Begini Nasib Rio Dewanto Saat Urus Sendiri Anaknya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 9 Juni 2019 17:24
Begini Nasib Rio Dewanto Saat Urus Sendiri Anaknya
Rio Dewanto ditinggal mudik asisten rumah tangganya. Begini jadinya saat dia mengurus sendiri anaknya.

Dream - Banyak orang di Jakarta yang harus mengurus rumah sendiri karena ditinggal mudik oleh asisten tumah tangga. Tidak terkecuali pasangan selebriti, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Karena ditinggal mudik sang asisten, mereka harus melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri. Termasuk mengasuh sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto.

Momen itulah yang diunggah sang istri, Atiqah Hasiholan, ke Instagram. Dalam unggahan foto itu, Rio terlihat riang bersama Salma. Mereka tersenyum lebar.

Rio terlihat mengenakan wig. Sementara, sekuntum bunga terlihat terselip di rambut yang terlihat panjang itu. Semikian pula dengan Salma yang menyelipkan bunga pada rambutnya.

" Hiburan lebaran ibu ketika di rumah ga ada helpers!" tulis Atiqah Hasiholan.

Foto itu mendapat komentar dri banyak netizen. Mereka menilai foto itu sangat lucu.

" Salma lg digendong dora the explorer ya ??" tulis akun @nanaarridwan.

" Yaampun bisa plek ketiplek bgt gini ya," komentar akun @pitafitra.

" Oooowwwhhhhh. seruuuuu sekaliiiii kaliaaannn gemaaasshhhhh. sal seneng ya bapak kreatiiipppp," komentar akun @melissa_karim.

1 dari 1 halaman

Cerita Rio Dewanto Dimarahi Atiqah Hasiholan

Dream - Rio Dewanto punya pengalaman buruk main game. Dia mengaku pernah dimarahi sang istri, Atiqah Hasiholan, gara-gara membangunkan putrinya saat bermain game.

" Terakhir saya main game itu PUBH, dan game-nya kan berisik ya. Jadi saya suka dimarahin istri karena Salma jadi kebangun gara-gara berisik," ujar Rio Dewanto  dalam acara Bekraf di Senayan, Jakarta, Selasa 26 Februari 2019.

Meski begitu, Rio Dewanto tidak akan melarang putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, bermain game. Asalkan porsinya tidak berlebihan. Rio menyakini apapun yang dilakukan secara berlebihan, hasilnya tidak baik.

 rio dewanto

Keluarga Rio Dewanto (Foto : @riodewanto)

" Bukan hanya bermain game, apapun itu kalau dilakukan terlalu berlebihan pastinya tidak baik. Seperti baca buku berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan mata. semual hal yang berlebihan menurut saya tidak bagus," tutur Rio.

Laporan : Tri Yuniwati Lestari/Magang

[crosslink_1]

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik