Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dicibir Rebut Suami Orang, Tanggapan Feby Febiola Mengejutkan!

Dicibir Rebut Suami Orang, Tanggapan Feby Febiola Mengejutkan! Feby Febiola (Foto : Instagram Feby)

Dream - Sejak menikah dengan ayah Petra Sihombing, Feby Febiola kerap mendapatkan cibiran dari netizen. Wanita berusia 39 tahun ini bahkan disebut-sebut sebagai perebut suami orang.

Bukannya marah atas beragam komentar sinis itu, di Feby rupanya tidak begitu peduli. Semua cibiran itu dia tanggapi dengan santai. Istri Franky Sihombing ini justru terlihat santai dan semakin harmonis dengan suaminya.

Feby justru mendoakan warganet. Melalui akun Instagram, Feby menuliskan doa untuk mereka yang tidak suka kepadanya dengan mengunggah satu video. Pada unggahannya itu, Feby bersama suaminya melantunkan lagu.

"Semalam saya berdoa semoga saya bisa selalu mengasihi orang yang baik dengan saya dan mengasihi dengan sama orang yang membenci saya," tulis Feby Febiola, melengkapi unggahan video diakses Dream, Rabu 14 Juni 2017.

Kerap Dibully Warganet, Pesan Menohok Feby Febiola

"Dan semalam juga waktu suami saya live di Facebook saya rekam sedikit pujian ini..walaupun baru belajar lagunya. Judul lagu: Dihadapan tahta by @frankysihombingz."

Unggahan wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1978 ini langsung dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit di antara mereka memberikan dukungan kepada Feby.

"Iya setuju.. siapalah kita mw menghakimi sesama.. better kita saling mendoakan yang baik baik," tulis komentar @raisa_azaria.

"Sudahlah..tidak baik klian smw menghakimi..mreka berpisah pasti ada satu alasan..dan ketika memang mreka skrg menikah biar lah itu sdh menjadi rencana Tuhan, smoga tdk terulang lgi perpisahan itu.#jgn menghakimi#hanya orang yg tdk berdosa bisa menghakimi#," tulis akun @riny_mp.

Balasan Menohok

Dream - Feby Febiola memberikan pesan menohok untuk warganet yang kerap memberikan komentar sinis di akun Instagram-nya. Feby memang mendapat banyak cibiran setelah Petra Sihombing berkisah soal kehidupan keluarganya.

Feby dituding sebagai penyebab perceraian antara orangtua Petra Sihombing, Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong. Melalui Instagram pula, Feby menanggapi cibiran-cibiran tersebut.

"Dari pada Mendingan. Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri," tulis Feby Febiola di akun Instagram, sebagaimana dikutip Dream pada Senin 29 Mei 2017.

feby febiola

"Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin. Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus," sambung dia.

Curhatan Petra Sihombing mengenai kehidupannya membetot perhatian warganet. Sebab Petra mengungkapkan jika sang ibu sempat ingin bunuh diri karena frustasi dengan perceraraian itu.

Sebelum bercerai, Feby Febiola disebut memang telah memiliki hubungan spesial dengan Franky Sihombing dan akhirnya menikah dengan ayah Petra itu pada 22 Januari 2016.

Curhat Petra Sihombing: Mama Mencoba Bunuh Diri

Dream - Petra Sihombing dikenal sebagai penyanyi muda berbakat yang kerap merilis lagu-lagu cinta. Namun siapa sangka, di balik karier sebagai musisi terselip cerita sedih mengenai kondisi keluarganya beberapa tahun belakangan ini.

Cowok ganteng ini, menceritakan kondisi keluarganya yang hancur pasca kedua orangtuanya bercerai. Bahkan hal itu berimbas pada kariernya yang ikut meredup dua tahun belakangan ini.

Tawaran kerjaan yang sepi membuat keuangannya menipis. Sehingga membuatnya depresi dan marah pada kondisi yang dihadapinya. 

Duka tak berhenti sampai di situ saja, karena ibu kandungnya, Luciana Nova Putong, pernah mencoba untuk bunuh diri. Hal itu diungkapkan Petra melalui sebuah akun Instagram bernama proud.project.

“Waktu itu, gue sama adik gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, 'Thank you buat semuanya. Mama harus pergi...' Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci," curhat Petra seperti di kutip dari akun Instagram tersebut pada Jumat, 26 Mei 2017.

Pelantun tembang 'Cinta Takkan Kemana-mana' ini memutuskan untuk mendobrak pintu dan mendapati Nova tengah berusaha mengakhiri hidupnya. Beruntung nyawa sang mama tercinta masih bisa diselamatkan.

"Akhirnya gue tendang pintunya dan gue lihat dia sudah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir saja bunuh diri," imbuhnya.

 Proud.project

Petra tindakan ibunya memang buntut dari perceraian dengan ayahnya, Franky Sihombing. Saat itu ramai diberitakan Feby Febiola yang kini menikah dengan Franky sebagai orang ke tiga dalam hubungan kedua orangtuanya.

" Ya, hidup gue memang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with painBut pain is temporary and time will heal," tutupnya.

Well, kita doakan saja ya Petra Sihombing segera bangkit dan membangun kariernya kembali.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bocah Laki-Laki ini Suami Penyanyi Terkenal, Kini Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan

Bocah Laki-Laki ini Suami Penyanyi Terkenal, Kini Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan

Bocah ini tengah menjadi sorotan lantaran dugaan tak membayar gaji karyawan selama tiga bulan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Beberapa cara memilih tas selempang wanita, simak dan ikuti biar penampilan Kamu semakin modis!

Baca Selengkapnya
Lucunya Ibu 'Kompori' Sang Putri yang Cemburuan Jika Ayahnya Dipanggil 'Sayang'

Lucunya Ibu 'Kompori' Sang Putri yang Cemburuan Jika Ayahnya Dipanggil 'Sayang'

Tampak si gemas Icin wajahnya langsung berubah ketika mendengar sang ibu memanggil ayahnya dengan sebutan "sayang".

Baca Selengkapnya
Anak Tak Sengaja Baca Chat Alasan Ibunya Tak Ingin Cerai, Isinya Bikin Warganet Terharu

Anak Tak Sengaja Baca Chat Alasan Ibunya Tak Ingin Cerai, Isinya Bikin Warganet Terharu

Anak tak sengaja lihat pesan singkat ibunya yang berisi alasan tak ingin pisah dari ayahnya. Isi pesan singkat itu membuat warganet terharu.

Baca Selengkapnya
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya