Kenangan Epy Kusnandar Bersama Didi Petet

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 13 Januari 2019 11:14
Kenangan Epy Kusnandar Bersama Didi Petet
Epy buktikan kepada Didi Petet dengan hal ini

Dream - Epy Kusnandar memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat pertama kali bertemu dengan Alm. Didi Petet. ia pernah dipandang hanya sebelah mata oleh Didi saat ia baru menjadi seorang artis.

" Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat saya pertama ketemu beliau (Alm Didi Petet). Saat itu, beliau menganggap saya sebelah mata,” kata Epy saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena ucapan Didi yang demikian, akhirnya membuat Epy termotivasi untuk menjadi lebih baik, akhirnya ia dipertemukan dengan Didi dalam sinetron Preman Pensiun, ia akhirnya membuktikan bahwa ia bisa menjadi seorang aktor berbakat.

“ Ya dari sinetron Preman Pensiun itu saya dekat dengan beliau. Kalaupun ini akhirnya diangkat jadi film layar lebar,saya pastinya akan dedikasikan film ini untuk beliau,” ujarnya.

Kini dari sinetron sampai akhirnya Preman Pensiun dijadikan film, Epy begitu sangat bangga. Pasalnya hanya ini yang bisa ia berikan untuk mendiang Didi Petet.

“ Saya puas karena saya mampu membuat ini, itu artinya Alm Didi Petet nggak akan menganggap saya sebelah mata lagi, karena karya saya sudah membuat orang mengenal saya dan mengancungi jempol akting yang saya lakukan," ujarnya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Siap Jadi Ayah, Raditya Dika Ingin Besanan Dengan Raffi Ahmad