Kerap Tampil Terbuka, Anya Geraldine Sering Dikirimi Video Siksa Kubur oleh Ibunya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 25 Januari 2022 08:23
Kerap Tampil Terbuka, Anya Geraldine Sering Dikirimi Video Siksa Kubur oleh Ibunya
ANya sering mendapat video whatsapp dari ibunya

Dream - Gaya busana Anya Geraldine yang kerap tampil berani di sosial media mendapat sorotan sang ibunda. Dia mengaku kerap diingatkan oleh sang ibu.

" Terus kayak kalau misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto pakai bikini atau apa, dia selalu WhatsApp gue," ungkap Anya Geraldine dalam video yang diunggah akun TikTok @heytooomy.

Anya bahkan dikirimi video-video ceramah ustaz tentang siksa kubur. Menurut Anya, sang ibu memang sangat taat agama.

" Nyokap gue kan WhatsApp banget, dia suka forward siksa kubur atau apa. Nyokap gue tuh gitu. Misalnya ada video ceramahnya ustaz di-forward, ada apa di-forward," tutur Anya.

1 dari 4 halaman

anya© ins

Anya sebenarnya bisa saja memblokir akun Instagram ibunya agar tak melihat foto-fotonya. Namun Anya tidak mau melakukannya.

" Nyokap gue kan follow Instagram gue, terus gue enggak mau nge-block Instagram nyokap gue karena percuma, pasti bakalan lihat," tambah dia.


2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video pengakuan Anya Geraldin menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang setuju dengan tindakan yang dilakukan ibunda Anya.

" Setidaknya di hari perhitungan nanti. orang tua Lo udah bebas dari pertanyaan, " mengapa kau asik beribadah sendiri, sementara anakmu tdk kau didik?" kata akun Hanyabiru.

" Heran nyokap nya bener malah di ketawain," kata akun Hanzo.

" Nasehat ibunya sendiri aja gk didengerin malah jd candaan, jd para netizen jgn terlalu berharap Anya bkl dengerin lu," kata akun andiyulie.

3 dari 4 halaman

Penampakan Wajah Anya Geraldine Tanpa Makeup Disorot

Dream - Anya Geraldine menunjukkan potret wajahnya tanpa makeup di Instgaram. Dalam foto itu, Anya berfoto selfie dengan wajah polos di dalam mobilnya.

Wajah Anya Geraldin benar-benar polos. Tak ada eyeshadow, lipstik, maupun blush on.  Meski demikian, wajah ayunya tak berkurang sedikitpun.

Dalam foto itu, dia berpose serius menatap kamera dengan satu tangan di atas kepala. Pada caption, dia berpikir soal alasan pria lebih suka wanita yang polos dibandingkan mereka yang berdandan.

" Knp cowo sukanya yg polos2 ga me'up zzz," tulis Anya Geraldine.

Anya Geraldine (Foto : @anyageraldine)© Anya Geraldine (Foto : @anyageraldine)

Unggahan pemeran Lydia Danira di serial Layangan Putus ini ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti wajah Anya yang disebut lebih cantik natural tanpa makeup.

" Natural kek gini mah 😭😭, ITS MY DREAM .. NOT HER," tulis akun @grace_febri.

" cakepan natural g sih," tulis akun @warsecondstoree.

" Cantik banget asliiii😭 gimana sih kak biar cantik kayak kakak," tulis akun @dheaarinoktavia.

4 dari 4 halaman

Reaksi Kekasih Lihat Adegan Mesra Bikin Anya Geraldine Bingung

Dream - Popularitas serial Layangan Putus yang mengupas soal kehidupan pasangan yang berselingkuh membuat nama Anya Geraldine kembali ramai diperbincangkan. Di film itu Anya berperan sebagai wanita perebut suami orang atau pelakor.

Anya yang berperan sebagai Lidya Danira beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang memainkan peran seorang suami bernama Aris yang doyan selingkuh. Tema serial ini membuat keduanya banyak melakukan adegan mesra.

Lama Tak Disorot, 10 Potret Kabar Hilda Vitria Mantan Billy Syahputra, Bikin Syok Idap OCD!

Sebelum melakoni perannya tersebut, Anya ternyata telah meminta izin kepada kekasihnya, Nadif Zahiruddin.

" Pasti aku izin sama pacar ada adegan ciuman," ujar Anya Geraldine dikutip Dream dari Youtube Kuy Entertainment, Senin 10 Januari 2022.

Anya Geraldine dan Hesti© Anya Geraldine dan Hesti

Selama menjalin kasih dengan pacaranya itu, Anya mengaku Nadif tidak pernah melarangnya melakoni adegan mesra apapun dengan lawan mainnya.

" Untungnya dia nggak pernah nggak ngebolehin. Dia baik banget, sportif banget," kata Anya Geraldine.

Namun Anya yakin kekasihnya suatu saat akan melarangnya melakukan adegan mesra jika dianggap tidak perlu. 

" Aku yakin next-nya dia ngelarang ada alasannya. Kadang ada alasan kissing penting di adegan, kadang adegan kising-nya nggak perlu cuma ditaruh aja," imbuh Anya.

Beri Komentar