sebetulnya sedang berada menata rambut di salon milik temannya. Saat mengecek akun Instagramnya, tiba-tiba saja banyak komentar menghampiri beberapa postingannya. 

 Sabrina dan Deddy© Dream - Setelah melabrak dan mendesak meminta maaf, Lucinta Luna mengaku telah berdamai Deddy Corbuz

" Pas kejadian padahal aku tuh lagi di salon, kayak rambutku yang badai kaya sekarang nih karena ku lagi di salon terus, orang tiba-tiba DM aku," imbuhnya.

Mengaku tak tahu perselisihan yang terjadi, Sabrina mengaku sempat bingung dengan komentar para netizen. Merasa tak paham dengan masalah yang terjadi, Sabrina memutuskan untuk tak meladeni pertanyaan ataupun klarifikasi dari netizen tersebut.

" Gue bingung jawabnya gimana nanti salah. Gue tidak suka kalau tidak tahu apa-apa gue memberikan tanggapan. Makanya sekarang minta pertanggungjawaban dari dia," ucap Sabrina sembaru menunjuk Deddy.

1 dari 3 halaman

Jawaban Deddy Corbuzier

Deddy yang duduk di samping Sabrina dengan santai memberikan penjelasan kepada kekasihnya itu. Presenter dan mantan ilusionist itu menceritakan duduk perkara yang membuat Lucinta Luna marah besar kepadanya.

" Tidak ada apa-apa sama Lucinta, sudah baik, mesra. Awalnya ada di Nebeng Boy. Ada satu pertanyaan Boy tentang siapa yang tidak akan pernah diundang di Hitam Putih. Salah satunya Lucinta Luna kenapa karena tidak masuk konsep acara," jawab Deddy.

Menurut Deddy keputusannya untuk tak mengundang Lucinta sebagai bintang tamu telah sesuai anjuran yang diterapkan oleh pihak televisi dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

" Artis saja sudah jarang kita undang. Harus diketahui, TV dan KPI juga melarang (Lucinta Luna). Jadi itu bukan opini pribadi saya karena mereka pun melarang. Ketika aku ditanya aku jawabnya seperti itu," jawab Deddy.

2 dari 3 halaman

Deddy Corbuzier Geram Dilabrak Lucinta Luna Todong Minta Maaf

Dream Deddy Corbuzier turut geram dengan ulah Lucinta Luna yang melabraknya untuk meminta klarifikasi dan permintaan maaf. Mantan Ilusionist yang kin jadi presenter itu gerah dengan ulah Lucinta yang mendesaknya meminta maaf itu melalui Instagram Story Lucinta.

Diketahui Lucinta tak terima dengan pernyataan Deddy saat menjadi bintang tamu konten Youtube Boy William yang menyebut mantan Duo Bunga itu sebagai seorang lelaki.

Dikutip dari akun konten terbaru Youtubenya, Deddy Corbuzier merasa keberatan karena Lucinta terus merekam sembari menangis. Ia pun berusaha menghentikan aksi itu dan mengajak Lucinta bicara baik-baik secara empat mata.

  Lucinta Luna Bagikan Foto Usai Sholat Subuh, Berdoa Tidak Jadi Janda© MEN

Foto : Instagram @lucintaluna

" Udah, udah, matiin. Tidak usah live juga kan. Orang mikirnya juga kayak apaan gitu lho," ujar Deddy Corbuzier, dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Dari video pria berbadan kekar itu tampak berusaha keras menahan amarahnya. Ia mengaku baru pertama kali ini mengumbar masalah perseteruannya di depan publik.

" Nih ya dengerin ya, lu live kayak begini. Ya, jadi drama. Gue seumur-umur nggak pernah kayak gini lho, serius. Kalau mau ribut, ribut. Tapi tidak kayak gini juga," tegas Deddy.

Pada akhir video, Lucinta Luna masih berusaha keras meminta Deddy minta maaf dan klarifikasi. Melihat wanita di depannya emosi sembari membanting barang, Deddy pun jadi ikut geram.

" Bentar lagi gue marah. Jadi tidak lucu. Lo live kayak gini tidak lucu. Yang nonton juga punya otak semua kok, tahu kalau gue tidak salah juga," kata Deddy.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Tyssa Madelina)

 

 

3 dari 3 halaman

Sempat Ngamuk, Lucinta Luna Kini Balik Memuji Deddy Corbuzier

Dream - Setelah melabrak dan mendesak meminta maaf, Lucinta Luna mengaku telah berdamai Deddy Corbuzier. Melalui unggahan di instagram story, Lucinta yang menyebut dirinya Ratu mengumumkan telah berdamai dengan mantan ilusionit yang kini aktif menjadi presenter.

"  Buat para netizen yang budiman...Manusia tidak ada tempat yang sempurna, ratu dan om @mastercorbuzier udah damai," tulis Lucinta Luna dikutip Dream dari akun Instagramnya, Senin 22 April 2019.

Sebelum bertemu langsung Deddy, Lucinta  mengaku sama sekali tak mengenal sosok pria yang khas dengan kepala plontosnya.

Lucinta yang sebelum mendesak untuk meminta maaf bahkan sampai membanting Ponsel, kali ini berbalik memuji sosok Deddy

"  ...Dulu ratu belum kenal om Deddy dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati..,"  kata dia.

  lucinta luna damai© lucinta luna damai

Diakhir kalimat, Lucinta mengaku mendapatkan nasihat yang bermanfaat dari pria berotot besar itu. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih.

"  Nasihat nasihat Om Deddy sangat bermanfaat bagi Ratu. Makasih ya om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta," ucapnya.

Tak sampai disitu, Lucinta bahkan turut mempromosikan konten video unggahan Deddy terbaru di akun Instagramnya.(Sah)

Beri Komentar