Kenangan Epy Kusnandar Bersama Didi Petet

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 13 Januari 2019 11:14
Kenangan Epy Kusnandar Bersama Didi Petet
Epy buktikan kepada Didi Petet dengan hal ini

Dream - Epy Kusnandar memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat pertama kali bertemu dengan Alm. Didi Petet. ia pernah dipandang hanya sebelah mata oleh Didi saat ia baru menjadi seorang artis.

" Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat saya pertama ketemu beliau (Alm Didi Petet). Saat itu, beliau menganggap saya sebelah mata,” kata Epy saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena ucapan Didi yang demikian, akhirnya membuat Epy termotivasi untuk menjadi lebih baik, akhirnya ia dipertemukan dengan Didi dalam sinetron Preman Pensiun, ia akhirnya membuktikan bahwa ia bisa menjadi seorang aktor berbakat.

“ Ya dari sinetron Preman Pensiun itu saya dekat dengan beliau. Kalaupun ini akhirnya diangkat jadi film layar lebar,saya pastinya akan dedikasikan film ini untuk beliau,” ujarnya.

Kini dari sinetron sampai akhirnya Preman Pensiun dijadikan film, Epy begitu sangat bangga. Pasalnya hanya ini yang bisa ia berikan untuk mendiang Didi Petet.

“ Saya puas karena saya mampu membuat ini, itu artinya Alm Didi Petet nggak akan menganggap saya sebelah mata lagi, karena karya saya sudah membuat orang mengenal saya dan mengancungi jempol akting yang saya lakukan," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Istri Cantik Berhijab, Epy Kusnandar Samakan dengan Siti Nurhaliza

Dream - Epy Kusnandar memuji kecantikan istrinya, Karina Ranau, yang mengenakan hijab. Pujian itu disampaikan melalui kolom komentar unggahan foto Karina di Instagram.

Karina mengunggah foto berhijab warna hitam melalui akun Instagram @karinaranau9. Dia terlihat tersenyum, tapi pada bagian bibir Karina ditutup dengan emoticon berbentuk bibir merah.

"  Kalo nganter ke sekolah..harus pake hijab kata Que..klo gak pakai hijab..anternya sampe tangga aja #belum berhijab," tulis Karina, dikutip Dream, Jumat 30 November 2018.

Karina© Karina

Pada kolom komentar unggahan itulah Epy memuji kecantikan istrinya. Dia menyamakan Karina dengan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

"  Padahal kalau berhijab mirip mak iti log @ctdk," kata Epi Kusnandar.

Tak hanya Epy, banyak pula netizen yang mengatakan bahwa Karina mirip Siti Nurhaliza. "  Cantik pake hijab mba," kata akun @once_vianamekel.

"  Mirip dato siri nurhaliza klo pake hijab," kata akun @nadhif_liin.

"  Kirain Sitii Nurhalza," kata akun @zaragzarah641.

2 dari 2 halaman

Sembuh dari Tumor Otak, Epy Kusnandar Dikabarkan Kembali Sakit

Dream - Setelah sembuh dari tumor otak, aktor Epy Kusnandar kembali membawa kabar duka. Pemain sinetron ini tengah berjuang melawan penyakit glukoma.

Diakui Epy jika penyakit tersebut mepengaruhi penglihatannya saat ini. Tak hanya membuat pandangan menjadi buram, tapi juga menimbulkan rasa sakit.

" Kemarin-kemarin tuh sakit sampai menjerit-jerit, memalukan," ungkap Epy dilasir dari Planet Merdeka, Rabu, 11 April 2018.

Hendrayan Ceraikan Kalina, Epy Kusnandar: Itu Sudah Tepat!© MEN

Pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini bahkan sampai mendatangi rumah sakit, untuk segera mendapat perawatan. Tak kuat menahan sakit, suami Karina Ranau itu berinisiatif untuk segera masuk ke ruang emergency.

Kejadian Miris

Dia pikir, jika masuk ke ruang ICU akan segera ditangani oleh para dokter. Namun nyatanya, malah ada kejadian miris yang menimpanya.

" Masuk ke emergency tuh didiamkan sampai jam 2 malam. Kenapa sih, kan kalau di film-film masuk emergency langsung ditangani. Sampai saya teriak, 'Emergency'. Salah masuk rumah sakit ternyata, bukan tempat operasi mata," ujar Epy menjelaskan.

Dalam kesempatan itu Epy menjelaskan jika akan melakukan operasi mata, demi menyembuhkan glukomanya. Rencananya, dia akan melakukan tindakan medis di Cicendo Eye Hospital Bandung, Jawa Barat.

" Operasi kecil aja. Kalau zaman dulu pakai pisau tajam katanya. Dikorek, diambil biji mata terus disikat dan dimasukkan lagi. Tapi sekarang tidak. Sekarang dilaser," ungkapnya optimis.

Kita doakan semoga cepat sembuh ya Kang Mus!

Beri Komentar