Deddy Corbuzier Dilabrak Lucinta Luna, Sabrina Jadi `Korban`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 17:30
Deddy Corbuzier Dilabrak Lucinta Luna, Sabrina Jadi `Korban`
Apa kata Sabrina setelah dibanjiri pertanyaan terkait perseteruan Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier?.

Dream - Perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna turut menyeret Sabrina Chairunnisa pada masalah yang sebenarnya tak diketahuinya. Sabrina mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet terkait perseteruan kekaishnya tersebut.

" Gue di bombardir DM (direct message) dan komen. Bahkan foto gue yang hari Kartini, semua comment nanya tanggapan om Deddy dan Lucinta Luna, " kata Sabrina Chairunnisa dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

Saat kabar perselisihan mencuat, Sabrina sebetulnya sedang berada menata rambut di salon milik temannya. Saat mengecek akun Instagramnya, tiba-tiba saja banyak komentar menghampiri beberapa postingannya. 

 Sabrina dan Deddy

" Pas kejadian padahal aku tuh lagi di salon, kayak rambutku yang badai kaya sekarang nih karena ku lagi di salon terus, orang tiba-tiba DM aku," imbuhnya.

Mengaku tak tahu perselisihan yang terjadi, Sabrina mengaku sempat bingung dengan komentar para netizen. Merasa tak paham dengan masalah yang terjadi, Sabrina memutuskan untuk tak meladeni pertanyaan ataupun klarifikasi dari netizen tersebut.

" Gue bingung jawabnya gimana nanti salah. Gue tidak suka kalau tidak tahu apa-apa gue memberikan tanggapan. Makanya sekarang minta pertanggungjawaban dari dia," ucap Sabrina sembaru menunjuk Deddy.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Melihat Keseruan Jokowi saat Temani Jan Ethes Main di Pinggir Sawah