Duh... Anak Presenter Imam Darto Tersangkut di Pagar

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 Juni 2018 18:29
Duh... Anak Presenter Imam Darto Tersangkut di Pagar
Kok bisa?

Dream - Presenter Imam Darto tiba-tiba menjadi perbincngan publik. Ini lantaran video yang diunggah host program The Coment itu ke akun instagramnya.

Video itu berisi detik-detik menyelamatkan putranya. Kenapa? Ini karena kepala anak yang disapa Zafa ini terjepit di pagar.

Dalam video itu, pria kelahiran Jakarta, 12 November 1982 ini berusaha mengeluarkan kepala sang anak dari celah pagar. Sang anak juga terlihat berusaha sekuat tenaga agar terbebas dari celah sempit pagar.

" Iya bentar, bentar ya, kamu gimana sih," kata Darto pada videonya.

" Ayo coba, coba," Darto pun sambil menarik kepala sang anak agar bisa keluar.

Pada keterangan video, mantan penyiar radio Prambors ini mengaku pernah menertawakan anak orang yang pernah mengalami nasib sama seperti dirinya.

" Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn..," tulis Imam Darto melengkapi video, diakses Dream, Jumat 22 Juni 2018.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet melihat video yang diunggah oleh Imam Darto tersebut. Ada juga yang tertawa karena geli melihat video tersebut.

" Maaf maaf nih bang gua liatnya malah ketawa ," kata akun @vivioctvn.

" ada 2 aja sh om ,,,, kirain suting kya bokapnya," tulis akun @suwiryareds.

" ngakaakk dah liat anak ka @imamdarto Badung bgt haha," kata akun @divia.kh.

(ism) 

Beri Komentar