Tak Main Pesbukers Lagi, Ayu Ting Ting Jualan Korset?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 13 Juli 2017 12:21
Tak Main Pesbukers Lagi, Ayu Ting Ting Jualan Korset?
Mempromosikan pakaian dalam wanita, Ayu Ting Ting buat heboh.

Dream - Kabar Ayu Ting Ting keluar dari acara Pesbukers ternyata benar terjadi. Biduan asal Depok itu tidak lagi mengisi acara sejak 10 Juli 2017 lalu. Kabar hengkangnya Ayu juga dibenarkan sang ayah, Abdul Razak. 

Publik dibuat penasaran dengan aktivitas yang dijalani Ayu setelah keluar dari program yang membesarkan namanya tersebut. Ayu lewat akun Instagramnya, @ayutinting92 hanya mengisyaratkan jika dirinya tengah menyiapkan sesuatu yang baru.  

Instagram pelantun Sambalado itu juga ramai dengan endrose berbagai produk baik yang dibuat Ayu maupun dari para pemasang iklan. Namun ada satu produk yan membuat publik menjadi heboh. 

Dalam salah satu unggahannya, ibu satu anak itu mempromosikan pakaian dalam khusus wanita. Sebagai promosi, Ayu mengaku selalu menggunakan pakaian dalam berupa korset itu setiap hari.

Untuk memikat followernya, Ayu mengunggah empat produk korset tersebut.

" AJAIB! Korset andalan aku! Cek Videonya di @indom***fie. Munafie, korset perut ajaib yang biasa aku pakai tiap hari. Best seller banget, terbukti loh say pakai 5 detik perut langsung rata. Beli 1 Gratis 1! Jangan sampai ketinggalan say, Beli Sekarang Juga! Aku aja pake, masa kamu gak!!," tulis Ayu Ting Ting melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 13 Juli 2017.

Berbagai komentar langsung menghampiri akun instagram Ayu.  Kebanyakan warganet mempertanyakan promosi Ayu yang menyebut korset itu bisa membuat rata jika dipakai lima detik. 

" Boong aku punya ga ngaruh," tulis akun @noniejakarta.

" Gambar nya jorok banget haja," tulis akun @inkarahmatika.

" Itu sempak?," tanya akun @mfr_3101.

" Masa sie,, emanag bisa," tulis akun @naililasgaf.

1 dari 3 halaman

Alasan Ayu Ting Ting `Cabut` dari Pesbukers

Dream - Kabar hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari program acara Pesbukers akhirnya terang benderang. Abdul Rozak, ayah Ayu membenarkan putrinya tak lagi bermain di acara tersebut sejak kemarin, (Senin, 10 Juli 2017).

Kabar tersebut pertama kali muncul di akun gosip menyunting percakapan bos ANTV Otis Hahijari yang mengomentari salah satu fans Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?© MEN

" Iyah sudah ga di pesbuker lagi," tegas pria yang akrab disapa Ayah Rozak saat dihubungi, Rabu, 12 Juli 2017.

Disinggung alasan Ayu yang dipecat pengelola program Pesbuker karena sering datang telat dan tak disiplin, Rozak membantahnya. 

" Bukan, tapi Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Kata Pengelola Pesbukers

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan lagi isu hubungannya dengan Raffi Ahmad, tapi biduan Depok itu disebut dikeluarkan dari acara Pesbukers.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari unggahan akun gosip @lambe_lamis di media sosial. Akun itu menyunting foto diduga percakapan fans Ayu Ting Ting yang kecewa dan menilai acara Pesbukers takkan seru lagi jika acara itu tidak menghadirkan idolanya.

Ungkapan kekecewaan akun @therealsarah7 itu ternyata dijawab bos ANTV, lewat akun instagram yang diduga milik @Otis_Hahijary. Otis menyebutkan acara Pesbukers tetap seru tanpa kehadiran Ayu Ting Ting. 

Dalam komentarnya, Otis mengisyaratkan Ayu tak lagi di program tayangan itu.

ayu ting ting© ayu ting ting

Dream mencoba menelusuri akun instagram @therealsarah7. Namun akun itu tak dapat ditemukan. Sementara akun @Otis_hahijary terakhir kali mengunggah suntingan trailer sebuah sinetron India yang tayang di stasiun televisinya. 

Kabar dikeluarkannya Ayu dari acara Pesbukers juga ramai diperbincangkan di akun instagram acara tersebut, @Pesbukers_antv. Akun yang mengunggah foto program Pesbukers yang akan tayang live pada Selasa, 10 Juli 2017 itu dipenuhi pertanyaan followersnya soal Ayu Ting Ting.  (ism) 

3 dari 3 halaman

Ternyata Ini yang Dibilang Ayu Ting Ting Kejutan

Dream - Ayu Ting Ting sempat membuat para penggemarnya penasaran, setelah unggahannya di instagram yang menyebut ada sesuatu yang terbaru dari dirinya.

Usai beberapa hari bikin penasaran, ternyata pelantun ‘Sambalado’ itu memberitahukan bahwa, ia kini mempunyai aplikasi terbaru yakni Ayu Ting Ting Official App.

" Mau lebih dekat dengan aku!! Saatnya kamu download aplikasi terbaru dari aku!! Ayu Ting Ting Official App Available on Google Play & App Store!," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya.

Lewat aplikasi terbaru darinya itu, Ayu berharap para penggemar bisa lebih dekat lagi dengan ibunda Bilqis tersebut.

Lalu bagaimana reaksi netizen dengan postingan Ayu?

Ada yang senang dengan aplikasi terbaru dari Ayu, namun ada pula warganet ang mengomentari pedas dengan postingan Ayu tersebut.

Terutama mengenai wajah Ayu Ting Ting pada video yang dipostingnya tersebut. Banyak netter yang mengaku seram melihat wajah Ayu.

" Serem amat yak," tulis akun rahmadhani_3.

" Mukanya kok aneh ya.. Make up nya kurang Bagus yu," kata akun claranimita__ menimpali.

Nah, Gimana nih pendapat sahabat Dream? 

Beri Komentar