Keluarga Gading Marten: Putus Aja Terpukul, Apalagi Cerai

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 November 2018 07:29
Keluarga Gading Marten: Putus Aja Terpukul, Apalagi Cerai
Gading Marten digugat cerai oleh Gisella Anastasia.Begini sikap keluarga gading Marten.

Dream - Keluarga Gading Marten sangat terpukul dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gisella Anastasia. Mereka tak pernah menyangka keluarga Gading dan Gisel akan berakhir dengan perceraian.

" Terpukul pasti. Pacaran aja kalau putus terpukul, apalagi kalau cerai," kata adik Gading, Gibran Marten, di Kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu 21 November 2018.

Namun, kata Gibran, keputusan cerai ini atas kesepakatan Gisel dan Gading. Mereka sudah memikirkan terlebih dahulu sebelum Gisel melayangkan gugatan cerai.

" Mereka berdua udah dewasa. Keputusan itu dibuat secara dewasa dan matang-matang," imbuhnya.

gibran marten© gibran marten

Gibran Marten (Nur Ulfa/ Dream)

Menurut Gibran, keluarganya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gading dan Gisel. Mereka mendukung apapun keputusan yang diambil oleh Gading dan Gisel.

" Keluarga support Gading, semoga ini keputusan yang terbaik," tutur Gibran.

1 dari 4 halaman

Selingkuh Penyebab Gisel dan Gading Cerai?

Dream - Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten membuat banyak pihak terkejut. Sebab, selama ini pasangan yang sudah 5 tahun membangun bahtera rumah tangga selalu terlihat harmonis.

Beredar kabar gugatan ini terjadi karena Gisel disebut-sebut selingkuh. Menanggapi hal tersebut, Gibran Marten yang merupakan adik kandung Gading membantah keras.

" Gak lah bukan itu," ujar Gibran saat di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu 21 November 2018.

Namun kata Gibran, memang selama ini hubungan Gading dan Gisel sudah tidak harmonis. " Faktanya ada gugatan yang masuk," ujarnya.

Perihal penyebab perceraian Gading dan Gisel, Gibran mengaku tak bisa menjawab hal itu. Karena Gading ingin menyampaikan sendiri alasannya ke publik.

" Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau alasan kenapa tunggu gue aja. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," imbuhnya. 

2 dari 4 halaman

Gading dan Gisella Bercerai, Gibran Marten: Memang Susah

Dream - Sebelum melayangkan gugat cerai, keluarga besar Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan telah mengadakan pertemuan. Sayang, pertemuan yang diharapkan bisa mendamaikan dua pesohor ini berakhir buntu. 

Gibran Marten, adik kandung Gading, mengatakan pertemuan keluarga tidak menemukan jalan tengah sehingga pasangan selebriti ini tetap pada keputusannya mengakhiri jalinan rumah tangga yang sudah terbina selama lima tahun itu. 

" Sudah ada pertemuan untuk ngobrol tapi ya memang susah (dipertahankan)," kata Gibran saat dihubungi jurnalis Dream, Rabu 21 November 2018.

Perselingkuhan Penyebab Gisel-Gading Cerai? Ini Kata Keluarga© MEN

(foto : akun @gisel_la)

Disinggung soal penyebab keretakan rumah tangga Gisel dan Gading, Gibran enggan memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, pihak yang pantas menjawab pertanyaan tersebut adalah Gading dan Gisel.

" Saya nggak tahu apa-apa, gimana ya ngomongnya. Lebih baik dari Gading dan Gisel dulu ya baru nanti dari keluarga. Alasannya tanya ke orang langsung kalau dari kita rasanya ga sopan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Manis Gading Marten Untuk Gisel Sebelum Muncul Kabar Perceraian

Dream - Gading Marten sempat menuliskan kalimat manis untuk sang istri, Gisella Anastasia, sebelum kabar perceraian muncul ke publik. Ucapan manis itu disampaikan saat Gisella tengah merayakan ulang tahun.

Dalam unggahannya, Gading memperlihatkan foto saat berpose bersama Gisella dan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten. Foto itu diabadikan Gading pada 16 November 2018.

"  Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidurhahahahahhahahah,"  tulis Gading Marten dikutip Dream, Rabu 21 November 2018.

Unggahan Gading diserbu komentar netizen yang sebagian besar berharap pasangan ini untuk mengurungkan niatnya berpisah.

" Jangan cerai ahh kalian @gisel_la @gadiiing ... Pikirq udah couplegoals gtu kalian.. Mungkin cm krng kgreja n doa bareng karna pada sibuk kerjaan jauh2 coba direnungin awal2 dlu n jnji sehidup semati dialtar.. Kasian gempi..,"  tulis akun@hanahunni.

"  Sedih liat ini , plis smga gosip,"  kata akun @pebrianimpiet.

" br lima hari yg lalu ini....masa beritanya skrg mau cere....kasian gempii,"  tulis akun@mimi.oktami.

4 dari 4 halaman

Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Adegan Film 'Susah Sinyal' Jadi Kenyataan

Dream - Gugatan cerai Gisella Anastasia pada Gading Marten mengagetkan banyak orang. Sebab, selama ini keluarga mereka jauh dari kabar miring.

Namun faktanya, wanita yang akrab disapa Gisel ini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Hingga saat ini, Gisel dan Gading memang belum mengeluarkan pernyataan soal kabar perceraian itu. Tapi, warganet sudah riuh di media sosial membicarakan gugatan perceraian ini.

Di tengah keriuhan itu, ada netizen yang menghubungkan kabar perceraian Gisel dan Gading dengan adegan film Susah Sinyal garapan komika Ernest Prakasa.

Susah Sinyal© dream.co.id

Salah satu adegan fil Susah Sinyal (Twitter/ @dedeAngkara)

Gisel dan Gading memang bermain dalam film komedi yang dirilis pada 21 Desember 2017 itu. Mereka berperan sebagai pasangan yang sedang mengurus perceraian. Dalam film itu, mereka juga memperebutkan hak asuh anak.

Beri Komentar