Tiga Saksi Harapan Aming Bisa Ceraikan Evelyn

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 14 Mei 2017 17:02
Tiga Saksi Harapan Aming Bisa Ceraikan Evelyn
Aming tetap ingin bercerai dari Evelyn dan sidang selanjutnya Aming sudah menyiapkan tiga orang saksi dari kerabat dan teman-temannya.

Dream - Aming Sugandi masih tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari istrinya Evelyn Nada Anjani. Buktikanya Aming terus melakukan upaya untuk bisa berpisah dari Evelyn.

Pada sidang berikutnya, Aming akan menghadirkan tiga saksi untuk memperkuat posisi Aming sebagai pemohon dalam gugat cerai.

" Minggu depan bukti dari pihak Evelyn, dan kita mengajukan saksi. Sementara sih masih ada tiga orang (saksi). Tapi nanti kita lihat lagi," ujar kuasa hukum Aming, Devi Waluyo saat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat 12 Mei 2017.

Menurut Devi, saksi-saksi yang akan dihadirkan Aming berasal dari keluarga dan teman-teman terdekatnya. Namun sidang yang baru digelar hari ini Jumat 12 Mei di Pengailan Agaman Jakrat Selatan itu kembali takkan dihadiri Aming.

Aming dikabarkan absen karena sedang sibuk berkerja di luar kota. Begitu pula dengan sidang-sidang berikutnya. Devi belum bisa menjanjikan kliennya akan ikut hadir.

Namun, Devi memastikan, Aming akan berusaha hadir jika memang waktunya lenggang dan tidak ada pekerjaan, 

" Nanti ada waktu, dia akan hadir," tutup Devy.(Sah)

1 dari 3 halaman

Ada Janji Aming pada Evelyn yang Belum Ditunaikan

Dream - Sudah lima kali sidang perceraian pasangan Aming dan Evelyn bergulir, hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, belum kunjung mengetuk palu memutuskan nasib kedua insan itu.

Pihak Evelyn masih bersikukuh mempertahankan rumah tangganya bersama pria bernama asli Aming Supriatna Sugandhi itu.

" Di agama sudah diajarkan, cerai itu tidak boleh, percekcokan biasa saja jangan dibuat bercerai. Jadi kita harus jaga," kata kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 12 Mei 2017.

Masih berstatus sebagai istri sah, Aming masih mempunyai kewajiban untuk menafkahi wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Namun rupanya nafkah yang seharusnya diberikan Aming tak kunjung diberikan kepada Evelyn.

" Saya ada pesan, kepada Mr. B (Aming) kalau Evelyn kan Mrs. Bee. B, anggaran tanggal 5 belum masuk. Biasanya anggaran tanggal 5 sekarang sudah tanggal 12 belum juga ditransfer," kata Henry.

Henry menambahkan jika selama ini dia dan Evelyn sudah berusaha untuk meminta haknya Evelyn kepada Aming. Namun Aming belum merespon hingga saat ini.

" Kami sudah berusaha menagihkan. Tapi kayaknya kok tidak ada tanggapan. Bahkan di foto terlihat baru bersenang-senang di luar negeri. Entah itu di Thailand, tapi yang jelas, tolonglah ini anggaran ditransferkan," tutupnya.(Sah)

 

2 dari 3 halaman

Foto Cekcok Aming & Avelyn Dibuka di Persidangan, Seperti Apa?

Dream - Kuasa hukum Aming Supriatna Sugandhi mengajukan sejumlah bukti ke persidangan perkara perceraian kliennya dengan Evelyn Nada Anjani. Di antaranya, bukti percekcokan antara Aming dan Evelyn.

" Kalau formil biasa surat nikah, domisili. Lalu bukti-bukti percekcokannya," kata kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 12 Mei 2017.

Tak hanya itu. Dalam bersidangan yang tak dihadiri Aming maupun Evelyn itu juga diajukan pula bukti nafkah lahir. Bukti itu berupa transfer uang dari Aming kepada Evelyn.

" Aming juga selama tidak bersama tetap ngasih nafkah ke Evelyn," tambah Devy.

 Aming dan Evelyn© Instagram Evelyn

Melihat bukti-bukti yang disodorkan Aming dalam persidangan, kuasa hukum Evelyn akan membuat strategi.

" Dari situ kami sudah harus buat strategi baru untuk selanjutnya," kata kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna.

" Karena hasil sidang hari ini akan menentukan langkah akhir kami, jadi kami harus siapkan segera minggu depan strateginya apa," tambah dia.

3 dari 3 halaman

Foto Mesra

Dalam persidangan hari ini, kata Henry, kuasa hukum Aming juga mengajukan bukti berupa foto percekcokan antara Aming dan Evelyn. Henry menyebut bukti itu dengan 'foto mesra'.

Dan minggu depan, kuasa hukum Evelyn juga mengajukan foto 'mesra' sebagai bukti tandingan. " Kami juga punya foto 'mesra'," kata Henry.

" Minggu depan kami juga akan membawakan foto-foto 'mesranya' Aming, apa yang dilakukannya kepada Evelyn, kami juga akan bawa. Kami sudah siapkan foto 'mesranya'," tambah dia.

Namun saat ditanya apakah foto tersebut merupakan bukti KDRT yang dilakukan Evelyn terhadap Aming, Henry tak mau menjelaskannya dengan detail.

" Saya tidak mau bicara mengenai itu (KDRT). Pokoknya bukti percekcokan ada. Foto-foto saja, yang menunjukan percekcokan," imbuh Henry.

Beri Komentar