Istri John Travolta Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 Juli 2020 16:41
Istri John Travolta Meninggal Dunia
Ini kata John Travolta.

Dream - Aktor Hollywood John Travolta sedang berduka atas kepergian istri tercinta Kelly Preston. Wanita 57 tahun itu meninggal karena kanker payudara.

Kabar duka ini dibagikan langsung John Travolta lewat unggahan instagramnya. John Travolta mengatakan sang istri Kellytelah berjuang selama dua tahun akibat penyakit kanker payudara yang diidapnya.

" Dengan hati yang sangat berat saya memberi tahu bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah mengakhiri perjuangannya selama dua tahun melawan kanker payudara," tulis John Travolta dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 13 Juli 2020.

Menurut John, sang istri, begitu berjuang untuk bisa sembuh dari kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya dengan dukungan orang-orang di sekelilingnya. " Dia bertarung dengan berani dan sinta serta dukungan dari orang," .

 Kellu Preston meninggal dunia© Kellu Preston meninggal dunia

John akan selalu mengingat kenangan bersama istri dan anak-anak. John terus memberikan semangat kepada anak-anaknya yang baru kehilangan ibundanya.

Aktor berusia 66 tahun ini juga meminta agar memaklumi jika untuk ked epan tidak ada kabar dari dirinya, karena masih dalam suasana berduka dan menenangkan keluarganya.

" Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat. Saya akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan saya sebelumnya jika tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Gokil, Cowok Indonesia Ini Mampu Tiru Suara dari 50 Aktor Hollywood

Dream - Seorang pengguna instagram bernama Kristo Immanuel baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan warganet.

Cowok ini mampu menirukan suara dari sejumlah aktor Hollywood kenamaan, mulai dari Jason Statham, Morgan Freeman, Robert Downey Jr., hingga Liam Neeson.

Namun kemampuannya tak cuma pada empat tokoh itu saja loh. Pemilik akun Instagram @kristo.immanuel ini bisa menirukan suara lebih dari 50 aktor Hollywood, keren kan?

Eits tunggu dulu. Kristo masih memberi kejutan lain saat menampilkan keahliannya menjadi dubber saat menirukan suara dari 60 karakter dari film-film Disney. Mulai dari Aladdin, Genie, hingga Woody 'Toy Story'.

Berkat bakat uniknya itu, Kristo pun dibanjiri pujian dari warganet. Bahkan seorang cewek pengguna Instagram jujur mengaku tak pernah bosan saat mendengar suara Kristo.

"  Aku puter terus terus ga bosen iyyy suka," tulis akun @virnavirdiyani.

Seorang warganet ada yang menyamakan kemampuan Kristo Immanuel dengan YouTuber luar negeri bernama Gabriel C. Brown (blackgryph0n). Youtuber ini juga punya keahlian menirukan suara dari bintang-bintang kenamaan dunia.

"  Oke ini blackgryph0n versi lokal, Oke This is Indonesian version," tulis @kevinoctavianmaldini.

Penasaran seperti apa? Yuk intip beberapa videonya dibawah ini, check this out!

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

(Youtube.com/Kristo Caesar)

3 dari 5 halaman

Publik Kaget, Wajah Tampan Aktor Hollywood Ini Berubah Drastis

Dream - Anda tentu mengenal Chris Hemsworth. Aktor yang terkenal lewat film Thor garapan Marvel ini sangat digandrungi oleh para para penikmat film.

Tak hanya akting yang bagus, wajah tampan dan tubuhnya yang kekar membuat kaum Hawa kian menggilai aktor yang satu ini.

Namun apa jadinya ya jika penampilan Chris berubah drastis. Ya, penampilan Chris Hemsworth kini memang sangat berubah. Tubuhnya kurus kering, tampak lusuh dengan rambut gondrong.

Chris pun memajang foto dirinya dengan tampilan baru di akun instagram. Tak ayal para fansnya pun terkejut.

Chris pun lantas menjelaskan bahwa perubahannya ini dilakukan untuk film terbarunya. Dilansir dari Dailymail, ia melakukan perombakan total pada penampilannya karena mendalami sebuah peran dalam film terbaru berjudul Heart of Sea.

" Saya meluangkan waktu lebih banyak berpikir tentang makanan daripada orang lain," katanya.

" Saya dan kru harus mengambil adegan yang di mana semua orang terlihat kurus. Biasanya kami makan dalam jumlah normal. Namun sekarang kami hanya makan sekitar 500-700 kalori per hari. Melakukan seperti itu hingga 3 sampai 4 minggu benar-benar tidak nyaman. Tapi kami bersama dalam penderitaan," lanjut Chris.

Dalam film terbarunya itu Chris berperan sebagai seorang pelaut yang berjuang bersama kru kapal di tengah lautan untuk melawan paus pembunuh. Film ini akan dirilis di Amerika pada 11 November 2015.

4 dari 5 halaman

Inilah Jadinya Jika para Aktor Hollywood Jadi Wanita

Dream - Dalam berakting para aktor dan aktris dituntut sebisa mungkin untuk menghidupkan cerita.

Oleh karena itu mereka akan melakukan apapun demi mewujudkanya, termasuk perubahan tubuh yang ekstrem sekalipun.

Jika berbicara tentang perubahan diri para aktor dan aktris di dalam film, Dream.co.id mencoba sedikit berfantasi bagaimana jika para aktor dan aktris Hollywood ini benar-benar berubah menjadi wanita dan sebaliknya..

Hmm... Mungkin jadinya akan sangat mengocok perut. Nah, penasaran bukan seperti apa? yuk simak perubahan gender para pelakon film di bawah ini seperti dilansir dari brightside.me.

Benedict Cumberbatch

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Tilda Swinton

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Kate Winslet

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

James McAvoy

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

 

 

5 dari 5 halaman

Joseph Gordon-Levitt

 

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Keira Knightley

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Keanu Reeves

  Inilah Jadinya Jika Para Aktor Hollywood Berubah Jadi Wanita© dream.co.id

 

Charlize Theron

  Inilah Jadinya Jika Para Aktor Hollywood Berubah Jadi Wanita© dream.co.id

 

Emilia Clarke

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Daniel Radcliffe

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Jared Leto

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

 

Elijah Wood

  Tranformasi Bintang Terkenal© dream.co.id

(Ism, Brightside.me)

Beri Komentar