Kerelaan Shanice Margaretha Lie Mabuk Laut demi Adegan Mesra di Naluri Hati

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 5 September 2021 15:46
Kerelaan Shanice Margaretha Lie Mabuk Laut demi Adegan Mesra di Naluri Hati
Shanice mengaku sampai muntah akibat mabuk laut.

Dream - Shanice Margaretha Lie tak pernah tampak bermain-main ketika menjalankan peran di Naluri Hati. Dia berakting dengan penuh totalitas sehingga adegan menjadi tampak alamiah.

Seperti saat beradegan mesra dengan Bryan Mckenzie yang memerankan Sandy, di atas kapal. Keduanya pun terlihat begitu romantis.

" Rasa indah dalam dada harapan bertemu cintaku, di setiap waktu. I'll see you soon, Sandy! Dinda, Naluri Hati," tulis Shanice di Instagram.

Adegan tersebut dilakukan Shanice dengan sepenuh hati. Sampai-sampai, dia rela mengalami mabuk laut hingga muntah di lokasi syuting.

" Ini yang bikin aku mabok, muntah-muntah bin gosong mam. Cucok eim," tulis Shanice.

 

1 dari 5 halaman

Naluri Hati© Instagram

Pernyataan itu untuk menanggapi komentar dari Irene Librawati. Dalam serial Naluri Hati, Irene memerankan karakter Elisa.

" Ini yang bikin kalian pulang-pulang pada masuk angin ya," tulis Irene.

Shanice memang totalitas lantaran sudah kadung jatuh hati pada dunia seni peran. Meski begitu, dia mengaku baru beberapa tahun terjun ke dunia peran di layar kaca.

" Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu," kata Shanice.

Meski terbilang baru, Shanice ternyata mudah beradaptasi. Dia pun jadi makin cinta dengan akting.

" Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," kata dia.

Sumber: Kapanlagi.com.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali Akting di `Naluri Hati`, Shanice Margaretha Lie Deg-Deg Ser Happy

Dream - Wara-wiri di dunia FTV, Shanice Margaretha Lie mulai menunjukan kemampuan aktingnya dengan bermain di sinetron Naluri Hati. Tayang setiap hari di SCTV ini sejak 30 Agustus 2021 lalu, Shanice beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor muda.

Pengalaman Shanice bermain di sinetron yang tayang pukul 21.30 WIB membawanya kembali pada momen saat pertama kali diajak bermain di tayangan tersebut.

Shanice ternyata menerima tawaran membintangi Naluri Hati karena sosok sutradara yang bernama Gita Djun.

" Banyak temen aku yang udah kerja bareng beliau dan secara pengambilan gambar juga penggarapan bagus," ungkap Shanice di story Instagram baru-baru ini.

Saking senangnya mendapat arahan dari sang sutradara, Shanice mengaku sempat deh-degan ketika menjalani akting perdananya.

" Jadi untuk perdana bisa kerja sama beliau rasanya deg deg ser happy," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Shanice Margaretha Lie© (Instagram @margarethalie)

Selain sosok sutradara, dunia seni peran memang sudah membuat Shanice jatuh cinta sejak lama. Namun dia menyadari jika kiprahnya di dunia hiburan masih terbilang baru. Dia baru terjun sekitar setahun yang lalu.

" Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Namun saat mencoba dunia akting untuk pertama kalinya, Shanice rupanya langsung jatuh cinta. Terlebih, ada banyak ilmu baru yang ia dapat dari berakting.

" Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Dikenal Kalem, Shanice Margaretha Lie Pemain Naluri Hati Ternyata Hobi Tinju

Dream - Nama Shanice Margaretha Lie mulai mendapatkan tempat di hati pecinta tayangan televisi berkat aktingnya di sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati. Di sinetron yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 ini Shanice mendapat peran utama.

Shanice Margaretha berperan sebagai Dinda yang digambarkan sebagai sosok perempuan yang mengalami amnesia dan dipanggil Nayla.

Dunai akting sebetulnya bukan hal baru baru wanita yang berusia 24 tahun ini. Puluhan judul FTV sudah dibintangi sejak terjun ke dunia hiburan.

Wajahnya yang cantik dan kalem sering membuat sutradara memberikan Shanice peran protagonis atau karakter yang baik hati.

Namun siapa sangka, Shanice ternyata memiliki hobi yang tak biasa. Ia suka dengan olahraga tinju.

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)

" (Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," tutur Shanice Margaretha.

Kerap memerankan peran protagonis, Shanice Margaretha mengungkapkan peran favoritnya.

" (Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Wanita 24 tahun ini mengaku termasuk orang yang suka berada dekat anak kecil.

" Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," kata Shanice.

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar