Keluarga Halilintar Bikin Konten Keguguran Aurel, Komentar Negatif Bermunculan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 23 Mei 2021 16:42
Keluarga Halilintar Bikin Konten Keguguran Aurel, Komentar Negatif Bermunculan
Atta dan keluarganya dianggap terlalu memanfaatkan Aurel

Dream - Usai Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar dituding terlalu memanfaatkan kondisi sang istri. Hal itu karena chanel youtube-nya terus membahas soal duka yang dia rasakan. 

Bukan hanya channel Atta yang terus membahas soal keguguran Aurel, rupanya keluarga besar Atta, Gen Halilintar juga melakukan hal yang sama.

Dalam chanel youtube Gen Halilintar terdapat dua konten yang membahas soal keguguran Aurel.

Konten pertama berjudul 'Pecah tangis 10 Adik, Berpulangnya Anak Atta dan Aurel' dan yang kedua adalah 'Anak Atta dan Aurel Titip Pesan ke Kakek Halilintar Untuk Papa Mamanya Dalam Mimpi'.

atta© instagram

Kedua Video tersebut diunggah hanya berselang beberapa jam. Dan kini sudah ditonton sampai ratusan ribu.

Melihat hal ini, netizen juga menganggap keluarga Atta berlebihan dan memanfaatkan kondisi Aurel untuk mencari Adsense Youtube.

" Ini sebenarnya rasa empati? atau cari untung? atau gimana sih? gue gak tau banget dah. Sampai hal beginian banget jadi konten. Sorry to say kaya jadi budak konten, hingga apapun dijual demi konten. Mau bilang miris juga gak bisa, merke lebih kaya dari gw," kata akun Gedexx.

" Anang Ashanty dan KD nyesel gak yah Aurel dilepas dan kehidupannya dijadiin konten. Nyari duit segitunya yah, lagi berduka tapi konten semua," kata akun Mrhxx.

" HEBAT YA, KEGUGURAN AJA DRAMANYA GAK SELESAI2, CUAN OH CUAN," kata akun paraxx. (mut)

1 dari 4 halaman

Aurel Keguguran, Atta Halilintar Ternyata Sudah Siapkan Nama untuk Sang Anak

Dream - Atta Halilintar masih berduka karena janin yang dikandung Aurel Hermansyah telah tiada. Atta bahkan menunda pekerjannya karena hati dia dan Aurel yang masih tidak kuat untuk menjalani pekerjaan.

" Tadi ada beberapa pekerjaan dan gak bisa kerja dulu karena masih pilu hatinya. Karena memang ini yang diharapkan sama kami," ucap Atta dalam tayangan KH Infotiament.

Saking mengharapkan memiliki anak, Atta bahkan sudah memberikan nama untuk anak yang dikandung Aurel.

" Apalagi aku sudah sempet kasih nama Muhammad Akbar, terjadinya di Ramadan tapi ya begitu ya," ungkap Atta.

 

2 dari 4 halaman

Walau usia kandungan Aurel masih sangat muda, sulung dari sebelas bersudara ini sudah sering berinteraksi dengan janin yang dikandung Aurel.

Dia sering mengajak bicara calon anaknya itu. Karena dia juga sudah membayangkan dan sangat siap menjadi seorang ayah.

" Kita ngobrol setiap hari, elus perutnya, cerita setiap hari, kasih namanya, itu sudah jadi bagian dalam hidupku," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Dengar Aurel Keguguran, Arsy Menangis dan Merengek Minta Cepat Pulang dari Dubai

Dream - Arsy Hermansyah, putri sulung pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah memperlihatkan rasa cinta yang besar kepada kakak tirinya, Aurel Hermansyah. Mendengar Aurel keguguran, Aurel sampai meminta segera pulang dari liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bocah yang baru berusia 6 tahun ini larut dalam kesedihan begitu mendengar Aurel kehilangan calon buah hatinya. Aurel langsung menangis dan merengek meminta segera pulang kepada ke Indonesia.

Untuk diketahui, keluarga Anang saat ini tengah berada di Dubai untuk menjalani proses perawatan kesehatan penyakit autoimun yang diidap Ashanty.

" Pulang ke Indonesia," rengek Arsy kepada Ashanty seperti yang terlihat dalam insta stories Ashanty.

Ashanty berusaha menenangkan sang putri dengan memberikan pengertian kepada putrinya tersebut. Dia menjelaskan seluruh keluarganya masih belum bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.

arsy© instagram

" Dengerin, walaupun kamu ke Indonesia, kan Kak Loly (panggilan Aurel) sudah menikah," kata Ashanty.

Rupanya penjelasan itu tak lantas membuat Arsy berhenti menangis. Sambil sesegukan, Arsy masih terus meminta pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Aurel. Bahkan Arsy berharap bisa menginap di rumah Aurel.

Namun kejadian ini tak lama, setelah dapat ditenangkan oleh istri Anang Hermansyah itu, Arsy akhirnya berhenti menangis.

" Stop ya, udah. I love you," ujar Ashanty sambil mencium kening Arsy.(Sah)

4 dari 4 halaman

Foto Pelukan Haru Yuni Shara Kuatan Aurel Hermansyah yang Keguguran

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapat banyak dukungan dan semangat setelah menghadapi cobaan kehilangan calon buah hati pertamanya. Pasangan muda ini mengumumkan kabar duka itu lewat sosial media akun instagram mereka masing-masing.

Kabar duka itu mengejutkan banyak pihak termasuk Yuni Shara yang sempat menengok keponakannya di hari kedua Lebaran lalu.

Tak ingin membawa duka kembali untuk Atta dan Aurel, Yuni berusaha menguatkan hati keponakannya itu lewat unggahan foto mengharukan. Foto tersebut diposting Yuni di akun instagramnya..

" Stay Strong,"  tulis Yuni Shara dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Mei 2021.

" Kita bersihkan dengan berbagai peristiwa dan kejadian bahkan cobaan #thelivingquran," imbuh penyanyi berusia 48 tahun ini 

Ungkapan semangat Yuni untuk Aurel Hermansyah© Ungkapan semangat Yuni untuk Aurel Hermansyah

Sebelumnya, Krisdayanti ibu kandung Aurel juga memberikan semangat untuk putrinya yang baru saja kehilangan calon buah hatinya. Wanita yang akrab disapa KD itu juga menguatkan sang putri agar tidak terhanyut dalam kesedihan.

" Stay strong (tetap kuat). Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," kata Krisdayanti.

Beri Komentar