Keluarga Lesty dan Rizky Billar Bertemu, Netizen Baper

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 20 September 2020 14:21
Keluarga Lesty dan Rizky Billar Bertemu, Netizen Baper
Kedua keluarga ini terlihat kompak

Dream - Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan keluarganya bersama dengan keluarga Rizky Billar.

Dari foto itu dua keluarga ini tampil kompak foto tersenyum ke kamera saat semua berkumpul di kediaman Lesty.

" Kiyuut," tulis Endang Mulyana melengkapi unggahannya.

Unggahan Endang Mulyana ini pun langsung mencuri perhatian netizen, terutama para fans Rizky Billar dan Lesty, mereka penasaran apa yang dilakukan Rizky Billar dan keluarganya datang ke kediaman Lesty.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Kiyuuut..?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Endang mulyana (@ayah_kejora) pada

Banyak yang berharap jika pertemuan ini awal dari kelanjutan hubungan Billar dan Lesty.

" Mashaallah dah ketemu aja nih besan ma besan, dipoto ko pada ga senyum cuma lesty doang yg senyum lebar mashaallah," kata akun nuna_jasem.

" MasyaAllah ..semoga jdi 1 keluarga besar, Aamiin," kata akun puputchubby.

" Masya Allah semoga tersegerakan @rizkybillar dan @lestykejora Aminn ya robbalalmin," kata akun hanifa823.

1 dari 3 halaman

Soimah Semprot Rizky Billar

Dream - Soimah menyemprot Rizky Billar dan Lesty. Soimah berang karena keduanya asik bisik-bisik saat pesinden itu mengomentari tata panggung dan studio untuk syuting Liga Dangdut Indonesia 2020.

" Billar," teriak Soimah dengan penuhi emosi.

Ramzi yang menjadi host acara tersebut sampai menghampiri Lesty yang duduk di bangku juri. Dia penasaran dengan topik pembicaraan Lesty dan Billar hingga membuat Soimah ngamuk.

" Ngomongin ape, Dedek sama Billar ngomongin ape itu orang tua lagi ngomong, ngapain sih, Billar lo ngomong ape?," tanya Ramzi.

billar© Youtube

Billar mengaku membahas masa depan dengan Lesty. " Ngomongin masa depan ya tadi," kata Billar ke Lesty.

" Iya ngomongin masa depan," timpal Lesty.

Mendengar jawaban Billar, Soimah kembali emosi. Menurut dia tidak sopan berbicara di depan orang tua yang juga sedang berbicara.

" Heh ngomongin masa depan kalian bukan di panggung ini, emang ini panggung nenek moyang lo, kalau ngomongin masa depan di rumah," ungkap Soimah.

" Kalau ngomongin masa depan jangan geser kesini (arah Nassar), ini mah suram," timpal Ramzi

2 dari 3 halaman

Lesty dan Rizky Billar Semakin Lengket, Ajak Keluarga Liburan Bareng

Dream - Hubungan Lesty Kejoran dan Rizky Billar terlihat semakin serius. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga untuk liburan bersama di Bandung, Jawa Barat. 

Melihat keduanya semkain dekat hingga menghabiskan waktu bareng keluarga, Lesty mengatakan jika liburan bersama ini sudah ini sudah sejak lama direncanakan.

" Refreshing biar nggak mikirin. Biar hilang sakitnya," kata Lesty di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 3 September 2020.

Lesty dan Billar diketahui hanya menghabiskan liburan satu hari di wilayah dingin di kawasan Lembang, Bandung.

" Jalan-jalan aja sekitar Lembang. Sama keluarga kakak aja (Bilar)," ungkapnya.

Lesty merasa hubungannya dengan Billar tidak hanya cocok antara mereka berdua, melainkan masing-masing keluarga pun juga merasakan hal yang sama.

" Karena alhamdulilah (keluarga Rizky) baik juga kan dasarnya, juga baik keluarga dari kakak, akhirnya nyambung," kata Lesty.(Sah)

3 dari 3 halaman

Di Depan Rizky Billar, Lesty Beri Kode Minta Nikah

Dream - Lesty dan Rizky Billar terus mempertontonkan kemesrannya di media sosial. Seperti yang terlihat di di kanal YouTube Lesty Kejora.

Pedangdut itu membagikan kegiatan proses syuting video klip single terbarunya yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas. Dalam video itu, Lesty dan Rizky menyempatkan diri berbincang saat break syuting.

Ada satu momen saat Lesty memberi kode di depan Rizky Billar bahwa dara itu ingin menikah tahun ini. Kode itu bermula saat seorang wanita bertanya kepada Lesty apa yang diinginkan tahun ini.

" Tahun ini lagi pengen apa?," tanya wanita itu.

Lesty lantas menjawab ingin mengubah statusnya dari single menjadi menikah. " Tahun ini lagi ingin nikah," kata Lesty.

Mendengar pernyataan Lesty, Rizky Billar yang ada di hadapannya langsung menggoda Lesty. " Ciee kode lagi, cie triple kode," kata Billar sambil tersenyum.

Lesty bahkan mengetahui ucapan apa yang sering dilontarkan Rizky Billar mengenai tipe wanita idamannya.

" Jadi aku mah enggak muluk-muluk  ya, yang penting mah. Ini jawaban ka Rizky nih pasti kaya gini mulu yang penting nyaman, itu jawban hafalan kan ka," kata Lesty sambil menggoda Billar.

Beri Komentar