Sering Di`Bully`, Deddy Corbuzier Sebut Haters Banci

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 Juni 2016 16:13
Sering Di`Bully`, Deddy Corbuzier Sebut Haters Banci
Deddy pun tak tinggal diam dengan sikap 'haters' itu. Ayah satu anak itu pun begitu serius menyelidiki akun yang telah berani mengganggunya.

Dream - Emosi mentalis dan presenter Deddy Corbuzier kerap tersulut lantaran komentar-komentar miring dari 'haters' di akun instagramnya. Deddy pun tak tinggal diam dengan sikap 'haters' itu. Ayah satu anak itu pun begitu serius menyelidiki akun yang telah berani mengganggunya.

" Weh yang saya tangkap-tangkapin sudah ada 10 orang kali, yang masuk berita saja paling tiga orang," kata Deddy ditemui di acara peluncuran buku Azka Corbuzier di Gramedia Matraman, Senin 13 Juni 2016.

Mantan suami Kalina Oktarani ini menganggap 'haters' sebagai pengecut. Deddy mengatakan untuk yang merasa tidak menyukainya sebaiknya langsung bertemu di tempat kerja.

Sering DiBully, Deddy Corbuzier Sebut Haters Banci© MEN

" Karena saya enggak suka banci. Saya kan sering bilang saya syuting dimana, kalau enggak suka, ya datang saja langsung. Kalau mereka menghina pake akun palsu berarti ngajak saya main, petak umpet nih," paparnya.

Belakangan ini diketahui ayah dari Azka itu tengah menyelidiki akun palsu mengatasnamakan polisi, yang membully Chika Jessica. " Karena akunnya polisi. Kan saya bilang dua, kalau ini memang benar-benar polisi harus ditindak. Kalau pemalsuan, lebih parah lagi. Karena artinya dia menggunakan akun aparat pemerintahan. Saya akhirnya tahu banyak akun polisi dan tentara yang dipakai buat kayak gitu (bully). Sekarang saya lagi cari orang itu," kata Deddy.

Sering DiBully, Deddy Corbuzier Sebut Haters Banci© MEN

Deddy menegaskan kembalinya janjinya menindak tegas `haters' yang dianggapnya sudah keterlaluan. Namun ia juga mengaku tergantung dengan suasana hatinya saat melihat komentar 'haters'.

" Saya mood-mood-an, kalau lagi bagus ya diemin saja. Kalau mood enggak bagus, saya tangkap. Berarti tuh orang lagi apes. Soalnya kalau ngomong batasan sulit ya, kalau orang lagi baik ya baik," kata Deddy sembari tertawa.

Beri Komentar