Nikita Mirzani Dijuluki Ratu Nyinyir: Siapa Berani Marahin Gue?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Maret 2019 15:29
Nikita Mirzani Dijuluki Ratu Nyinyir: Siapa Berani Marahin Gue?
Apa komentar Nikita Mirzani dijuluki Ratu Nyinyir?

Dream - Nikita Mirzani kerap mengomentari kehidupan artis Tanah Air. Sebut saja Ahmad Dhani yang menangis usai sidang, dan yang terbaru pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Akibatnya, mantan istri Dipo Latief ini dijuluki Ratu Nyinyir. Tapi julukan tersebut ternyata tidak dipermasalahkan oleh wanita yang sedang mengandung anak ke tiga tersebut.

" Tidak apa-apa. Ya tidak ada masalah mereka mau bilang ratu nyinyir, ratu apa, terserah saja lah," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 19 Maret 2019.

Sindir Syahrini Dianggap Iri, Ini Reaksi Nikita Mirzani© MEN

Nikita Mirzani (Kapanlagi.com)

Nikita tidak takut jika komentarnya yang kerap membuat heboh di sosial media dilaporkan ke polisi. Pasalnya, kata dia, apa pun komentarnya sesuai apa yang dia lihat dan diyakini dengan adanya bukti.

Lagipula, tambah Niki, selama ini tak ada seorang pun yang berani memarahinya langsung karena komentar-komentarnya itu.

" Emang ada yang berani marah sama gue? Berani ada yang mau marah?," tutur dia.

1 dari 2 halaman

Kata Nikita Mirzani Dianggap Berseteru dan Sindir Adik Syahrini

Dream Nikita Mirzani baru-baru ini mencurahkan kekesalannya terhadap seseorang yang dianggap telah menyindirnya. Banyak yang menduga jika kekesalan Niki ditujukan ke adik Syahrini, Aisyahrani.

Kabar ini menyita perhatian netizen setelah banyak akun gosip Instagram mengunggah video saat Aisyahrani tengah makan bersama temannya. Saat itu, teman wanita Aisyahrini mengaku geram dengan seseorag yang dijuluki Mak Lampir dan ingin menjambaknya. 

Ditemui kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019, Nikita mengatakan jika dia takkan tinggal diam jika ada seseorang yang menyindirnya atau mengajaknya berseteru. 

" Tidak marah-marah. Kan gue bilang kalau ada yang berani gituin gue, udah siap lehernya gue injek," kata Nikita.

Dalam unggahannya, Niki diketahui sempat memposting sebuah foto diduga sosok wanita. Namun tak jelas siapa sosok dalam foto tersebut karena Nikita mengaburkan wajahnya.

Saat disinggung identitas sosok wanita tersebut, Nikita membantah jika foto itu ditujukan kepada adik maupun teman Aisyahrani. Dia juga membantah jika unggahan itu dibuat untuk menyindir menyindir adik Syahrini.

" Tidak, orang gue blur, elu mah nebak-nebak buah manggis. jangan suka gitu," katanya.

Ibu dua anak ini tetap merahasiakan sosok di balik foto tersebut meski awak media tetap mendesaknya. Namun Niki mengancam akan mengungkapkan sosok wanita itu jika namanya ikut disebut. 

" Gue kan tidak pernah menyebutkan nama, kalau udah ada yang nyebutin nama gue baru gue sebutin nama balik. Gue orangnya gitu. Kalau dia diem gue diem, gue kan harus dipancing orangnya," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Adik Syahrini, Ruben Onsu Heran Disebut Sindir Nikita Mirzani

Dream Ruben Onsu membantah unggahan fotonya saat berpose bareng adik Syahrini, Aisyahrani dan desainer khusus Syahrini, Danny Satriadi, diposting untuk menyindir Nikita Mirzani.

Presenter yang tengah menantikan anak kedua ini bahkan heran unggahan tersebut menjadi ramai dibicarakan di sosial media

" Aku emang lagi di Plaza Senayan jadi tidak ada apa-apa. Jadi tidak ngerti juga kalau ramai mah," kata Ruben Onsu saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Menurut Ruben, foto tersebut dibuat bukan saat Aisyahrani dan Danny tengah membuat video yang dituding menyindir Nikita.

Ruben Onsu© Ruben Onsu

" Tidak saya tidak ada, orang saya hanya bertiga doang saya, Rani sama Danny juga," ucapnya.

Suami Sarwendah Tan ini kembali menegaskan jika pertemuannya dengan dua sahabat Syahrini itu sama sekali tak ada kaitanya dengan Nikita Mirzani.

" Tidak, tidak ada," tuturnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar