Belum 2 Tahun Kerja, Pegawai Raffi Ahmad Bisa Beli Tunai Rumah dan Mobil

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 28 Juli 2020 06:23
Belum 2 Tahun Kerja, Pegawai Raffi Ahmad Bisa Beli Tunai Rumah dan Mobil
Dia sudah mengajukan KPR sebanyak 4-5 kali, akhirnya mimpi punya rumah terwujud saat jadi pegawai RANS Entertainment

Dream - Publik mungkin sudah mengenal pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Selain sebagai artis, mereka juga semakin aktif menjadi youtuber dengan konten yang sudah berlimpah di akun RANS Entertainment.

Dalam sehari Raffi dan Nagita bisa mengunggah video blog (vlog) lebih dari satu konten. Tentu aktivitas ini tak bisa dikerjakan sendiri oleh Raffi.

Untuk mendukung produksi konten video, Raffi mempekerjakan banyak pegawai mulai dari tim kreatif sampai videografer dan semua pegawai yang dibutuhkan membuat video. 

Raffi Ahmad & Nagita Slavina© KLY-Muhammad Akrom

Tak banyak yang tahu jika menjadi tim RANS Entertainment ternyata bisa menjadi sandaran hidup. Dengan pundi-pundi pemasukan dari iklan Adsense maupun pengiklan di konten videonya, Raffi ternyata bukan tipe atasan yang pelit.

Terbukti seorang pegawai Raffi bisa membeli rumah dan mobil secara tunai dari hasil bekerja di RANS Entertainment selama dua tahun.

Dilansir dari channel Youtube Podcast Ruang Sandi, Raffi Ahmad tampak sedang berbincang-bincang dengan Sandiaga Uno. Sandi membicarakan tentang kebaikan Raffi Ahmad kepada karyawan-karyawannya.

Agar cerita yang disampaikan tak hanya keluar dari mulut sendiri, Raffi sengaja mengajak seorag pegawainya untuk menceritakan pengalamannya menjadi pegawai RANS Entertainment. 

1 dari 4 halaman

Bekerja Kurang 2 Tahun

Abrar & Raffi Ahmad© Youtube/Podcast Ruang Sandi

Salah satu karyawan Raffi Ahmad, Abrar terlihat hadir di podcast Sandi. Ia menceritakan kebaikan Raffi Ahmad sebagai bosnya.

" Apa bener di Rans Entertainment ini Abrar sampai bisa beli rumah dan mobil cash?" tanya Sandi penasaran.

Abrar menjawab jika dia saat ini telah mampu membeli rumah dan mobil impian secara tunai. Padahal, ia baru bekerja di Rans Entertainment selama dua tahun.

" Dua tahun kurang," jawab Abrar saat ditanya masa kerja oleh Raffi.

2 dari 4 halaman

Dulu Pernah Kerja di Stasiun Televisi

Sebelum bergabung dengan RANS Entertaiment, Abrar mengaku sempat bekerja di salah satu stasiun televisi swasta.

" Jadi awalnya saya itu karier di TV bareng sama A Raffi juga. Jadi produser Dahsyat," kata Abrar.

Abrar & Raffi Ahmad© Youtube/Podcast Ruang Sandi

 

3 dari 4 halaman

Awal Bermimpi Punya Pajero dan Rumah Mewah

Abrar mengaku telah memiliki impian untuk memiliki sebuah mobil Pajero dan rumah. Setelah berhabung dengan Raffi, dia mengaku impian tersebut akhirnya terwujud.

" Saya waktu SMP SMA inget, ketika saya naik angkot, ada yang dijemput temen bokap saya naik Pajero. Sampai saya, suatu saat harus punya itu," sambungnya.

Sementara soal rumah impian, Abrar mengaku sering melewati kompleks perumahan mewah saat mengantarkan tantenya. " Saya lewat sini, yuk kita lihat-lihat dulu aja, siapa tau suatu saat kita bisa beli rumah," lanjutnya.

" Lewat mulu, lewat, sampai akhirnya Bismillah semoga kita bisa beli rumah," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

4-5 Kali Pengajuan KPR Ditolak

Dalam tayangan tersebut, Abrar juga mengungkapkan jika ia hampir empat sampai lima kali gagal membeli rumah dengan kredit.

Abrar & Raffi Ahmad© Youtube/Podcast Ruang Sandi

" Setelahnya, sambil berjalan, saya itu hampir empat sampai lima kali itu gagal beli rumah dengan kredit. Jadi yang pertama ngajuin kredit ditolak. Kedua, sudah dapat dengan harga yang murah, harga yang tidak mahal, tapi bukan jodoh juga, diambil sama orang lain," ungkapnya.

Kini, Abrar telah bisa membeli rumah sendiri secara tunai setelah bekerja di Rans Entertainment.

" Terakhir, Alhamdulillah bisa beli cash setelah kerja di Rans Entertainment," terang Abrar.

Sumber: Merdeka.com



Beri Komentar