Kena Smes Pebulutangkis Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Langsung Roboh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Mei 2019 19:27
Kena Smes Pebulutangkis Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Langsung Roboh
Lihat ekspresi Natasha Wilona saat terkapan kena smes Kevin Sanjaya.

Dream - Natasha Wilona menguji kemampuan pasangan pebulu tangkis nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon. Kedua atlet tersebut memang jadi bintang tamu dari channel youtube Natasha Wilona.

Selain bermain, Natasha mengajak kedua atlet tersebut berbincang-bincang mengenai Bulu tangkis. Mulai dari pertandingan sampai honor yang mereka terima selama menjadi atlet.

Usai dengan perbincangan, Natasha bermaksud mengetahui kemampuan bermain bulu tangkis pasangan ini di lapangan Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

 Natasha wilona

Saat asyik bermain, Kevin melepaskan pukulan smes ke Wilona. Alhasil kok dari pukulan smes itu mengenai tubuh gadis berusia 20 tahun ini. Wilona pun merasa kesakitan di bagian pahanya. Dia langsung roboh dan terkapar jatuh ke lantai dan megang bagian tubuhnya yang terasa sakit.

" Aduh sakit," kata Natasha Wilona dikutip Dream, Rabu 15 Mei 2019.

Melihat Wilona terkapar dan duduk di lantai, Kevin Sanjaya langsung menghampirinya. Memastikan keadaan Wilona.

" Sory-sory, tidak apa-apa kan," tanya Kevin Sanjaya.

 Natasha wilona

Wilona pun mengatakan bahwa Kevin jahat telah melepaskan smes kencang ke arahnya. Meski begitu Wilona kembali bermain dan tidak menyerah.

" Tidak apa-apa. Kamu jahat banget, ternyata gitu ya smesan dari atlit. Sakit banget kaya disambet gitu lebih sakit dari kehidupan tapi aku pantang menyerah mau main lagi," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Natasha Wilona Akhirnya Ungkap Sebab Putus dari Stefan William

Dream - Natasha Wilona dan Stefan William memang sudah lama putus. Stefan bahkan sudah menikah dengan Celine Evangelista. Namun, selama ini sebab-musabab kandasnya jalinan asmara mereka tak pernah terungkap.

Namun, sebuah pengakuan mengejutkan tentang hal-ihwal perpisahan itu diungkapkan oleh Natasha Wilona melalui kanal Yutube Ranty Maria. Dia mengaku putus dengan Stefan William karena terjadi pertengkaran terus-menerus.

" Kami tidak bersama lagi karena di bulan itu terlalu sering berantem. Kalau selama sebulan berantem sekali dua kali itu wajar menurut aku," kata Natasha Wilona, dikutip pada Senin 6 Mei 2019.

  Natasha Wilona

Menurut Natasha Wilona, pertengkarannya dengan Stefan William selalu terjadi saban hari. Sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

" Tapi kalau misalnya tiap hari ada masalah itu kan jadi bikin mumet, pekerjaan jadi tidak lancar, berusaha untuk menyelesaikan hubungan yang tidak baik itu," tegas Natasha Wilona.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan