Kerap Dibully Warganet, Feby Febiola Beri Balasan Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 29 Mei 2017 16:29
Kerap Dibully Warganet, Feby Febiola Beri Balasan Menohok
Feby Febiola bungkam haters dengan pesan menohok di akun instagramnya. Seperti apa?

Dream - Feby Febiola memberikan pesan menohok untuk warganet yang kerap memberikan komentar sinis di akun Instagram-nya. Feby memang mendapat banyak cibiran setelah Petra Sihombing berkisah soal kehidupan keluarganya.

Feby dituding sebagai penyebab perceraian antara orangtua Petra Sihombing, Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong. Melalui Instagram pula, Feby menanggapi cibiran-cibiran tersebut.

" Dari pada Mendingan. Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri," tulis Feby Febiola di akun Instagram, sebagaimana dikutip Dream pada Senin 29 Mei 2017.

feby febiola© feby febiola

" Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin. Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus," sambung dia.

Curhatan Petra Sihombing mengenai kehidupannya membetot perhatian warganet. Sebab Petra mengungkapkan jika sang ibu sempat ingin bunuh diri karena frustasi dengan perceraraian itu.

Sebelum bercerai, Feby Febiola disebut memang telah memiliki hubungan spesial dengan Franky Sihombing dan akhirnya menikah dengan ayah Petra itu pada 22 Januari 2016.

1 dari 3 halaman

Curhat Petra Sihombing: Mama Mencoba Bunuh Diri

Dream - Petra Sihombing dikenal sebagai penyanyi muda berbakat yang kerap merilis lagu-lagu cinta. Namun siapa sangka, di balik karier sebagai musisi terselip cerita sedih mengenai kondisi keluarganya beberapa tahun belakangan ini.

Cowok ganteng ini, menceritakan kondisi keluarganya yang hancur pasca kedua orangtuanya bercerai. Bahkan hal itu berimbas pada kariernya yang ikut meredup dua tahun belakangan ini.

Tawaran kerjaan yang sepi membuat keuangannya menipis. Sehingga membuatnya depresi/">depresi dan marah pada kondisi yang dihadapinya. 

Duka tak berhenti sampai di situ saja, karena ibu kandungnya, Luciana Nova Putong, pernah mencoba untuk bunuh diri. Hal itu diungkapkan Petra melalui sebuah akun Instagram bernama proud.project.

“ Waktu itu, gue sama adik gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, 'Thank you buat semuanya. Mama harus pergi...' Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci," curhat Petra seperti di kutip dari akun Instagram tersebut pada Jumat, 26 Mei 2017.

2 dari 3 halaman

Tendang Pintu untuk Selamatkan Mama

Pelantun tembang 'Cinta Takkan Kemana-mana' ini memutuskan untuk mendobrak pintu dan mendapati Nova tengah berusaha mengakhiri hidupnya. Beruntung nyawa sang mama tercinta masih bisa diselamatkan.

" Akhirnya gue tendang pintunya dan gue lihat dia sudah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir saja bunuh diri," imbuhnya.

Proud.project© dream.co.id

Petra tindakan ibunya memang buntut dari perceraian dengan ayahnya, Franky Sihombing. Saat itu ramai diberitakan Feby Febiola yang kini menikah dengan Franky sebagai orang ke tiga dalam hubungan kedua orangtuanya.

" Ya, hidup gue memang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with painBut pain is temporary and time will heal," tutupnya.

Well, kita doakan saja ya Petra Sihombing segera bangkit dan membangun kariernya kembali.

3 dari 3 halaman

Ini Tanggapan Feby Febiola Soal Curhat Petra Sihombing

Dream - Penyanyi Petra Sihombing, belum lama ini, mencurahkan isi hatinya sejak kedua orangtuanya bercerai. Curhatan yang ia publikasikan di akun instagram @proud.project itu, kali pertama sejak sang ayah Franky Sihombing menceraikan Luciana Nova Putong, ibunda dari Petra.

Ayah Petra kemudian menikah dengan artis Feby Febiola. Menanggapi curhatan Petra, netizen langsung 'memburu' Feby Febiola. Ia disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan orangtua Petra bercerai.

Melalui akun instagramnya, Feby langsung memberi tanggapan soal tundingan itu

Wanita yang baru saja berulang tahun ke-39, mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di pantai dilengkapi dengan keterangan;

" Hey you..if you don't like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda gak kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, silahkan sampaikan simpati anda dengan positif di halaman orang yang bersangkutan...ga usah marah marah..capek kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian untuk hal yang lebih berguna..loveyouall #spreadlovenotwar," tulis pemain film Marmut Merah Jambu itu.

 

Pro kontra antar warganet pun menghiasi kolom komentar postingan Feby.

" Kita bukanlah hakim atas kehidupan orang lain... Daripada menghakimi, dan mem bully orang lain lebih baik kita memperbaiki kualitas hidup kita masing2 dan kualitas keimanan kita terhadap Tuhan spy tidak dgn mudah menghujat orang lain," tulis akun @dhea_anna_amanda.

Feby Febiola dikabarkan dekat dengan Franky Sihombing saat keduanya masih dalam ikatan pernikahan dengan pasangan masing-masing. Sempat terus mengelak, akhirnya keduanya mulai sedikit terbuka sejak Feby menggugat cerai sang suami, Bruce Nicholas Delteil, seorang warga Perancis, 2013 lalu.

Franky kemudian menceraikan sang istri yang telah memberikannya 3 orang anak.
Pernikahan Franky dan Feby berlangsung secara tertutup di Rumah Alexandra Kemang, Jakarta Selatan, 23 Januari 2016 lalu.

Beri Komentar